Cara Mengetahui Orang Yang Memblokir Anda di Facebook

Facebook tidak menyediakan cara resmi untuk mengkonfirmasi jika seseorang telah memblokir Anda di Facebook. Namun, pasti ada beberapa cara yang dapat diandalkan untuk menemukan jika seseorang benar-benar memblokir Anda di Facebook.

Temukan Jika Seseorang Memblokir Anda di Facebook
Ketika seseorang memblokir Anda di Facebook, Anda tidak menerima pemberitahuan dari Facebook yang memberi tahu Anda bahwa seseorang telah memblokir Anda di Facebook.

Ini membuatnya sulit untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar diblokir di Facebook atau Teman Facebook Anda ini hanya menghapus Akun Facebooknya atau telah diblokir oleh Facebook.

Ada banyak aplikasi yang mengklaim memiliki kemampuan untuk menemukan orang yang telah memblokir Anda di Facebook. Namun, sulit untuk mengetahui Aplikasi mana yang benar-benar bekerja untuk membantu Anda dan mana yang hanya mencoba untuk mendapatkan informasi pribadi Anda.

Oleh karena itu serbaCARA.com menyediakan beberapa metode di bawah ini untuk mencari tahu apakah seseorang telah memblokir Anda di Facebook. Sangat sederhana untuk cara mengetahui orang yang memblokir Anda di Facebook ini karena Anda tidak perlu menggunakan tool tambahan.


1. Cek Daftar Teman Anda di Facebook
Indikasi pertama ketika seseorang memblokir Anda di Facebook disediakan oleh daftar Teman Anda.

  1. Buka Facebook di iPhone atau Ponsel Android Anda dan ketuk ikon Menu 3-bar yang terletak di sudut kanan bawah layar (untuk iPhone) dan dekat sudut kanan atas layar (untuk Android Phone). 
  2. Pada layar berikutnya, ketuk opsi Teman dan lihat daftar Teman Facebook Anda.
  3. Jika Anda tidak dapat menemukan Teman Anda yang khusus di Daftar, ini merupakan indikasi bahwa Anda mungkin telah diblokir di Facebook oleh Teman Facebook Anda tersebut.
Cara Menemukan Orang Yang Memblokir Anda di Facebook

Namun, ada kemungkinan juga bahwa orang ini mungkin telah menutup Akun Facebooknya atau telah dibanned oleh Facebook.


2. Cari Teman Anda Di Facebook dan Google
Ketikkan nama Teman Anda di kotak pencarian Facebook dan lihat apakah namanya muncul di hasil pencarian.

Jika Nama Teman Facebook Anda tidak muncul di hasil pencarian, ini menunjukkan kemungkinan bahwa orang ini mungkin telah memblokir Anda di Facebook.

Namun, ada kemungkinan bahwa Teman Facebook Anda mungkin telah memutuskan untuk membuat profilnya tidak dapat dicari di Facebook.

Cara Mengetahui Orang Yang Memblokir Anda di Facebook

Untuk mengkonfirmasi, cari Teman Anda di Google dan lihat apakah profilnya muncul di Hasil Pencarian Google.

Buka Google di Ponsel atau Komputer Anda dan ketikkan Nama fb + Facebook Anda di kotak pencarian dan tekan tombol Enter.

Jika Profil Facebook dari Teman Anda muncul di hasil pencarian Google (sementara itu tidak ada dalam pencarian Facebook), itu indikasi lain bahwa Kontak Anda kemungkinan besar memblokir Anda di Facebook.


3. Daftar Teman yang Sama
Cara lain untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda di Facebook adalah dengan mencari orang yang Anda curigai memblokir Anda menggunakan Profil Facebook dari Teman yang Sama.
Cara Mengetahui Orang Yang Memblokir Anda di Facebook
  1. Login ke Akun Facebook Anda dan buka Profil seseorang yang Anda kenal dan pastikan itu saling berteman dengan Anda dan orang yang Anda curigai yang telah memblokir Anda.
  2. Selanjutnya, ketuk opsi Teman untuk membuka Daftar Teman dari Teman yang Sama ini.
  3. Saat Anda masih di halaman Daftar Teman, ketuk pada opsi Semua yang terletak di sudut kanan atas layar Anda. Selanjutnya, ketik Nama Teman yang Anda yakini telah memblokir Anda di Facebook di Bilah Pencarian dan tekan tombol enter.
  4. Jika profil Teman / Kontak Anda muncul di hasil pencarian, itu menunjukkan bahwa Teman Anda belum memblokir Anda di Facebook.

Namun, jika Profil Teman Anda tidak muncul di hasil pencarian, itu memberikan indikasi yang baik bahwa Teman Anda kemungkinan besar memblokir Anda di Facebook.


4. Tanyakan Teman Bersama
Tanyakan teman-teman yang sama Anda apakah mereka dapat melihat profil Orang ini di Akun Facebook mereka. Jika teman Anda dapat melihat profil dan Anda tidak bisa, itu semakin menegaskan kemungkinan bahwa orang ini telah memblokir Anda di Facebook.


5. Coba Posting Di Linimasa Teman Tersebut
Jika Anda dapat mengakses profil orang ini di Daftar Teman Anda, lihat apakah Anda dapat memposting sesuatu di Linimasa Facebook-nya.

Jika Anda tidak dapat memposting di Facebook nya, itu adalah indikasi bahwa Anda telah diblokir sebagian di Facebook.

Namun, Anda juga perlu menyadari bahwa Kontak Anda mungkin telah memutuskan untuk tidak mengizinkan siapa pun memposting di dinding Facebook-nya. Untuk mengkonfirmasi, coba kirim Pesan ke Kontak Anda di Facebook.

Jika Anda tidak dapat mengirim Pesan, itu merupakan indikasi lain bahwa Anda diblokir di Facebook.


6. Periksa Riwayat Pesan Anda
Login ke Akun Facebook Anda dan lihat History Pesan Facebook Anda dan lihat apakah Anda dapat menemukan percakapan masa lalu dengan Teman yang Anda curigai. Cara ini sebelumnya harus sudah memiliki percakapan di pesan dengan teman yang Anda curigai.

Buka Percakapan dan lihat bagaimana Nama Orang ini Muncul di Facebook dan coba ketuk / klik pada Nama orang tersebut.

Anda kemungkinan besar diblokir di Facebook, jika Anda menemukan bahwa Nama Kontak Anda Tidak Dapat Diklik.

Catatan: Jika Nama Kontak / Teman Anda muncul sebagai Pengguna Facebook, biasanya Orang ini kemungkinan besar telah menghapus Akun Facebook-nya.

Mungkin itu saja cara mengetahui orang yang memblokir Anda di Facebook. Semoga dapat membantu Anda untuk menemukan orang yang memblokir Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Atas

Tengah 2

Bawah