Cara Hack Jaringan Wifi WPA2 Dengan Menggunakan Android

Pada artikel sebelumnya kami sudah berbagi Aplikasi Android untuk hack sebuah jaringan wifi yang di password. Nah kali ini kami akan membuat tutorial bagaimana cara hack wifi WPA2 menggunakan Smartphone Android. Jika anda gagal dengan artikel kami tentang Aplikasi Android untuk hack wifi, maka anda bisa mencoba tutorial cara hack wifi WPA2 ini. Ini baru saya coba di jaringan wifi WPA2 dan berhasil saya tes. Jaringan wifi WPA/WPA2 biasanya pada jaringan wifi Speedy atau IndiHome.

Bagi anda yang ingin mencoba tutorial ini saya sarankan anda sudah bisa mengotak-atik ponsel android anda sendiri karena aplikasi yang akan kita coba untuk hack wifi ini sedikit rumit. Jadi caranya bisa anda ikuti dengan teliti. Baiklah, langsung saja bagaimana cara hack wifi WAP/WPA2 dengan menggunakan android berikut ini:

Cara Hack Jaringan Wifi WPA2 Dengan Menggunakan Android

Hack wifi atau bobol wifi bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel Android jika bisa melakukanya dengan tepat dan sesuai panduan yang diberikan dibawah ini. Memang sangat menjengkelkan jika kita melihat banyak jaringan Wifi di area kita berada tetapi semua jaringan wifi terdapat ikon gembok yang artinya jaringan wifi tersebut telah di password sehingga kita tidak bisa menghubungkan ponsel Android ke wifi tersebut.

Oleh karena itu serbaCARA.com disini membeberkan aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat password wifi di area wifi. Untuk itu silahkan simak cara menggunakan aplikasi bobol wifi tersebut dibawah ini.

Tutorial Cara Hack Wifi Dengan Keamanan WPA/WPA2

Syarat Agar bisa hack wifi WPA2:
  • Ponsel Android harus sudah root (tidak mungkin bisa hack wifi jika Hp tidak root, kalau pun ada mungkin itu aplikasi tidak akan bisa hack wifi)
  • Sudah terinstal aplikasi pendukung seperti "Busybox": Download di link PlayStore berikut ini: play.google.com/store
  • Instal juga aplikasi WIFI WPS WPA TESTER: Donwload di link Playstore berikut ini: play.google.com/store

1. Jika syarat sudah terpenuhi semua, selanjutnya buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sudah anda instal. 

2. Klik menu pada aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, lalu pilih "Check Wpa_cli". Jika muncul "Wpa_cli OK" maka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER sudah siap untuk di gunakan bobol password wifi.

3. Aktifkan Wifi pada ponsel Android anda, jika sudah aktif cari jaringan wifi di dekat anda. Apabila jaringan wifi menunjukan warna hijau pada gembok, maka jaringan wifi tersebut dapat kita hack/bobol password-nya. Perlu diketahui lagi bahwa gembok yang berwarna hijau pun juga belum tentu bisa kita bobol, jadi carilah wifi yang memang benar-benar bisa di bobol.

4. Pilih jaringan wifi gembok yang berwarna hijau. Akan ada pop-up lalu pilih "Try to connect(root)", selanjutnya akan ada pilihan sebuah pin, langsung saja pilih pin yang ada. Lalu tekan "Try to connect(root)".

Cara Hack Jaringan Wifi WPA2 Dengan Menggunakan Android

5. Setelah itu password wifi akan segera terlihat. Sekarang anda bisa langsung mengoneksikan wifi hasil dari hack dengan password yang sudah terlihat tersebut.

Baca Juga:
Cara Hack Wifi WEP Menggunakan Komputer Untuk Pemula

Cara Hack/Sadap WhatsApp Ternyata Mudah-Mudah Susah!

Cara Bobol Wifi Dengan Keamanan WPA/WPA2 di Router Target


Artikel Tentang Cara Hack Wifi di Android

Perlu diketahui juga, walau gembok menunjukan warna hijau bukan berarti bisa di hack juga. Anda harus memilih pin lain seperti pada langkah nomor 4. Mungkin bisa anda otak-atik sendiri sehingga menemukan password wifi tersebut.

Nah begitulah cara hack jaringan wifi WPA2 denga Menggunakan Android. Apabila ada pertanyaan bisa anda tanyakan melalui kolom komentar dibawah artikel ini. Bantu share dan like artikel ini melalui tombol share ke fb, twitter, Whatsapp dibawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba..!!

Atas

Tengah 2

Bawah