Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Pilih Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik 2017 Favoritmu

Apakah anda pernah mengalami saat smartphone anda dilihat oleh orang lain secara diam-diam? Tentunya saya kira banyak orang yang mengalami hal demikian. Kemungkinan bisa teman, adik, saudara, atau bahkan orang tua yang secara diam-diam melihat isi smartphone anda tanpa meminta izin terlebih dulu. Hal ini tentu sangat tidak mengenakkan apalagi ketika di ponsel tersebut terdapat berbagai file rahasia atau privacy yang tak boleh diketahui siapapun. Selain itu, ponsel telah menjadi salah satu barang pribadi yang dikriteriakan sebagai barang pribadi layaknya sebuah dompet.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melindungi gadget atau ponsel anda dari tangan jahil orang lain yang kurang bertanggung jawab. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi lock screen android. Berbagai pilihan dari aplikasi kunci layar android dapat ditemukan di Google Play Store serta dapat diunduh secara gratis. Nah, berikut ini ada berbagai ulasan aplikasi pengunci layar android yang dapat digunakan untuk menjaga ponsel anda.

Kumpulan Aplikasi Kunci Layar Untuk HP Android

⦁    Loklok
Lockscreen

Loklok merupakan salah satu aplikasi pengunci layar android terbaik 2017 yang sangat unik. Kenapa unik? Karena dengan aplikasi lockscreen yang satu ini, para pengguna perangkat android dapat berinteraksi ke sesamanya dengan cara menggambar layar yang terkunci dan mengirim gambar tersebut sebagai pesan ke teman yang menggunakan aplikasi loklok ini juga.

Aplikasi ini dapat menggantikan aplikasi pengunci layar android dengan mode papan sehingga selalu terkoneksi dengan anda dan teman-teman yang lain. Anda dapat membuat grup dengan satu atau lebih setiap ada seseorang mengubah kunci layar, maka secara otomatis kunci layar akan ikut diperbaharui. Selain itu, aplikasi tersebut juga menjadi aplikasi untuk menjaga layar aplikasi agar dapat dipakai sebagai alat berkomunikasi dengan teman menggunaakan cara yang lebih unik dan mengasyikkan.

Baca Juga: 8 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2017


⦁    NextNews Lock Screen
Kunci Layar Android

Selanjutnya adalah NextNews Lock Screen, aplikasi lock screen android yang merupakan sebuah karya dari Microsoft. Jika dilihat dari namanya mungkin anda dapat melihat berbagai fasilitas akan diperoleh dari penggunanya. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi android ini, anda juga dapat memunculkan seputar berita yang dapat terlihat ketika ponsel dalam kondisi terkunci. Lock screen tersebut dapat menampilkan berita-berita hangat berdasarkan kategori yang diinginkan. Meskipun smartphone dalam kondisi terkunci, anda masih dapat melihat adanya pemberitahuan dari ponsel seperti whatsapp, gmail, facebook, dan sebagainya.


⦁    Hi Locker
Kunci Layar Hi Locker

Hi Locker adalah salah satu aplikasi kunci layar android terbaik. Aplikasi yang satu ini menawarkan cyanogen Mod-Style dengan cara menahan dan menggesek jari pada salah satu aplikasi favorit yang ingin dibuka saat layar dalam keadaan terkunci. Aplikasi ini memiliki desain yang berbeda dengan gaya klasik, Lollipop dan iOS. Melalui aplikasi Hi Locker, anda bisa melihat kalender untuk mengetahui jadwal yang selanjutnya. Anda juga dapat melakukan kustomisasi pada layar yang telah terkunci, seperti mengubah font, wallpaper, dan greeting custom secara otomatis.


⦁    CM Locker
Kunci Layar Dengan Berita

CM Locker juga merupakan salah satu aplikasi pengunci layar android. Aplikasi ini terbilang cukup lengkap karena handap dalam mengunci layar dan telah dilengkapi dengan beberapa fitur lain yang tidak ada pada aplikasi lockscreen yang lain seperti personalization, phone booster & battery saver, intruder selfie, weather forecast, dan applock. Semua fitur tersebut dapat anda peroleh secara gratis. Dalam CM Locker juga ada pengunci slide-to-unlock yang dapat membuat ponsel android seperti halnya iPhone. Anda juga dapat mengunci setiap aplikasi yang diinginkan. Menariknya, aplikasi tersebut ada intruder selfier dimana saat seseorang salah memasukkan password maka saat membuka ponsel secara otomatis ponsel akan memotret orang tersebut.


⦁    SlideLock Locker
Kunci Layar SlideLock Locker

Selanjutnya adalah Slide Locker, aplikasi lock screen. Berbagai fitur telah disematkan dalam aplikasi ini seperti locker replacement, simple dan clean, membuka kunci layar dengan mengusap layar ke arah kanan, sedangkan untuk membuka fitur kamera dapat dilakukan dengan cara mengusap ke kiri, double tap to open, swipe to dismiss, actionable detailed notifications. Metode kunci layar dapat berupa pola keamanan atau pin. Layar dapat terbuka secara otomatis saat ponsel memperoleh notifikasi sehingga dapat memudahkan anda mengetahui adanya pemberitahuan tanpa menyentuh perangkat ponsel. Custom setting yang berbeda pada aplikasi ini juga dapat dilakukan seperti getar dan suara, serta berbagai fitur lain yang dapat anda eksplorasi. Setelah mencoba aplikasi ini, anda akan sekilas merasakan ponsel anda mirip dengan iPhone saat mencobanya.


Demikian adalah 5 aplikasi kunci layar android terbaik 2017. Pilihlah salah satu aplikasi lock screen terbaik di atas untuk menjaga smartphone anda dari orang lain yang tidak bertanggung jawab, sehingga data pribadi anda tetap aman dalam genggaman. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar