Cara Menghasilkan Uang Dari Foto-foto di Hp Anda

Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi ada lebih dari banyak perusahaan yang membeli foto. Ketika mengintip, saya menemukan bahwa beberapa perusahaan ini hanya melayani orang-orang yang menggunakan smartphone atau tablet sebagai kamera.

Selain itu, perusahaan-perusahaan ini umumnya memiliki aplikasi seluler yang dirancang untuk secara langsung mengimpor foto Anda di situs mereka. Ini merupakan cara menghasilkan uang dari foto-foto di Hp Anda dengan menjual koleksi foto Anda via aplikasi yang disediakan oleh situs-situs yang kita bahas di artikel ini.

Menjual foto dapat menjadi cara terbaik untuk menghasilkan uang. Beberapa perusahaan dapat memberi Anda lebih dari 50% dari keuntungan. Perlu diketahui juga bahwa beberapa foto dapat dijual lebih dari 100 dolar !!

Cara Menghasilkan Uang Dari Foto-foto di Hp Anda

Tetapi situs ini biasanya memiliki ribuan gambar yang tersedia di situs mereka. Jadi bagaimana foto Anda bisa terlihat oleh calon pembeli?


Berikut adalah 2 tips untuk menjual foto Anda dari ponsel:
  • Anda harus menargetkan kategori gambar yang memiliki tingkat penjualan sangat tinggi, sehingga gambar Anda dapat terjual dengan cepat.
  • Atau, targetkan niche khusus yang kurang terwakili (foto akan dijual lebih banyak).

Karena ponsel Anda bersama Anda 24 jam sehari, ini adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan peluang yang ditawarkan dunia. Memiliki aplikasi sebagai tambahan akan memungkinkan Anda untuk membangun koleksi gambar dalam waktu singkat.

Di bawah ini adalah daftar 7 perusahaan paling populer yang menawarkan aplikasi smartphone dan tablet.


1. Foap
Foap membayar Anda $ 10 untuk foto dan 50% untuk fotografer. Foap secara khusus ditujukan untuk pengguna seluler dengan aplikasi yang tersedia di Android dan iOS.

Proses persetujuan didasarkan pada peringkat anggota. Setiap kali Anda mengunggah gambar, Anda harus memberi peringkat gambar anggota lain, dan agar salah satu gambar Anda diterima, itu akan membutuhkan sejumlah suara positif dari anggota lain.


2. EyeEm
Aplikasi ini, mirip dengan Instagram, tersedia di Android dan iOS. Ulasan peningkatan gambar melalui filter sangat positif.

Fitur penjualan yang memungkinkan Anda untuk menjual foto Anda, cukup baru dan sepertinya selalu berubah. Mereka menjual foto melalui kemitraan dengan Getty Images.


3. Twenty20
Situs ini memungkinkan Anda membuat galeri foto dan mendapat bayaran 20% dari setiap penjualan. Harga jual ditetapkan oleh Twenty20 dan tergantung pada ukuran foto, dengan harga minimum 10 dolar. Aplikasi ini hanya tersedia di iOS saja.


4. Alamy
Perusahaan ini adalah salah satu yang terbesar di dunia di bidang ini. Banyak pembeli adalah perusahaan besar, seperti surat kabar, majalah, dan penerbit besar.

Aplikasi mereka disebut Stockimo dan saat ini hanya tersedia di iOS. Harga jual bisa sangat tinggi di sini, dengan foto terjual hingga $ 500. Menurut Alamy, harga jual rata-rata adalah $ 90.

Para fotografer mendapatkan 20% dari semua yang dijual, dan sebagian besar foto dapat dijual beberapa kali. Foto melewati proses persetujuan sebelum diterima.


5. Deposhitphotos
Ini juga salah satu situs paling populer di web, dan mereka memiliki aplikasi bernama Clashot, tersedia di Android dan iOS. Anda dapat mengunggah semua gambar yang Anda inginkan, dan Anda tidak perlu mendaftar akun apa pun.

Gambar Anda akan segera tersedia setelah diunduh, tetapi tidak semuanya disetujui dan terdaftar untuk dijual.


6. IconZoomer
Perusahaan ini beroperasi dengan sistem tender. Iconzoomer mengeluarkan kebutuhan dan pengguna mengambil foto yang berusaha memenuhi kebutuhan tersebut.

Foto yang disetujui masing-masing menghasilkan lima kredit. Kredit dapat ditukar dengan uang tunai. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.


7. Fotolia
Sekali lagi, ini adalah situs yang cukup besar, dan mereka memiliki aplikasi bernama Fotolia Instant yang tersedia di Android dan iOS. Sistem pembayaran di sini agak rumit, dan melibatkan peringkat foto dan penawaran eksklusif. Anda dapat memperoleh sekitar 20% hingga 60% dari setiap penjualan.


8. Scoopshot
Scoopshot bekerja dengan cara yang sama dengan Iconzommer. Scoopshot secara khusus ditujukan untuk perusahaan yang mencari foto yang sangat spesifik. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.

Saya harap Anda menikmati artikel mengenai cara menghasilkan uang dari foto Hp ini. Jika Anda memiliki aplikasi lain untuk dibagikan, silakan taruh di komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Foto-foto di Hp Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel