Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Makanan ini

Makanan pencegah rambut rontok. Apakah ada sesuatu yang bilang faktor usia daripada garis rambut surut? Mungkin kusut,. Penyebab tunggal paling umum dari kerontokan rambut adalah genetika. Anda tidak dapat mengubah gen Anda, tetapi Anda mungkin dapat meningkatkan atau memperlambat kerontokan rambut Anda.

Jika tubuh Anda kehilangan vitamin penting dan senyawa lainnya, rambut Anda mungkin rontok, terlihat kusam, atau menjadi rapuh.

Mengubah diet Anda dapat membantu Anda memperlambat atau bahkan menghentikan kerontokan rambut yang tidak disebabkan oleh genetika. Selain itu, Anda akan merasa dan terlihat lebih baik, jadi itu adalah poin saranya.

Anda akan menyukai beberapa makanan dalam daftar ini, jadi baca terus cara mengatasi rambut rontok dengan makanan ini!


Zat Besi
Makanan kaya zat besi dapat membantu Anda jika Anda kekurangan zat besi. Kata peringatan untuk pria dan wanita menopause. Jangan terburu-buru dan menambahkan banyak zat besi ke dalam diet Anda. Mintalah dokter Anda memeriksa kadar zat besi Anda terlebih dahulu.

Sumber zat besi yang baik termasuk makanan favorit Popeye yakni bayam. Bayam penuh dengan mineral dan vitamin hebat lainnya yang membantu menjaga folikel rambut tetap sehat. Daging sapi tanpa lemak adalah cara bagus lainnya untuk menambahkan zat besi ke dalam makanan Anda.


Seng
Seng tampaknya menjadi nutrisi hebat untuk membantu mencegah dan mengobati kerontokan rambut. Studi telah menunjukkan bahwa orang yang mengalami kerontokan rambut juga memiliki kadar seng yang lebih rendah. Jika Anda suka tiram, Anda beruntung! karena Tidak ada makanan yang mengandung seng lebih tinggi.

Jika tiram bukan pilihan Anda, Anda dapat menikmati bayam, daging merah tanpa lemak, kacang-kacangan seperti kacang-kacangan, dan telur. Yang menyenangkan tentang makanan ini adalah mereka muncul beberapa kali.


Vitamin A
Makanan yang kaya vitamin A cenderung kaya akan beta-karoten. Makan untuk rambut Anda akan baik untuk tubuh Anda secara umum. Beta-karoten baik untuk penglihatan, kekebalan, dan membantu mencegah kanker.

Untuk meningkatkan asupan beta-karoten Anda, fokuslah pada makanan oranye. Wortel, ubi, labu, bayam mengandung beta-karoten.

Fokus pada makan makanan mentah (bila perlu) karena proses memasak akan mengurangi jumlah beta-karoten dalam makanan.


Vitamin D
Vitamin D adalah suplemen penting. Tubuh Anda membuat Vitamin D sendiri ketika Anda terpapar sinar matahari. Itu bagus, kecuali banyak orang tidak menghabiskan waktu di luar dan mereka yang cenderung memakai tabir surya atau menutupi. Makanan lain dengan kadar vitamin D yang tinggi termasuk tuna dan salmon, hati sapi dan kuning telur.

Susu, sereal, dan jus jeruk diperkaya dengan Vitamin D. Jika Anda bisa, cobalah untuk mendapatkan vitamin dari makanan.


Selenium
Selenium adalah penting pada banyak tingkatan, termasuk rambut rontok dan kekebalan. Kekurangan selenium jarang terjadi tetapi dapat terjadi jika Anda memiliki hipotiroidisme, HIV, sedang menjalani dialisis atau memiliki kondisi GI seperti Crohn.

Tambahkan 6 kacang Brasil seminggu ke diet Anda. Mudah menambahkan selenium ke dalam diet Anda karena terlalu banyak sama buruknya dengan terlalu sedikit.

Makanan enak apa lagi yang bisa Anda tambahkan?


Biotin
Biotin adalah salah satu vitamin B. Atau dikenal sebagai B7, kekurangan makanan yang mengandung ini dapat menyebabkan rambut rontok, kerusakan saraf dan kesehatan kulit. Anda akan menemukan makanan dalam jumlah tinggi seperti telur, ubi dan bayam.

Biotin memengaruhi cara kerja beberapa obat, jadi bicarakan dengan dokter Anda sebelum memulai suplemen. Makan makanan dengan kadar biotin seharusnya tidak menjadi masalah.

Sejauh ini, bayam adalah yang paling dapat menyehatkan rambut sehat. Kemudian Apa lagi yang baik untukmu?


Omega3
Anda pernah mendengar bahwa omega-3 dan -6 sangat bagus untuk jantung dan otak Anda. Ada bukti bahwa asam lemak bagus untuk menghentikan kerontokan rambut dan dapat membantu menumbuhkan kembali rambut.

Salmon adalah cara yang bagus untuk mendapatkan omega 3, Jika Anda tidak suka dengan ikan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak dari biji anggur, bunga matahari, wijen, labu, dan kelapa. Faktanya, pria yang mengonsumsi 400 mg minyak biji labu per hari selama 24 minggu memiliki 40% peningkatan pertumbuhan rambut.


Minyak esensial
Minyak esensial adalah minyak suling yang sangat pekat. Anda dapat menggunakannya dalam memasak dan sangat bagus sebagai produk perawatan kulit. Minyak rosemary dianggap anti-oksidan dan anti-inflamasi.

Memijat beberapa tetes minyak esensial rosemary ke kulit kepala Anda setelah mandi mungkin memiliki hasil yang luar biasa. Itu terbukti sama efektifnya dengan Rogaine (minoxidil) dan tidak akan menyebabkan efek samping kulit kepala yang gatal. Minyak esensial Peppermint digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.


Madu
Madu, minyak zaitun dan kayu manis adalah obat tradisional zaman dulu untuk menumbuhkan rambut. Ada bukti yang membantu kulit kepala gatal dan bersisik. Caranya Anda gosokkan ke kulit kepala Anda.

Hangatkan ½ C minyak zaitun dan tambahkan 2 sendok makan madu dan kayu manis (masing-masing). Kocok telur dan sisir campuran ke rambut basah Anda. Diamkan selama 10 menit dan keramas. Jangan membuat minyak terlalu panas.


Greek yogurt
Dan akhirnya, Greek yogurt. Apakah Anda memakannya atau memijatnya ke kulit kepala Anda, Greek yogurt penuh dengan vitamin B5 dan vitamin D. Keduanya terkait dengan memperkuat folikel rambut. Ini juga tinggi protein dan kalsium. Ini juga terkait dengan rambut sehat (dan tulang).
Dapatkan versi rendah lemak sehingga Anda tidak berlebihan kalori jika Anda memutuskan untuk memakannya.


Apakah semua makanan ini membantu menumbuhkan kembali rambut atau menghentikan rambut rontok? Ada bukti bahwa mereka akan melakukannya, dengan bayam yang jelas di hampir setiap kategori. Anda akan menjadi lebih sehat, rambut Anda akan lebih kuat, dan Anda akan merasa lebih baik.

Makan makanan ini benar-benar tidak memiliki kelemahan, jadi Anda juga bisa. Anda bisa terkejut. Jadi, siapkan salad bayam, aduk di atas telur masak dan mungkin beberapa kacang kenari dan nikmati hidangan yang lezat.

Itulah cara mengatasi rambut rontok dengan makanan yang mungkin Anda temukan di setiap hari!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Makanan ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



CARA DOWNLOAD LAGU MP3 TANPA IKLAN TERBARU 2020