Cara Berbagi Musik ke Teman di Dua Airpods Apple Wireless Bluetooth

Versi baru iOS akan hadir dengan banyak fitur baru. Perbaikan mencakup fitur berbagi audio yang memungkinkan Anda mendengarkan musik yang sama atau mengikuti video yang sama pada dua pasang headphone Airpods Airpod Apple wireless bluetooth yang berbeda. Pengguna iPhone dan iPad sudah lama menunggu fitur ini.

Aktifkan Berbagi Audio iOS
Apple meluncurkan fitur berbagi audio baru. Konkretnya, ini berarti bahwa dimungkinkan untuk menonton film yang sama atau mendengarkan daftar putar yang sama pada dua pasang headphone AirPods atau Beats. Ini sangat ideal saat bepergian dengan teman atau pasangan. Namun waspadalah fungsi ini memiliki beberapa batasan.

Cara Berbagi Musik ke Teman di Dua Airpods Apple Wireless Bluetooth

Pertama, memasangkan dua pasang headphone hanya dapat dilakukan jika kedua perangkat menjalankan iOS 13.1, iPad 13.1 atau lebih tinggi. Anda juga perlu memiliki iPhone atau iPad terbaru. Berikut adalah daftar perangkat yang mendukung berbagi audio.
  • iPhone 8 atau lebih baru
  • IPad generasi kelima dan versi yang lebih baru
  • iPad Pro (12,9 inci) kedua dan selanjutnya
  • IPad mini generasi kelima
  • IPad Air generasi ketiga

Headphone Airpods Apple wireless bluetooth Anda juga harus memenuhi beberapa persyaratan teknis. Headset Bluetooth Anda harus menggunakan chip W1 atau H1 Apple. Misalnya, di AirPod, AirPod Pro, Powerbeats Pro, Powerbeats 3, Beats Solo Pro, BeatsX dan banyak produk lainnya.

Cara Mengatur Berbagi Audio

Anda bepergian dengan pesawat atau kereta api dan menonton film di iPad Anda. Teman perjalanan Anda juga memiliki sepasang headphone AirPod. Lalu mengapa tidak menawarkan untuk menghubungkan headphone Airpod Apple wireless ke tablet Anda. Anda akan melihatnya sangat sederhana.

  1. Pastikan headphone Anda terhubung ke perangkat Apple Anda
  2. Minta teman Anda untuk meletakkan AirPod mereka di tempat pengisian daya, dekatkan dengan perangkat Anda (iPhone atau iPad) dan kemudian buka penutup kasingnya
  3. Sebuah pesan akan muncul di iPhone atau iPad Anda
  4. Klik tombol berbagi audio sementara
  5. Kemudian ikuti instruksi di layar

Itu saja. Dua pasang headphone sekarang terhubung ke perangkat yang sama. Perhatikan bahwa host iPhone atau iPad mengontrol level volume di kedua headset. Namun, setiap pengguna dapat menyesuaikan suara dari kontrol yang ditempatkan pada headphone.


Mengaktifkan Mode Berbagi Audio Secara Manual
Ada lebih banyak metode untuk membagikan suara iPhone Anda dengan headphone yang kompatibel. Prosedur yang dijelaskan di bawah ini terkait dengan pemasangan otomatis. Ini yang paling sederhana dan tercepat. Tapi itu tidak selalu berhasil. Jika terjadi masalah, ada kemungkinan untuk menghubungkan kedua headphone nirkabel secara manual.

  • Jalanakan musik atau film Anda di iPhone Anda
  • Buka pusat kontrol dengan menggesekkan jari Anda dari atas layar dari sudut kanan atas.
  • Jika perangkat Anda memiliki tombol beranda, Anda perlu menggesek jari Anda dari bawah ke atas layar Anda
  • Klik pada tombol musik
  • Tekan tombol AirPlay biru
  • Klik pada opsi Bagikan audio
  • Pindahkan iPhone atau iPad Anda lebih dekat ke perangkat teman Anda
  • Setelah headphone nirkabelnya terdeteksi, Anda akan melihat pesan muncul di layar ponsel Anda
  • Klik tombol bagikan audio lalu centang kotak yang sesuai dengan headphone teman Anda

Untuk menonaktifkan berbagi audio musik di Airpods wireless, yang harus Anda lakukan adalah membuka pusat kontrol dan hapus centang pada kotak di sebelah nama teman Anda. Yang terakhir ini juga dapat mengembalikan AirPods mereka ke kasing untuk mengakhiri berbagi audio.

Belum ada Komentar untuk "Cara Berbagi Musik ke Teman di Dua Airpods Apple Wireless Bluetooth"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel