Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Flazz BCA dengan ATM BCA

PUT YOUR ADS CODE HERE 300X600 BANNER

Kemajuan teknologi saat ini sangat pesat sekali dan tentu saja teknologi yang diciptakan sangat membantu sekali. Contohnya saja dengan teknologi internet ini membantu manusia dapat terhubung via perangkat dengan mudah tanpa memikirkan jarak dan waktu. Tidak seperti dulu sebelum adanya teknologi-teknologi saat ini yang dimana sangat terbatas dalam hal menghubungi satu sama lain. Sebelum teknnologi internet diciptakan manusia harus melalui surat dan telepon kabel agar dapat terhubung dan tentu saja biaya sangat mahal. Untuk saat ini dengan adanya smartphone yang dikombinasikan dengan internet maka jarak dan waktu bukan lagi menjadi hal yang dipermasalahkan. Begitu juga dengan transaksi keuangan dan sektor perbankan. 

Flazz BCA dengan ATM BCA

Transaksi dengan uang tunia mulai ditinggalkan dan beralih ke yang lebih praktis, cepat, dan aman. Hanya dengan smartphone dan internet kita sudah dapat bertransaksi dengan mudah tanpa harus menunggu lama untuk mengirim uang. Bank BCA yang merupakan bank terbesar di Indonesia ini memiliki produk e-money yang dinamakan Flazz BCA yang dimana sudah diluncurkan sejak tahun 2009.

Tentu saja BCA akan terus berbenah untuk menyempurnakan Flazz BCA ini. Mungkin Anda bertanya-tanya apa bedanya dengan ATM BCA? Tentu saja sangat berbeda antara Flazz BCA dengan ATM BCA, untuk lebih jelasnya bisa disimak penjelasan berikut ini:

Perbedaan Flazz BCA dan ATM BCA
Untuk ATM BCA ini digunakan untuk mentransfer uang ke rekening lain atau menarik uang secara tunai. Sangat berbeda dengan Flazz BCA yang fungsinya untuk transaksi secara online. Flazz BCA pada dasarnya untuk pembayaran belanja secara online. Dan untuk pembayaran menggunakan Flazz BCA sudah dapat digunakan di merchant-merchant resmi Indonesia, seperti Indomart, Alfamrt, Gramedia,Giant, Hypermart, dan lain-lainya.

Sistem menggunakan Flazz BCA ini sangat sederhana sekali. Pengguna hanya dengan mengisi kartu Flazz BCA yang hampir mirip dengan mengisi pulsa untuk Hp. Mengisi saldo Flazz BCA ini juga dapat dilakukan melalui Blibli.com sesuai nominal yang di inginkan, dan selanjutnya kartu FLAZZ BCA akan terisi saldo sesuai nominal yang kita isi. Dan kemudian saldo dalam kartu Flazz BCA dapat digunakan untuk belanja dan tentu saja saldo akan terpotong otomatis sesuai nominal pembelanjaan. Selain itu pengguna juga dapat mengisi saldo atau top-up melalui ATM BCA dan merchant yang menyediakan layanan pembayaran via Flazz BCA.

Uniknya lagi selama saldo mencukupi Flazz BCA tidak ada minimal maupun batas maksimum pembelanjaan. Jadi belanja dengan kartu Flazz BCA ini sudah seperti belanja atau membayar dari dompet Anda sendiri sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan sistemnya. Tentu saja lebih praktis belanja menggunakan Flazz BCA karena tidak lagi perlu menghitung secara manual karena sistem sudah otomatis menghitung sehingga dapat meminimalisir kesalahan dalam menghitung uang. Selain itu pengguna juga tidak perlu repot mencari pecahan uang kecil jika merchant tidak memiliki kembalian dalam jumlah kecil. Flazz BCA dapat digunakan untuk pembayaran seperti makanan, minuman, SPBU, supermarket, tempat rekreasi, transportasi, biaya tol, dan masih banyak lagi dan itu hingga 57 ribu jenis merchant di Indonesia.

Jadi pada intinya Flazz BCA merupakan produk yang berbasis e-Money yang berbentuk kartu. Dapat digunakan transaksi atau pembayaran digital dalam hitungan detik saja, tidak perlu membawa uang tunai untuk lakukan transaksi belanja dengan mudah dan aman.

Post a Comment for "Perbedaan Flazz BCA dengan ATM BCA"