Kolom Pencarian...

Kumpulan Game Online Android Ter-Favorit


Game mungkin sudah menjadi bagian dari kehidupan modern saat ini. Banyak orang yang memainkan game di sela waktu luang mereka. Tujuan bermain game ini biasanya untuk hiburan saja. Ketika HP Android sudah lebih mudah didapatkan, muncullah game Android yang banyak diminati.

Keunggulan dari game Android ini yaitu berukuran kecil sehingga tidak membutuhkan banyak kuota untuk download serta bisa dibawah kemana-mana. Di samping itu, game android tersebut memiliki grafis yang cukup bagus. Inilah yang menjadi alasan mengapa para gamer betah berlama-lama di depan smartphone Android.

Game Online Android

Apa saja kumpulan game online Android yang menjadi favorit gamer sepanjang tahun ini?

Pertama, Mobile Legends. Ini adalah game online yang terfavorit. Banyak orang memainkan Mobile Legend kapan saja dan dimana saja. Bahkan games yang satu ini menjadi sangat populer dan sempat trending karena dimainkan oleh para YouTuber gaming. Mobile Legends adalah salah satu permainan MOBA Android yang memiliki puluhan hero dimana semuanya bisa kamu mainkan gratis, tanpa membayar.

Kedua, Crisis Action. Crisis Action sempat menjadi game online Android yang populer pada pertengahan tahun. Crisi Action menawarnkan game tipe perang dengan mode perorangan atau first person shooter. Bagi pecinta game perang, wajib hukumnya mencoba game yang satu ini.

Ketiga, Clash Royale. Game yang dibuat oleh Super Cell ini sempat menjadi trending topik YouTuber gaming. Clash Royale merupakan game strategi yang dibuat satu lawan satu. Tujuan dari permainan ini yaitu menghancurkan tower utama musuh sebelum tower milik sendiri dihancurkan. Dalam permainan ini, 70-an kartu bisa digunakan untuk bertarung. Masing-masing kartu memiliki kelebihan dan juga kekurangan yang wajib dipelajari.

Keempat, Clash of Clans. Ini adalah game online yang terpopuler saat ini. Pemain COC berasal dari berbagai negara, bukan hanya Indonesia saja. Ini adalah permainan strategi dimana pemain wajib membangun sebuah desa dan harus membuat pasukan yang tangguh agar mereka bisa menyerang atau melindungi desa mereka dari musuh. Di samping mengatur strategi untuk menyerang, pemain juga harus membangun pertahanan yang kuat sehingga musuh tidak bisa menyerang atau menghancurkan desa milik pemain.

Kelima, Arena of Valor. Arena of Valor atau AoV ini juga terbilang populer di kalangan gamer dan games ini menjadi saingan dari Mobile Legends. Keunggulan games yang satu ini yaitu grafisnya yang keren dan fitur-fitur yang dimiliki juga unik sehingga game ini memliki banyak players atau pemain.

Ke-enam, Mobile Legends. Untuk sekarang, Siapa si yang tidak tahu game Mobile Legends. Game Moba satu ini sangat diminati oleh banyak orang terutama Indonesia karena terdapat hero Gatot Kaca yang dimana hero tersebut sangat bernuansa Indonesia banget.

Terakhir, Pokémon GO. Meskipun sekarang tidak se-popular saat rilis akan tetapi game Pokemon Go pernah dimainkan dan pernah menjadi salah satu game online terfavorit. Game ini membuat kita tidak menjadi seorang pemalas seperti gamer pada umumnya, namun tidak semua gamer juga seorang pemalas, tetapi memainkan game untuk menghibur diri.

Itulah kumpulan game online Android paling di favoritkan oleh banyak gamer. Jika di simak lebih jauh game-game online untuk Android tersebut memang tidak kalah serunya dengan game console, padahal fungsi utama dari ponsel adalah untuk telpon, sms, dsb.

Jadi, Mana yang menjadi favorit kamu?

0 Komentar:

Post a Comment