Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Mudah Membuat Foto Profil Facebook Bergerak

Sosial media adalah situs atau aplikasi yang bisa menghubungkan banyak orang dari seluruh dunia. Salah satunya yang paling terbesar adalah sosial media Facebook yang memiliki pengguna paling banyak dari sosial media lainnya. Bagi pengguna yang lebih tahu mungkin tidak akan bilang tidak ada manfaatnya membuka dan beraktifitas di media sosial facebook. Itu memang benar, jika suatu hal tidak ada tujuannya maka tidak tahu juga manfaat yang dilakukan. Di Facebook kita bisa mendapatkan berita terbaru dari media-media yang ada, kemudian kita dapat berdiskusi bersama orang lain di group yang mungkin sehobi atau ingin belajar sesuatu melalui komunitas, selain itu dengan facebook kita juga bisa mencari uang dengan berjualan, dan masih banyak manfaat yang bisa kita ambil dari sosial media facebook.

Seiring waktu berjalan sosial media facebook semakin hari semakin berkembang, fitur terbaru pun juga semakin di perbarui seperti mengubah foto profil facebook bergerak. Sekarang Anda bisa membuat foto profil bergerak di facebook dengan menggunakan smartphone Anda. Nah bagi Anda yang ingin tahu cara membuat foto profile facebook bergerak di akun facebook Anda maka bisa langsung simak langkah-langkah nya dibawah ini:

Langkah Membuat Foto Profil Facebook Bergerak:

1. Pertama-tama harus download dan instal aplikasi Facebook dari PlayStore. Jika sudah ada tidak perlu dilakukan. Ingat aplikasi Facebook bukan yang Lite.

2. Kemudian buka aplikasi facebook-nya dan login dengan akun Anda.

3. Selanjutnya menuju ke profile Anda untuk mengganti foto profile bergerak.

Foto Profil Bergerak
4. Tap pada foto profile facebook Anda. Setelah itu maka ada pilihan "Take a New Profile Video" untuk membuat video baru untuk dijadikan profile beregerak. Jika Anda sudah mempersiapkan video atau ingin menggunakan video yang sudah ada dari galeri maka pilih " Select Profile Video".

5. Apabila Anda menggunakan video yang sudah ada tetapi video tersebut panjang, maka klik edit untuk menentukan bagian yang ingin dijadikan foto profile bergerak.

Cara Membuat Foto Profil Facebook Bergerak
6. Selanjutnya geser tanda kota biru tersebut ke bagian yang ingin Anda jadikan foto profile bergerak.

7. Pilih Thumbnail untuk memilih gambar pratinjau. Pilih Crop untuk memotong layar video.

8. Kemudian tap Save jika sudah selesai.


Nah demikianlah cara membuat foto profile facebook bergerak. Sangat mudah bukan? Saat ini foto profile bergerak di facebook belum bisa dilakukan melalui Desktop atau browser, jadi mau tidak mau harus download aplikasi resmi dari facebook via google playstore. Jika Anda suka dengan artikel ini silahkan like dan share. Terima Kasih !

0 komentar:

Posting Komentar