Cara Instal dan Download Google Camera di Realme 2 Pro

Cara Instal dan Download aplikasi Google Camera di Realme 2 Pro - Saat ini banyak orang yang terobsesi dengan Kamera Smartphone. Bahkan Admin sendiri juga mempertimbangkan Kamera Smartphone dengan Performa dan hal-hal lainnya. Karena ini, Kamera Smartphone semakin meningkat. Bahkan Xiaomi telah memperkenalkan 48 Megapixels Camera dengan Redmi Note 7 Pro mereka. Namun saat ini adalah Fond dari Google Pixel's Camera, alias Google Camera (GCam). Itu Aplikasi memungkinkan Modifikasi Kamera secara Luar Biasa bersama dengan beberapa jenis lainnya. Google Camera sebenarnya tidak berjalan di setiap Perangkat. Ada beberapa prasyarat yang perlu dipenuhi. Baru-baru ini, Realme 2 Pro telah mendapat Pembaruan Utama dan mendapat Fitur HAL3. Namun, Anda mungkin berpikir Cara Instal Google Camera di Realme 2 Pro. Jadi, ada Panduan Langkah demi Langkah untuk Instalasi aplikasi Google Camera di Realme 2 Pro.

Cara Instal dan Download Google Camera di Realme 2 Pro

Mengapa Google Camera untuk Realme 2 Pro?
Jujur, Google Camera jauh lebih baik daripada Aplikasi Kamera Resmi bawaan Hp. Ini memiliki Fitur seperti HDR + Untuk Setiap Ponsel, Potret untuk Kamera Depan dan Belakang, UI Halus, Mode Malam Google Pixel 3 alias Night Sight, Stabilisasi Video dan banyak lagi yang tidak dapat didiskusikan kecuali digunakan. Namun, Google Camera membuka Pintu Kustomisasi untuk pengguna yang suka Kamera.

Google Camera untuk Realme 3 Info Versi Pro
Cara Instal dan Download Google Camera di Realme 2 Pro

Cara Download Google Camera di Realme 2 Pro
Download GCam untuk Realme 2 Pro semudah mengunduh file APK seperti pada umumnya dari situs web mana pun. Cukup Klik pada Tombol Download Di Bawah untuk memulai Mengunduh Versi Terbaru dari Google Camera untuk Realme 2 Pro.



Berikut Langkah Cara Menginstal Google Camera di Realme 2 Pro:

  1. Unduh Google Camera untuk Realme 2 Pro dari Link diatas.
  2. Sekarang Instal file APK yang sudah terdownload. Sama seperti kita menginstal aplikasi pihak ketiga.
  3. Setelah Instalasi berhasil, Jalankan aplikasi Google Camera.
  4. Izinkan izin untuk Google Camera di Realme 2 Pro.
  5. Terakhir Nikmati fitur Google Camera di Realme 2 Pro.

Selain mengambil Gambar, Google Camera untuk Realme 2 Pro juga dapat Memotret "Photosphere" yang akan memungkinkan Anda mengambil Gambar Bulat yang dapat digunakan sebagai Aplikasi 360 Photo Editor yang memiliki Fitur seperti Planet Kecil dan banyak lagi.

Nah demikianlah cara download dan instal Google Camera di Relame 2 Pro secara mudah. Dengan aplikasi Google Camera Anda lebih bisa mengatur gambar yang akan diambil dengan fitur luar biasa di dalamnya.

Atas

Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel