Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Lag


Mobile Legends kini menjadi game MOBA yang paling banyak dimainkan. Biasanya, Mobile Legends dimainkan di smartphone. Tetapi Mobile Legends bisa juga dimainkan di laptop atau komputer. Bagi yang ingin bermain Mobile Legends di komputer atau laptop bisa menggunakan program emulator bernama Nox Player. Dengan Nox Player, kamu bisa memainkan game android di laptop atau komputer.

Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Lag

Lantas, bagaimana cara bermain Mobile Legends di PC dengan menggunakan Nox Player?

Pertama, download terlebih dahulu Program Nox Player di website resminya. Versi terbaru dari Nox Player saat ini hanya tersedia untuk 2 sistem operasi yaitu macOS dan Windows. Saat sudah di download, install .exe dari Nox Player. Jika proses penginstallan berjalan lancar tanpa hambatan, cukup klik next.

Kedua, saat program sudah terinstall dengan baik di laptop atau komputer, maka selanjutnya download saja file APK dari Mobile Legends. File APK ini dengan mudah ditemukan di beberapa situs website. Jika sudah, drag dan drop file tersebut ke program Nox Player. Nox Player selanjutnya akan melakukan instalasi Mobile Legends. Jika ingin lebih cepat tinggal download Mobile Legends di play store melalui Nox Player tersebut karena Nox Player ini sudah seperti ponsel Android.

Ketiga, manfaatkan fitur pada Nox Player yang memungkinkan anda bermain Mobile Legends dengan menggunakan keyboard. Caranya, buka game Mobile Legends pada Nox Player yang telah di install. Lalu carilah menu “Simulate Touch” atau tekan CTRL+1.

Mobile Legend di PC
Cara mengatur control dengan keyboard

Selanjutnya akan muncul tombol-tombol virtual yang menghubungkannya ke dalam game. Kamu bisa menambahkan atau mengurangi tombol jika kamu inginkan. Taruhlah tombol-tombol tersebut di atas tombol-tombol game Mobile Legends. Mulai dari tombol skill sampai tombol item. Gunakan tombol di keyboard untuk tombol virtual tersebut. Kamu bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan kamu agar kamu semakin nyaman dalam bermain.

Sebagai tips, gunakan komputer atau laptop yang memiliki RAM lebih dari 2 GB agar permainan bisa berjalan dengan lancar. Jika kamu memiliki komputer atau laptop yang punya RAM di bawah 2 GB, coba saja sendiri. Bisa saja laptop tersebut bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends dengan lancar. Jika kartu grafis yang kamu miliki cukup tinggi, ini akan sangat membantu Nox Player untuk menampilkan grafis game yang baik.

Nah, itulah sejumlah cara bermain Mobile Legends di laptop atau komputer dengan nyaman. Salah satu keuntungan bermain di Laptop atau Komputer dibandingkan dengan smartphone yaitu kamu bisa bermain dengan puas dan merasakan situasi  game yang real.
Tulis Komentar: