Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Agar Mendapat Banyak Like/Suka Pada Status Facebook


serbaCARA.com - Mungkin anda bertanya-tanya, bagaiman sih membuat status atau foto kita di facebook banyak yang nge-like atau menyukai? Untuk cara memperbanyak like pada sebuah status tau foto pada fb itu bisa di bilang sangat mudah di lakukan, karena dengan cara mengikuti trik pada artikel ini dengan benar maka anda bisa melakukannya, meskipun teman facebook anda masih sedikit. Sebenarnya dengan membuat status yang bermanfaat untuk anda sendiri dan orang lain, niscaya tanpa menggunakan trik ini anda dapat banyak suka, tentunya harus memiliki banyak teman di facebook, jika anda tidak percaya bisa anda buktikan sendiri. Tetapi itu memang tidak mudah dan harus ekstra kerja keras untuk mendapatkan banyak like secara manual.

Apabila anda tidak mau repot-repot mencari banyak like pada foto atau status facebook anda secara menual, maka cara otomatis ini akan membantu anda untuk memperbanyak lika/suka pada status facebook anda. Cara otomatis ini tidak perlu kerja keras karena anda tinggal klik, klik, dan klik, maka secara otomatis akan banyak orang yang menyukai status maupun foto anda di facebook. Saya sadar bahwa orang yang sedang baca artikel ini selalu ingin cara yang instan, oleh karena itu saya datang dengan sebuat trik ampuh untuk memperbanyak suka/like pada status facebook.

Cara otomatis memperbanyak like/suka pada status fb disebut dengan Auto Like. Mungkin sebagaian orang belum tahu dengan Auto Like. Auto Like adalah menyukai secara otomatis, dalam media sosial Auto Like di artikan sebuah cara memperbanyak like/suka pada status secara otomatis hingga ratusan, bahkan ribuan suka. Sehingga teman atau orang lain akan kagum ketika melihat status kita banyak yang menyukai, tentu saja membuat teman anda kagum karena status yang anda buat tidak sebagus apapun itu tetap banyak yang like/suka. Bahkan like tersebut dapat melebihi jumlah teman anda di facebook.

Berikut Cara Agar Like Facebook Banyak:

Sebelum anda melakukan cara memperbanyak like di facebook ini mungkin anda bisa pikir-pikir terlebih dahulu, apakah anda yakin untuk melakukan trik ini pada akun faecbook anda? Jika anda yakin dan benar-benar ingin melakukannya maka anda sudah siap menanggung resikonya. Karena jika anda melakukan trik Auto Like ini bisa-bisa akun facebook anda di blokir. Nah itu merupakan suatu hal yang sangat mengerikan jika sampai akun anda terblokir, apalagi akun anda itu sangat penting untuk anda sendiri. Jika akun anda tidak penting sih bisa membuat facebook baru.

Baca Juga: Cara Ampuh Menambah Followers Twitter Untuk Bisnis Anda

Tetapi anda bisa terhindar dari akun terblokir jika anda melakuakn trik ini dengan hati-hati dan tidak terlalu sering melakukannya. Jika anda ingin melakukan Auto Like ini serta terhindar dari resikonya, maka saya sarankan dalam sehari cukup lakukan 10 kali saja. Jika melebihi itu bisa-bisa anda di anggap spam sehingga akun anda diblokir oleh pihak facebook. Apalagi peraturan facebook saat ini sangat ketat sekali.
  1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat atau mengubah usia tanggal lahir di akun facebook minimal harus 18 tahun. Bisa anda ubah di bagian INFORMASI UMUM. 
    Tanggal Lahir Facebook
  2. Selanjutnya anda juga harus mengubah pengaturan privasi menjadi publik. Jika sudah publik tidak perlu menggantinya, tapi jika belum bisa ikuti cara mengubahnya di gambar ini.  
    Banyak Like Facebook
      
