Update Corona Hari Ini

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Source:API kawalcorona.com

Cara Bobol Wifi Dengan Keamanan WPS/WPA Dengan Android

Apakah Anda ingin tahu cara bobol wifi atau cara hack password wifi? Jawabanya ada pada artikel ini dan Anda bisa menggunakanya hanya menggunakan ponsel Android yang sudah di root. Terkadang banyak pengguna yang menginginkan aplikasi yang mampu membobol wifi tetapi tidak mau melakukan ROOT pada Hp mereka dengan alasan ribet dan mengingikan yang instan.

Tidaklah ada aplikasi yang dapat hack wifi tanpa akses root, kalau pun bisa itu tidak akan maksimal dan lebih banyak gagalnya. Terkadang kelemahan pada jaringan wifi tidak di nomor satukan oleh pemiliki wifi rumahan sehingga mereka mengasal membuat security pada jaringan WIFI nya sehingga bisa di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun kelemahan yang baru ditemukan pada jaringan wifi ini akan membantu siapa saja untuk meretas jaringan wifi dengan keamanan WPA/WPA2.

Bobol password Wifi telah menjadi populer karena orang selalu mencari internet gratis. Tetapi karena kemajuan teknologi, hack wifi, dan mengintip password wifi telah menjadi tugas yang sulit untuk dilakukan.

Alasannya adalah karena implementasi protokol WPS/WPA (akses wifi yang dilindungi). Mereka membuat router modern lebih aman dan tidak mudah di hack atau retas.

Cara Bobol Wifi Dengan Keamanan WPS/WPA Dengan Android

Bagaimana Cara Bobol WiFi?

Untungnya peneliti keamanan telah mengungkapkan cara baru untuk meretas router wi-fi modern masa kini.

Metode peretasan wifi baru ini secara tidak sengaja ditemukan oleh Jens Steube (seorang pengembang utama dalam mengmbangkan alat hack password Hashcat) ketika ia menganalisis protokol WPA3 yang baru diluncurkan.

Menurutnya, bobol wifi ini akan secara eksplisit bekerja melawan protokol jaringan nirkabel WPS/WPA dengan fitur roaming berbasis Masterpiece Identifier (PMKID) yang diaktifkan.

Bobol password wifi ini pasti akan memungkinkan penyerang (alias Pembajak) untuk memulihkan password login yang dibagikan sebelumnya (PSK).

Disclaimer: Semua konten dalam artikel ini dimaksudkan hanya untuk tujuan penelitian keamanan. Jangan digunakan untuk praktik yang tidak etis. Jangan digunakan untuk sembarang tempat atau pada jaringan wifi yang lemah, jika Anda dapat membobol wifi orang tersebut maka segera beritahu pemiliki untuk segera menggantinya.

Penting: Apabila cara ini benar-benar tidak bisa memberi Anda solusi untuk bobol wifi maka silahkan untuk simak artikel cara hack wifi kami yang lain melalui link Cara Hack Wifi ini. 


Cara Bobol WiFi Menggunakan Smartphone Android

Jadi apakah mungkin bobol wifi hanya dengan ponsel Android saja? Jawabnya adalah mungkin-mungkin saja karena setiap jaringan pasti memiliki celah yang bisa kita masuki. Namun tentu harus memenuhi syarat yang harus di penuhi. Syarat yang utama adalah Hp Android Anda harus sudah root, jika Hp Anda belum root cari halaman yang membahas Cara Root disni. Sesuaikan dengan merek dan tipe Hp Android Anda miliki.

Disetiap smartphone Android memiliki metode root berbeda-beda sehingga bisa mencari di internet cara root Android sesuai dengan tipe Hp Anda. Kenapa Android perlu akses root? Karena ketika aplikasi sedang melakukan serangan mode bruteforce wifi atau mencari password wifi secara massal sistem aplikasi membutuhkan akses root sehingga perlu sekali root Android sebelum memulai bobol password wifi ini.

Karena jika Smartphone Anda tidak root maka tidak akan mungkin bisa digunakan untuk hack wifi, kalau pun itu ada cara bobol wifi tanpa aplikasi atau tanpa root yang pasti itu merupakan cara bohong, aplikasi palsu, aplikasi bohong yang bahkan malah menjangkit virus malware ponsel Android Anda. Jadi jangan percaya dengan yang begituan, jika tidak percaya bisa Anda lihat sendiri atau Anda coba cari cara bobol wifi yang tampil di halaman pencarian pertama google, disana apakah sudah ada yang berhasil Anda coba? Yang pasti tidak ada yang berhasil karena cara-cara yang tampil di halaman utama memang cara yang tidak bisa digunakan apapun.

Ingat harga router wifi modern yang digunakan sebagai pemancar wifi rumahan atau toko tidak lah murah, jadi barang mahal tidak akan mudah di bobol dengan alat seadanya saja. Jadi inget saya ketika mendengar ada yang share cara hack wifi menggunakan aplikasi Termux, itu membuat saya tersenyum ngakak :v , ada pula yang nanya cara hack wifi tanpa aplikasi, loh emang bisa?? Bisa tinggal tanya password wifi kepada yang punya wifi. wkwkwkw :v jangan lupa sambil bawa golok :v ! Sudah-sudah kalau di lanjut pertanyaan lain bikin ngakak guling-guling :v , jadi langsung saja ke langkah-langkah dibawah ini.


Jadi disini saya sudah anggap ponsel kalian sudah root. Apabila ponsel Anda sudah root dengan baik, selanjutnya ikuti panduan cara bobol wifi dibawah ini dengan dimulai download alat-alatnya:


Langkah 1:
Download dan install aplikasi BusyBox via Play Store
Buka aplikasinya, Install systemnya hingga selesai. Jangan lupa beri akses root via SuperSU, setiap Hp Android yang sudah root sudah ada apliksi SuperSU.


Langkah 2:
Download dan install aplikasi Wps Wpa Tester di Play Store juga.
Buka aplikasi Wps Wpa Tester. Jangan lupa juga beri akses root via aplikasi SuperSU.


Langkah 3:
Setelah kedua aplikasi tersebut mendapatkan akses root, sekarang masuk ke Aplikasi Wps Wpa Tester. Jadi aplikasi Wps Wpa Tester ini nanti yang melakukan pencarian password Wifi tetangga, warung, atau rumah.

Pencet tombol Scan di dalam aplikasi Wps Wpa Tester, disana akan langsung tampil daftar wifi yang ada di sekitar Anda. Dan setiap jaringan wifi berbeda-beda warna yakni Merah, Kuning, dan Hijau. Jadi maksudnya warna tersebut? Berikut penjelasan setiap Warna pada setiap nama Wifi.

Cara Bobol Wifi Dengan Keamanan WPS/WPA Dengan Android

Warna Merah: Ini merupakan Wifi dengan password yang sangat sulit di tebak oleh sistem dan bahkan tidak akan mungkin bisa di bobol dengan atau pakai cara apa pun.

Warna Kuning: Masih bisa di bobol akan tetapi agak sulit tetapi boleh dicoba hingga bisa. Mungkin bisa di hack dengan Linux, bukan pakai smartphone lagi tetapi pakai Laptop dengan sistem operasi Linux.

Warna Hijau: Warna wifi hijau merupakan wifi yang empuk untuk di bobol dan di hack, jadi ini adalah jenis wifi target kita untuk di hack. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda membobolnya. Karena wifi berwarna Hijau ini masih menggunakan security WPS/WPA standar dan belum di atur atau diubah oleh pemiliknya. Selain itu nama wifi yang berwarna hijau ini kebanyakan memiliki nama atau SSID yang standar juga, contohnya pada gambar diatas yang bernama QUICKNET.

Jadi saya sarankan untuk mendapatkan jaringan wifi berwarna hijau ini agar bisa di bobol langsung dari smartphone Android Anda.


Langkah 4:
Berikutnya pilih wifi warna hijau tersebut dan pilih Next. Gulir kebawah dan pilih satu per satu dari Connect Automatic with try all Pins hingga TRY NULL PIN. Coba semuanya jika yang satu gagal ganti yang selanjutnya hingga benar-benar bisa hack wifinya. Apabila muncul pesan bisa langsung pilih Allow once. Proses mencari karakter pada password Wifi ini bisa memakan waktu berjam-jam, di setiap mode nya akan tertera angka yang dimana angka tersebut adalah jumlah serangan ke jaringan Wifi.
Cara Bobol Wifi Dengan Keamanan WPS/WPA Dengan Android


Langkah 5:
Jika Aplikasi tersebut dapat menemukan password wifi maka secara otomatis akan mendapatkan pesan bahwa password wifi ditemukan. Tinggal Anda tekan tombol copy password untuk menyalin password wifi dan tinggal Anda konek melalui Wifi Settings. Perlu di ketahui juga bahwa jika ponsel Android Anda tidak di ROOT maka password tidak akan ditampilkan tetapi masih bisa di salin.

Cara Bobol Wifi Dengan Keamanan WPS/WPA Dengan Android


KESIMPULAN
Jadi ini adalah cara bobol wifi menggunakan keamanan WPS/WPA yang memiliki celah. Smartphone Android perlu untuk di root agar cara bobol wifi itu bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan fungsinya. Diluar sana banyak sekali aplikasi yang hanya sebagai bahan hack wifi tanpa bisa mendapatkan password wifi dan hanya sebagai gimik saja atau untuk mainan. Terkadang wifi memiliki pengamanan yang super rumit sehingga tidak bisa di hack menggunakan cara apa pun.

Saya juga akan menyarankan Anda untuk tidak mengunduh alat online lain yang mengklaim bisa melakukan hack wifi, karena mereka mungkin mengandung malware berbahaya.

Jika Anda memiliki pertanyaan bisa tanyakan di kolom komentar. Karena penjelasan diatas merupakan sudah sangat jelas maka mungkin menurut saya tidak ada yang ditanyakan. Tetapi boleh lah untuk ditanyakan via komentar. Jadi nantikan juga aplikasi yang lain yang dapat berfungsi sebagai akses password wifi. Oleh karena itu Tetap stay di serbaCARA.com

1 Komentar untuk "Cara Bobol Wifi Dengan Keamanan WPS/WPA Dengan Android"

  1. Terima kasih gan, berhasil untuk retas wifi tetangga. Yang belum berhasil bisa di coba root Hp nya, dan dijamin langsung tembus dah tu password wifi yang tersembunyi.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



CARA DOWNLOAD LAGU MP3 TANPA IKLAN TERBARU 2020