5 Aplikasi Pemutar Musik Untuk Android

Di masa sekarang ini di mana 4G telah menjadi sangat murah, banyak orang telah beralih ke beberapa jenis layanan streaming musik seperti Spotify, JioSaavn, Amazon Music, Youtube Music, SoundCloud. Namun, masih banyak orang yang suka bergaul dengan koleksi musik mereka sendiri. Jika pemutar musik popular saat ini tidak sesuai dengan keinginan Anda, maka di sini kami memberikan Anda 5 pilihan aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android!
5 Aplikasi Pemutar Musik Untuk Android

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik

1. AIMP
AIMP adalah aplikasi musik yang ringan dan cukup kuat. Ini mendukung semua jenis file musik termasuk musik utama seperti MP3, MP4, FLAC dan lainnya. Aplikasi musik ini memiliki UI mudah yang ramping dengan built-in versi gelap dan terang dari Bliss skin dan juga dukungan untuk tema khusus. Ini memiliki equalizer grafis 29-band yang sangat baik, streaming langsung HTTP dan normalisasi volume. Secara opsional juga dapat mempertahankan fokus audio sehingga musik Anda tidak akan berhenti saat browsing dan memutar ulang klip video pendek.

2. Musicolet
Musicolet adalah aplikasi pemutar musik yang bebas dari iklan dan ringan dengan banyak fitur. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol pemutar musik menggunakan tombol earphone Anda. Dia mengklaim sebagai satu-satunya pemutar musik untuk Android yang mendukung banyak antrian. Aplikasi ini memiliki intuitive UI dengan widget keren dan tab yang mudah diakses untuk folder, album, artis, dan daftar putar. Ini memiliki equalizer yang cukup bagus, lebih fokus pada kinerja dan efisiensi daya yang membuat pengalaman yang sangat bagus untuk mendengarkan musik.

3. Pi Music Player
Pi Music Player dirancang dengan sangat baik dan dibuat dengan semua fitur yang diperlukan yang mungkin disukai pengguna. Ini memiliki UI yang menarik dan intuitif dicampur dengan tata letak yang akurat dan bersih memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Aplikasi musik ini memiliki equalizer bawaan dengan boost bass, efek reverb 3D, virtualizer, dan 10 preset menakjubkan. Ini juga memiliki fitur unik seperti Pemotong nada dering untuk memotong dengan tepat file musik MP3 dan Pi Music Share untuk berbagi lagu, album, genre, dan daftar putar dengan siapa pun di dunia.

Baca Juga: 5 Aplikasi Download Mp3 Gratis di HP Android

4. Musixmatch
Jika Anda suka bernyanyi bersama dengan lagu-lagu Anda maka Musixmatch cocok sekali untuk Anda! Anda dapat melihat lirik lagu bahkan saat menggunakan aplikasi musik lain melalui widget floating lirik dan memungkinkan Anda memiliki akses ke lirik yang disinkronkan secara real-time. Selain itu, dapat mengidentifikasi lirik lagu yang diputar di sekitar Anda. Aplikasi ini mengisi semua informasi yang hilang seperti album art, nama album, genre. Secara keseluruhan aplikasi pemutar musik yang sangat bagus dengan fitur yang bermanfaat.

5. Poweramp
Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik dan paling kuat untuk Android. Setelah pembaruan utama (Poweramp v3) menjadi lebih direkomendasikan untuk pendengar musik kasual. Pembaruan baru membawa perubahan pada mesin audio baru dan kuat, UI bersih dan minimalis dan fitur navigasi baru. Poweramp sejauh ini merupakan mesin Audio terbaik di Android dengan dukungan untuk output audio hi-res, equalizer yang diperbarui, pemrosesan 64bit internal, resampler yang dapat dikonfigurasi. Ini juga mendukung lirik dan mengunduh album art yang hilang. Free Trail memungkinkan untuk menikmati pemutar musik yang kuat selama 15 hari setelah itu dapat dibeli seharga 20.000 dari Playstore.

Atas

Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel