Cara Bobol Wifi Password sendiri di iPhone

Apakah Anda perlu tahu cara melihat password WiFi di iPhone atau kode keamanan iCloud karena alasan tertentu, seperti ingin memberi tahu teman password wifi tersebut? Jika demikian, artikel ini akan menjadi panduan yang sangat berguna untuk Anda. Jadi, baca terus jika Anda ingin tahu cara bobol wifi di iPad atau iPhone atau cara hack Xfinity Wifi.

Hampir semua jaringan WiFi yang digunakan di seluruh dunia dilindungi dengan password. Bahkan, itu adalah protokol keamanan yang paling umum digunakan yang dikaitkan dengan jaringan WiFi. Baik itu jaringan perumahan atau komersial, semua jaringan itu dijamin dengan password. Banyak orang menggunakan password alih-alih penyaringan MAC dan strategi SSID non-broadcasting terutama karena kesederhanaannya.

Jika Anda memiliki password pada koneksi Wi-Fi Anda, Anda harus memasukkan password untuk menggunakan internet. Setelah Anda memasukkan password pada iPhone, itu akan diingat oleh perangkat. Itu berarti Anda tidak perlu memasukkan kembali password untuk terhubung ke jaringan yang sama. Kecuali jika Anda telah mengatur ulang koneksi jaringan iPhone, password akan tetap disimpan. Namun, Anda hampir tidak dapat melihat password tersebut di iPhone setelah dimasukkan. Tidak ada fitur yang disertakan dalam iPhone atau iPad untuk mengakses password yang disimpan secara langsung. Nah, apakah itu berarti Anda tidak dapat melihat password WiFi di iPhone? Mungkin tidak! Jika Anda membaca artikel ini sampai tuntas, Anda dapat mempelajari cara bobol password WiFi di iPhone.

Cara Bobol Wifi Password sendiri di iPhone

Satu-satunya tujuan menyembunyikan password WiFi di perangkat iOS Anda adalah memastikan kelonggaran. Itu berarti pemilik koneksi WiFi harus sudah mengingat password. Ia tidak perlu melihatnya dari pengaturan iPhone. Jika Anda sudah terhubung ke jaringan, Anda dapat membuka halaman konfigurasi router dan mengambil password. Namun, masalahnya berbeda ketika orang lain menggunakan ponsel Anda. Bahkan jika mereka memiliki iPhone di tangan mereka, mereka tidak dapat melihat password WiFi di iPad atau iPhone. Singkatnya, Apple tidak ingin Anda melihat password WiFi di iPhone untuk memastikan keamanan. Mereka menghormati privasi Anda, dan mereka ingin menjauhkan pengganggu dari jaringan wifi Anda.


Apa yang harus Anda lakukan untuk melihat password WiFi di iPad atau iPhone?
Meskipun langkah-langkah keamanan Apple, di dunia praktis, individu cenderung sering lupa password WiFi mereka. Bahkan, kami memiliki banyak password untuk diingat hari ini, mulai dari akun media sosial ke akun perbankan online. Nah, jika Anda lupa password jaringan WiFi yang Anda miliki, apa yang harus Anda lakukan? Apakah itu sudah hilang selamanya? Mungkin tidak!

Bayangkan situasi di mana Anda telah mengatur ulang koneksi iPhone dan lupa password WiFi. Mengatur ulang koneksi jaringan menghapus password WiFi dari perangkat iOS Anda. Juga, bagaimana jika Anda ingin menghubungkan perangkat lain ke jaringan yang sama dan Anda hampir tidak ingat password-nya? Anda dapat melupakan password WiFi di rumah dengan sangat mudah karena Anda tidak memasukkannya secara teratur. Setelah dimasukkan pada iPhone Anda, Anda terus menggunakannya tanpa memasukkannya kembali. Karena Anda tidak refresh ingatan, Anda cenderung mengingat password.

Seperti yang dapat Anda sadari, ada persyaratan yang sah bagi seseorang untuk melihat password koneksi WiFi Anda sendiri. Dalam hal ini, harus ada cara untuk menjelajahi melalui iPhone dan mendapatkan password-nya. Namun, sekali lagi, Anda harus ingat bahwa tidak ada sistem resmi untuk memperoleh password tersebut. Oleh karena itu, Anda harus mendapatkan bantuan perangkat lunak pihak ketiga. Sebenarnya, ada beberapa cara untuk melihat password WiFi di iPhone. Beberapa metode berfungsi pada ponsel yang sudah di-jailbreak sementara yang lain bekerja secara normal. Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan aplikasi Keychain untuk memperoleh password wifi. Namun, mac harus terhubung ke jaringan WiFi yang ingin Anda lihat passwordnya.

Jika Anda dapat mengakses panel kontrol router, mendapatkan passwordnya, maka Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak atau metode kompleks apa pun untuk melihat password. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke halaman router dan melihat passwordnya.


Bagaimana cara melihat password WiFi di iPhone yang tidak di-jailbreak?
Bahkan, Cydia terdiri dari serangkaian aplikasi yang dapat menemukan password WiFi. Namun, Apple App Store tidak menawarkan salah satu aplikasi itu. Nah, alasannya cukup bisa dimengerti. Mengapa Apple harus menawarkan aplikasi yang bertentangan dengan salah satu langkah keamanan dasarnya? Singkatnya, Anda tidak dapat menemukan aplikasi di App Store yang dapat bobol password wifi.

Namun, di sisi lain, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menyimpan password WiFi dan mendapatkannya nanti. Anda dapat mencari di Appstore dan menemukan beberapa aplikasi yang mengelola password Anda. Jika Anda lupa password, Anda dapat membuka pengelola kata sandi itu dan melihatnya.

Bagaimana cara melihat password WiFi di iPad atau iPhone yang di-jailbreak?
Ketika datang ke perangkat iOS yang sudah di-jailbreak, Anda dapat menggunakan Cydia dan menemukan aplikasi untuk mendapatkan password. Setelah membuka aplikasi di perangkat, Anda dapat dengan mudah memperoleh password jaringan WiFi yang terhubung.


Gunakan Keychain untuk melihat password WiFi
Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Keychain adalah fitur default yang ditawarkan oleh Apple untuk pengguna iOS. Fitur ini menyimpan semua password yang Anda gunakan dalam akun (termasuk password WiFi). Jika Anda memiliki Mac yang terhubung ke jaringan yang sama, memperoleh password melalui Keychain itu sederhana. Untuk melakukan itu, Anda harus menyinkronkan Keychain dengan akun iCloud yang ditautkan dengan perangkat. Untuk melakukan ini, perangkat iOS harus memiliki iOS 11 atau lebih tinggi. Password yang digunakan perangkat iOS akan dibagikan dengan perangkat lain di bawah akun iCloud yang sama.
Cara Bobol Wifi Password sendiri di iPhone



Lihat password WiFi di iPhone menggunakan Tenorshare 4MeKey
Jika Anda tidak ingin membahayakan keamanan iPhone dan masih membutuhkan pencari password wifi, gunakan 4MeKey. Ini adalah aplikasi yang sangat kuat yang memungkinkan Anda memperoleh semua password yang disimpan di perangkat iOS. Kemampuannya tidak terbatas pada menemukan password WiFi. Sebaliknya, ia dapat memperoleh hampir semua password. Ini menyimpan login aplikasi Anda, password situs web, password email, password media sosial, dan lain-lain. Selain password WiFi juga informasi kartu kredit. Alat ini hadir dengan antarmuka yang sangat nyaman yang dapat digunakan bahkan oleh pengguna pemula. Download 4MeKey disini.
Cara Bobol Wifi Password sendiri di iPhone


Nah, begitulah cara bobol WiFi sendiri di iPhone atau iPad yang Anda gunakan. Kami berharap informasi ini berguna bagi setiap pengguna perangkat iOS yang sering lupa password.

Atas

Tengah 1

Tengah 2

Bawah