Cara Membuat Akun Bisnis di WhatsApp

WhatsApp Bisnis diluncurkan pada Januari 2018 dengan tujuan untuk membuat para pebisnis, Influencer, Pengusaha, dan Startup Baru semakin dekat dengan pelanggan, dan Klien. Awalnya diluncurkan di beberapa negara saja dan kemudian diluncurkan secara global. Ini memungkinkan pengusaha untuk terhubung dengan pelanggan dengan antarmuka pengguna WhatsApp biasa yang sederhana dan menyenangkan. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang Fitur  Whatsapp Bisnis, Cara membuat akun bisnis di WhatsApp, Whatsapp Business Beta, dan perbedaan antara WhatsApp biasa dan WhatsApp bisnis. Sementara ini adalah panduan lengkap yang terkait dengan aplikasi WhatsApp Bisnis.

Fitur WhatsApp Bisnis
Seperti yang disarankan oleh nama aplikasi, itu dirancang khusus untuk pemilik bisnis yang ingin mendapatkan koneksi yang lebih baik dengan pelanggan mereka. Itu dapat mengirim pesan otomatis. Pengguna dapat menjawab pertanyaan konsumen atau mengirim mereka pembaruan secara langsung. Untuk mengidentifikasi keaslian Merek agar Anda tidak melakukan percakapan dengan merek palsu, itu memberikan lencana hijau untuk merek asli, lencana abu-abu untuk merek terverifikasi, dan tanda tanya abu-abu ke akun atau merek yang belum belum diverifikasi. Pengguna juga dapat menandai label untuk pelanggan seperti "pelanggan baru". Berikut adalah beberapa fitur aplikasi menurut WhatsApp sendiri.

-Profil bisnis
-Statistik
-Alat olahpesan

Cara Membuat Akun Bisnis di WhatsApp

Cara Install WHATSAPP BISNIS
Langkah-langkah untuk pertanyaan Anda Bagaimana menginstal aplikasi adalah sebagai berikut:

  1. Menuju ke aplikasi store Anda, Play Store atau App Store.
  2. Di bilah pencarian, cari aplikasi ini dengan mengeteik Whatsapp Bisnis!
    Cara Membuat Akun Bisnis di WhatsApp
  3. Unduh aplikasi dengan ikon "B" pada logo WhatsApp.
  4. Hanya itu, selanjutnya tinggal verifikasi akun seperti biasa menggunakan nomor telepon

Program WhatsApp Bisnis Beta
Saat ini, program beta aplikasi di Play Store penuh. Tetapi Anda dapat mengajukan permohonan untuk WhatsApp Bisnis Beta dengan mengklik di sini sehingga Anda mendapatkan semua Fitur WhatsApp Bisnis sebelum orang lain mencoba.

Perbedaan antara WhatsApp dan Whatsapp Bisnis
Perbedaan sederhananya adalah bahwa WhatsApp hanyalah "Aplikasi Pesan Instan" yang pada umumnya digunakan dan yang selanjutnya untuk merek dan pemilik Bisnis. Tidak ada banyak perbedaan antara Whatsapp dan Whatsapp Bisnis dari sudut pandang penggunaan tetapi jika Anda tidak memiliki bisnis, maka Anda tidak perlu menginstal aplikasi ini. Ini adalah perbedaan utama antara Whatsapp Bisnis dan Whatsapp.

Whatsapp untuk bisnis jelas merupakan pilihan yang sangat baik karena kita semua menggunakan Whatsapp dan kita menyukainya. Semoga artikel mengenai Whatsapp Bisnis ini membantu para pebisnis baru yang bercita-cita tinggi. SEMOGA BERHASIL

Atas

Tengah 1

Bawah