Cara Daftar Lazada untuk Belanja Online

Apakah Anda ingin belanja online di Lazada tetapi belum pernah melakukanya? Tidak perlu khawatir untuk hal itu disini kami akan memberi tutorial lengkap cara daftar Lazada atau membuat akun di Lazada. Kemudian apa kegunaan akun di Lazada ini? Memiliki akun di Lazada sangat wajib jika Anda mau jual-beli online di Lazada karena jual beli online memerlukan data diri dan alamat supaya proses pembelian barang sukses.

Lazada merupakan e-commerce yang didirikan oleh Rocket Internet yang berasal dari Jerman dan di luncurkan pada tahun 2012. Sebelumnya Lazada hanya memiliki barang gudang sendiri untuk dijual namun kini siapapun sudah bisa menjual barang dagangannya di Lazada. Iya betul, selain bisa jadi pembeli Anda juga bisa menjadi penjual di Lazada. Ada pun manfaat belanja online di Lazada, yakni sebagai berikut:

  • Belanja online lebih aman karena uang tidak langsung ke tangan penjual.
  • Barang lebih lengkap daripada beli secara offline.
  • Memiliki berbagai metode pembayaran sehingga lebih praktis.
  • Ada fitur rating produk sehingga bisa tahu kualitas produk sebelum membeli.

Sudah disebutkan dari awal bahwa memiliki akun menjadi suatu kewajiban agar bisa jual-beli di Lazada. Mungkin Anda dari artikel Cara Belanja Di Lazada yang dimana sebelum melakukan tutorial itu harus memiliki akun terlebih dahulu. Nah disinilah artikel untuk cara daftar akun Lazada. Prosesnya sangat mudah dan praktis karena Anda bisa mendaftar dengan akun lain seperti Facebook, Google, dan banyak lagi. Untuk itu bisa langsung saja ikuti langkah demi langkah cara daftar Lazada dibawah ini.
Cara Daftar Lazada untuk Belanja Online

Cara Daftar Akun Lazada Bagi Pembeli:

Dalam tutorial cara daftar Lazada ini kami membuat melalui smartphone, untuk cara daftar melalui PC/Laptop caranya sama saja. Yang membedakan hanyalah tampilanya saja.

  1. Pertama download dan install Aplikasi Lazada melalui PlayStore untuk pengguna ponsel Android, dan PlayStore untuk pengguna iOS/iPhone. Anda juga bisa daftar akun melalui situs web resmi www.Lazada.co.id

  2. Kemudian jalankan aplikasinya, tekan tombol Akun dibagian kanan bawah.
    Cara Daftar Lazada untuk Belanja Online

  3. Tekan tombol Masuk/Daftar, pilih "Sign up Sekarang". Disini Anda juga bisa Masuk menggunakan akun Facebook, Google, Line, Email, dan Nomor Handphone. Jadi pilih saja sesuai keingin Anda.
    Cara Daftar Lazada untuk Belanja Online
  4. Pada tutorial ini kami akan mendaftar akun Menggunakan Email, caranya sama saja dengan yang lain. Jika Anda belum punya Email aktif bisa daftar email terlebih dahulu, bisa baca artikel Cara Membuat Email.

  5. Setelah menekan tombol Sign up Sekarang, selanjutnya tekan tombol "Daftar dengan Email".
    Cara Daftar Lazada untuk Belanja Online

  6. Masukan Nama lengkap Anda, Alamat email Anda, dan Kata Sandi yang mudah di ingat dan susah ditebak oleh orang lain. Centang pada Syarat dan Ketentuan, dan tekan Tombol "DAFTAR".
    Cara Daftar Lazada untuk Belanja Online

  7. Sekarang Anda sudah berhasil membuat akun di Lazada. Selanjutnya tinggal kembali ke Cara Belanja di Lazada jika membuat akun untuk belanja.

Atas

Tengah 2

Bawah