Tambahkan Kontak Penting Kamu ke Layar Beranda Smartphone Kamu

Kontak telepon pada smartphone kamu terus bertambah? Apakah kamu mencari solusi untuk mengakses kontak favorit kamu dengan cepat? Agar tidak membuang waktu lagi menggulir huruf-huruf alfabet, kami memberi tip untuk membuat folder di home page smartphone kamu dan menambahkan semua kontak penting kamu ke dalamnya sehingga memberi kamu kemudahan untuk menghubungi kontak tersebut.
Kontak Hp

Masukkan Kontak Favorit Kamu dalam Folder
Folder Android digunakan untuk mengatur dan mengelompokkan aplikasi dalam satu ruang kerja. Jika kamu ingin mengosongkan ruang di layar utama smartphone kamu , ketahuilah bahwa sangat mudah untuk membuat folder aplikasi.

Tetapi yang diketahui sedikit orang adalah file Android tidak hanya untuk menyimpan aplikasi. Kontak juga dapat ditempatkan di sana. Fungsi ini juga sangat berguna untuk mengakses nomor kontak favorit kamu dengan cepat.

Hari ini, seperti yang mungkin telah kamu ketahui, sebagian besar aplikasi telepon berisi ratusan kontak yang berbeda. Antara teman, hubungan kerja profesional dan pengetahuan media sosial, menemukan nomor di antara mereka begitu banyak kartu kontak menjadi sangat sulit.

Artikel ini dapat menghindari waktu kamu untuk menggulir daftar kontak kamu , mengapa tidak mengelompokkan angka-angka penting kamu langsung di layar beranda smartphone Android kamu . Kami menjelaskan cara melakukannya. Perhatikan bahwa trik ini berfungsi pada smartphone apa pun.


Buat Folder Kontak
Untuk keperluan tutorial ini, kami akan menggunakan aplikasi Google Kontak. Sebagaian besar aplikasi Google Kontak sudah tersedia dari pabrik ponsel tersebut. Namun, jika ada masalah, ketahuilah bahwa mungkin untuk mengunduhnya langsung dari Play Store.

  1. Buka aplikasi Kontak
  2. Jika pengelola buku telepon baru saja diinstal pada ponsel kamu , ia akan meminta kamu untuk memberikannya izin yang berbeda
  3. Ketuk ikon kontak favorit
  4. Klik pada tombol menu (3 poin) di kanan atas
  5. Pilih opsi tambahkan ke layar beranda
  6. Ketuk tautan yang secara otomatis ditambahkan
  7. Ulangi operasi untuk semua kontak yang akan ditambahkan di layar beranda

Untuk membuat folder kontak, cukup tekan dan tahan salah satu ikon kontak dan letakkan di yang lain. Folder baru akan secara otomatis dibuat dengan dua cara pintas kontak.

Kamu hanya perlu mengklik folder tanpa nama folder dan kemudian mengganti nama direktori. Kamu kemudian dapat menambahkan sebanyak mungkin kontak ke folder ini. Dimungkinkan juga untuk membuat beberapa folder untuk mengklasifikasikan kontak kamu berdasarkan kelompok (teman, rkan kantor, keluarga dan lain-lain ...)

Mungkin itu saja mengenai cara menambahkan kontak penting ke layar beranda smartphone kamu dengan mudah tanpa harsu mencari saru-persatu.👌

Belum ada Komentar untuk "Tambahkan Kontak Penting Kamu ke Layar Beranda Smartphone Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel