Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Belanja Online di Lazada Lengkap Disertai Gambar

Internet kini menjadi kata yang umum, tidak seperti dahulu sebelum internet di kenal oleh semua orang. Dengan adanya internet semua orang bisa merasakan manfaat dari internet, mulai dari baca berita, mencari informasi, terhubung dengan kerabat dan masih banyak sekali manfaat dari internet, termasuk artikel yang kami bahas saat ini. Kali ini kita akan mencoba cara belanja di Lazada.

Lazada merupakan situs toko online yang menawarkan banyak barang yang di jual disana. Lazada Indonesia di dirikan pada tahun 2012 yang dimiliki oleh Rocket Internet. Rocket Internet adalah nama perusahaan online incubator yang bisa dibilang sukses membuat perusahaan online di semua dunia. Rocket Internet ini berkantor di Jerman, tepatnya di Berlin. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir dengan Lazada karena Lazada merupakan situs belanja online terpercaya.

Lazada sangat membantu kita dalam hal berbelanja karena tanpa harus capek pergi keluar. Cukup duduk di depan komputer kita sudah bisa belanja barang yang kita inginkan. Tetapi bagaimana jika anda belum paham cara belanja di Lazada? Apabila anda belum tahu bagaimana cara belanja di Lazada anda bisa simak tutorial dibawah ini yang menjelaskan cara belanja di Lazada lengkap di sertai gambar.

Langkah Cara Berbelanja di Lazada

Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi Lazada.co.id. Kemudian tentukan barang yang akan anda beli. Jika sudah anda tentukan selanjutnya adalah mengklik "BELI SEKARANG". Lalu klik "KONFIRMASI PEMESANAN".
Belanja Lazada

Setelah itu anda akan di suruh login karena anda belum mempunyai akun di Lazada. Jika anda belum mempunyai akun maka masukan email anda. Disini anda juga bisa mendaftar menggunakan akun facebook dan google+. Tapi disini kita akan mendaftar dengan email. Apabila anda belum mempunyai elamat email anda bisa membuatnya terlebih dahulu di artikel kami tentang Cara Membuat Email. Jika sudah klik "LANJUTKAN". Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman dimana disitu anda harus memasukkan alamat lengkap anda untuk mengirim barang yang anda beli. Pastikan alamat yang anda masukkan sudah benar, jika alamat sudah benar anda bisa lihat detil pesanan anda di sebelah kanan. Setelah itu klik "LANJUTKAN".
Lazada

Sekarang pilih metode pembayaran anda, bisa memilih pembayaran dengan Kartu Kredit, Bayar di Tempat, Bank transfer. Jika memilih metode Bayar di Tempat pastikan barang yang anda beli tersedia untuk pembayaran di tempat, jika tidak tersedia anda bisa memilih metode pembayaran lainnya. Disini saya memilih pembayaran melalui Bank Transfer.
Lihat gambar dibawah ini:
  1. Pilih Bank Transfer
  2. Pilih bank yang akan anda buat untuk transfer pembayaran
  3. Masukkan nama yang ada di Bank anda, jika bank sendiri biasanya nama sendiri.
  4. Kemudian klik "KONFIRMASI PESANAN"
Pembayaran Lazada

Kemudian buka email anda dan periksa inbox dan cari email dari Lazada. Jika di inbox tidak ada bisa cari di folder spam. Email tersebut berisi data pesanan anda seperti Nomor Pemesanan, Total yang harus di bayar. Anda harus segera melakukan pembayaran sebelum 24jam. Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM atau Internet Banking. Di dalam email tersebut sudah terdapat langkah-langkah cara melakukan pembayaran melalui ATM maupun Internet Banking. Jadi ikuti saja cara melakukan pembayaran yang terdapat di email.
Cara Pembayaran di Lazada

Setelah anda melakukan pembayaran maka anda sudah selesai berbelanja di Lazada, selanjutnya anda tinggal menunggu konfirmasi dari Lazada bahwa pembayaran anda sudah diterima oleh pihak Lazada melalui email anda. Apabila sudah terdapat email konfirmasi dari lazada selanjutnya anda tinggal menunggu barang anda sampai di tangan anda. Demikianlah artikel kami tentang cara belanja di lazada. Sekarang belanja lebih mudah bukan?  Jika anda ada pertanyaan tentang artikel ini anda bisa tanyakan langsung di kolom komentar.

0 komentar:

Poskan Komentar