  3. Langkah selanjutnya adalah membuat status yang ingin anda buat banyak yang like/suka. Saat membuat status baru ada yang hal perlu anda perhatikan, yaitu berprivasi publik. Lihat contohnya di gambar bawah ini. Pengaturan ini akan membuat statusmu bisa terlihat oleh semua orang, entah itu teman anda maupun bukan teman anda di facebook. Maka dari itu sistem memerlukan mode publik ketika status anda di bom like.
    Membuat Auto Like
     
  4. Jika syarat diatas sudah terpenuhi sekarang kita lanjut ke cara bom like-nya. Pertama kunjungi https://hublaa.me, maka anda akan menemukan sebuah pilihan seperti gambar dibawah ini.  
    Cara Memper Banyak Like Facebook
     
  5. Klik "CLICK HERE TO ALLOW PERMISSIONS.!" pada Step 1 untuk persetujuan aplikasinya. Jika belum tahu caranya bisa anda klik "Watch Video" untuk melihat tata caranya dengan video. Ow iya, jika anda bertemu atau malah masuk ke iklan maka anda bisa klik "SKIP AD", jika belum muncul tombol skip ad maka tunggu beberapa detik dulu. 
    Iklan
  6. Jika Step 1 sudah anda lakukan dengan benar dan sesuai dengan cara yang ada di video, maka sekarang menuju ke Step 2 dan klik "CLICK HERE TO ALLOW PERMISSIONS.!" untuk mengambil token facebook anda. Copy token-nya dan pastekan di kolom Login, lalu klik login.

    Update token yang harus di Copy sekarang seperti gambar dibawah ini.
    Token Facebook

     
  7. Lalu masukan kode security dan klik "Continue". Sampai disini anda sudah berhasil login. Sekarang pilih "AUTOLIKER" untuk memperbanyak like pada status fb yang anda buat. Jika ingin menambah komentar banyak pada status fb anda ya tinggal pilih "AUTO COMMENTER" atau yang lainnya. Karena artikel ini berjudul "Cara Agar Mendapat Banyak Like/Suka Pada Status Facebook", maka di artikel ini saya memilih "AUTOLIKER". 
    Agar Banyak Suka FB
  8. Setelah itu klik "Submit" pada status anda yang ingin anda buat banyak like-nya. Ingat setelah klik submit tunggu hingga selesai karena sistem sedang memproses. 
    Like Menjadi Banyak
     
  9. Sekarang anda lihat status anda melalu profil facebook anda. Jika anda melakukannya dengan benar dan sesuai cara diatas maka secara otomatis akan banyak like/suka pada status anda. 

Apabila status facebook anda belum banyak yang ngelike berarti anda kurang teliti dalam mengikuti tutorial diatas. Anda bisa mencoba atau mengulanginya dari awal agar anda berhasil melakukan trik Auto Like tersebut. Jika anda sudah berhasil melakukan cara memperbanyak like/suka pada status facebook, saya sarankan untuk melakukan setiap 30 menit satu kali saja, karena bisa-bisa akun anda di anggap spam sehingga bisa terblokir.

Demikianlah artikel tentang cara agar like facebook banyak. Semoga artikel ini dapat membantu anda, jika anda ada pertanyaan bisa tanyakan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung!!

9 komentar: Leave Your Comments

  1. mantapppp gan trnyt hasilnya bnr2 mantap thankss

    BalasHapus
  2. yang di copy bagian mananya ? bantuan nya gann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat gambar nomor 6, disitu yang di copy adalah kode tokennya di bagian address bar. Kemudian paste ke kotak sebelah tombol login.

      Hapus
  3. jangan percaya guys, ini trik phising...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini bro, memang banyak web-web phising atau spam yang dimana jika kita mengikuti langkah-langkahnya bukanya memperbanyak like/suka tapi malah melakukan spam sana-sini seperti ngepost otomatis di group, di timeline teman, di inbox, dan bahkan dikomentar. Dan caranya memang serupa dengan cara diatas. Tetapi cara diatas sudah saya test dan benar-benar work, dan web yang saya cantumkan di tutorial diatas merupakan situs yang sudah lama digunakan untuk memperbanyak like, jadi tidak perlu diragukan lagi.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Bisa banget, tapi ingat beri jarak waktu biar akun facebook kamu tetap aman.

      Hapus