Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

4 Aplikasi ARKit gratis untuk iOS 11 di iPhone atau iPad

Jika Anda membaca di sini, mungkin Anda sudah tahu bahwa Apple telah merilis iOS 11 dan 11.0.1, untuk perangkat seluler yang kompatibel. Sistem operasi mobile terbaru ini memberikan sejumlah perubahan kecil pada antarmuka dan fungsionalitas iPhone dan iPad dan harus membuat perangkat orang sedikit lebih tajam secara keseluruhan. Tapi itu juga mengenalkan augmented reality, berkat platform yang dikenal dengan ARKit.

Jika Anda tidak terbiasa dengan hal ini, augmented reality pada perangkat mobile bekerja seperti game viral di 2016 yakni Pokémon GO. Ini membuatnya tampak seolah-olah gambar animasi (atau lingkungan, objek, dll.) Muncul di dunia nyata, asalkan dunia itu dilihat di layar perangkat, seperti yang terlihat melalui kamera. Bahkan setahun yang lalu, Pokémon GO mungkin tampak seperti satu-satunya cara untuk memanfaatkan teknologi semacam ini. Tapi sekarang AR telah diperkenalkan di iOS 11, kita mulai melihat lebih banyak potensi.

Ini merupakan beberapa aplikasi gratis awal yang sekarang tersedia untuk di download di perangkat iOS 11.


1. PLNAR
Agak mengherankan, dekorasi rumah telah muncul sebagai kategori yang paling signifikan dalam AR. IKEA memiliki salah satu aplikasi AR pertama untuk menghasilkan banyak publisitas, dan kami juga tahu bahwa Zillow telah berinvestasi dalam aplikasi augmented reality untuk disain interior. Pada tahap ini, bagaimanapun, aplikasi sederhana dan gratis PLNAR adalah salah satu demonstrasi kemampuan AR yang lebih baik.

PLNAR

Hal ini pada dasarnya digunakan untuk mengukur dimensi kamar, yang memang sangat mudah dan luar biasa. Anda hanya perlu menahan telepon Anda untuk memindai tepi dan perbatasan, dan Anda bisa mendapatkan pengukuran ruang yang tepat. Ini sangat berguna dalam memilih furnitur atau merencanakan interior pada umumnya.


2. HoloGrid: Monster Battle AR
Orang telah berbicara tanpa akhir tentang potensi efek dari virtual reality di industri game. Beberapa melihat VR sebagai inovasi berikutnya dalam game, seperti yang mungkin paling baik diungkapkan dalam sebuah artikel yang berkaitan dengan permainan kasino pada khususnya.

HoloGrid:-Monster-Battle-AR

Ada kesan bahwa kemunculan VR bisa sama dengan dampak perkembangan ponsel pintar dan tablet sejauh mengubah cara orang bermain game. AR, bagaimanapun, telah mendapat perhatian jauh lebih sedikit dalam hal ini, dan aplikasi awal menunjukkan bahwa pengembang masih merasakan konsep. HoloGrid: Monster Battle AR menunjukkan beberapa potensi pada dasarnya mengubah permainan papan monster menjadi proyeksi pertempuran monster yang seharusnya menghibur pemain tanpa akhir.

Baca Juga: 13 Aplikasi Edit Foto Untuk iPhone Maupun Android 

3. AR Runner
Hanya ada beberapa aplikasi fitness untuk perangkat iOS 11 sejauh ini, dan yang gratis ini sebenarnya cukup menarik untuk masa depan media. Dengan memproyeksikan pos pemeriksaan virtual untuk dilalui pelari, ia dapat merekam latihan dan mendorong rasa persaingan di antara orang-orang yang sebenarnya tidak berolahraga bersama.

AR-Runner

Sangat mudah untuk melihat konsep ini sesuai dengan pertunjukan olahraga tertentu, dan versi AR Runner yang dirubah atau disempurnakan. Program yang relatif mudah ini bisa mengatur nada untuk gaya fitness pada perangkat mobile yang bergerak maju.


4. AR Dragon
Ini adalah aplikasi yang lebih menyenangkan, tapi yang penting karena itu menunjukkan apa yang bisa dilakukan ARKit untuk anak kecil. Sebenarnya ada beberapa contoh awal ARKit yang digunakan untuk menghadirkan buku cerita dan karakter yang menyenangkan untuk kehidupan.

AR-Dragon

AR Dragon adalah salah satu aplikasi pertama yang ditunjukan menjelang rilis iOS 11, menunjukkan naga hewan peliharaan di meja akhir Anda. Ini benar-benar hanya hewan peliharaan virtual, yang anak-anak akan bersenang-senang dengannya, dan yang mungkin juga merupakan contoh paling jelas tentang ARKit yang jauh lebih baik dari pada hal semacam ini daripada Pokémon GO tahun lalu.

Sekali lagi, ke empat aplikasi ARkit gratis untuk iOS 11 ini semuanya tersedia secara gratis di iOS store. Mereka menunjukkan berbagai kemampuan yang telah dikirimkan ke pengembang melalui ARKit, dan diambil bersama-sama, mereka cukup menjanjikan. 

0 komentar:

Posting Komentar