Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Melampaui Batas

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Melampaui Batas - Facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh semua orang di dunia dan Facebook selalu mencoba untuk membuat para penggunanya untuk tetap mudah mengakses semua fitur yang ada pada Facebook. Mereka juga mencoba untuk memperkenalkan hal-hal yang baru atau sesuatu yang di cari oleh orang. Namun setiap website memiliki beberapa kebijakan & panduan untuk menggunakan fitur mereka tanpa menghasilkan kesalahan / spam.

Beberapa orang tidak menyadari bahwa Facebook mempertahankan beberapa batasan untuk Profil, Grup, Pages, Teman, Acara dan masih banyak lagi. Termasuk nama profile pada akun facebook Anda yang mana tidak bisa diganti jika sudah lebih dari 5 kali. Berikut ini bisa Anda lihat beberapa batasan-batasan yang ada di sosial media facebook:
  1. Kita tidak bisa mengubah username lebih dari 1 kali.
  2. Kita tidak bisa mengubah nama halaman setelah lebih dari 200 Suka.
  3. Kita tidak bisa mengubah nama grup ketika 150 anggota telah tercapai.
  4. Selain itu, kita tidak dapat menambahkan lebih dari 5000 teman untuk profil Facebook kita.

Cara Mengganti Nama Facebook Dengan ID

Banyak juga yang menggunakan nama profil Facebook mereka dengan gaya Font dan nama-nama keren seperti ďą$hɨɲǥ ǥµ¥, $ɨďďhąяţh hąɲď$๏ʍ€, dan bahkan ada yang menggunakan nama yang panjang, Tapi Facebook melarang jenis seperti akun menggunakan gaya font dan nama palsu karena sudah ada peningkatan kejahatan cyber menggunakan akun palsu dan mereka terus mengawasi pada akun tersebut. Jika mereka menemukan sesuatu yang tidak biasa tentang akun, maka mereka akan melarang akun tersebut aktif, dan bahkan akun bisa di nonaktifkan permanen.

Pastikan bahwa nama facebook Anda tidak mengandung berikut:
  1. Nama mengandung ejekan, menyinggung atau apapun yang menyakiti dan agama.
  2. Simbol, mengulangi huruf atau tanda baca, kapitalisasi, dan nomor di antara nama.
  3. Hindari Frase atau nama panggilan di tempat nama tengah.
  4. Dan mencegah beberapa karakter bahasa.

Hari ini, kita akan mengulas beberapa trik mengenai cara mengubah nama profil facebook Anda setelah melampau batas. Untuk solusinya, ada dua cara yang mungkin bisa dilakukan:
  1. Entah Anda langsung menghubungi Customer care, atau
  2. Anda menggunakan cara yang sedikit rumit namun sebagian besar orang lebih suka menggunakan cara ini.

Sebagai peraturan, pemiliki akun dapat mengubah nama Facebook profil nya 4-5 kali saja. Setelah melebihi batas ini, maka tidak bisa menggantinya lagi. Satu-satunya pilihan yang tersedia bagi mereka adalah untuk memilih nama (dari 5) dari daftar drop-down yang dinyatakan oleh Facebook.

Setelah Anda mencapai batas dan mencoba untuk mengubah nama Anda, Anda akan mendapatkan pesan seperti berikut: "Anda tidak dapat memperbarui nama Anda saat ini karena Anda telah menggantinya terlalu sering."

Sesuai judul artikel ini kami akan memberikan beberapa solusi yang lebih yang dapat Anda coba. Berikut langkah cara mengubah nama facebook: Baca Juga: Cara Agar Mendapat Banyak Like/Suka Pada Status Facebook

Untuk solusi ini ada beberapa persyaratan yang tercantum di bawah:
  • Anda harus memiliki satu kartu identitas yang sah seperti KTP, SIM, Passport atau bukti yang menunjukkan gambar dan nama.
  • Pilih Profil gambar yang sama seperti yang tersedia di kartu identitas Anda.
  • Pastikan lagi bahwa nama akun facebook Anda sudah melampaui batas.
  • Sekarang buka Facebook's official form untuk meminta perubahan pada nama akun Anda.
  • Pastikan semua nama yang Anda masukan sudah benar dan akurat sesuai pada kartu identitas Anda tanpa ada perbedaan.  
    Cara Mengubah Nama Facebook
     
  • Ikuti langkah-langkah di atas dan petunjuk pengisian formulir:
  • Masukkan nama depan, Tengah dan nama belakang secara akurat dalam format baru yang Anda inginkan.
  • Pilih alasan untuk mengubah nama.
  • Upload gambar kartu identitas Anda / Bukti yang menunjukkan bahwa ini adalah nama yang Anda gunakan (Bisa Anda scan menggunakan printer atau bisa langsung Anda foto menggunakan ponsel yang terpenting semua informasi di kartu identitas bisa terbaca dan terlihat jelas).
  • Klik pada tombol Kirim dan Anda harus menunggu selama seminggu untuk persetujuan permintaan.

Terkadang Facebook tidak menyetujui permintaan tersebut, dan alasan akan disebutkan dalam e-mail yang dikirim oleh pihak facebook. Untuk mengatasi hal itu Anda ulangi saja prosedur yang diuraikan diatas.

Penjelasan Langkah Cara Mengganti Nama Facebook

Langkah cara yang disebutkan di atas adalah satu-satunya cara yang akurat dan paling aman untuk mengubah nama profil facebook Anda. Lebih baik untuk mengubahnya secara legal dan dengan nama asli Anda dan tidak melampaui batas.

Nah demikian cara mengganti nama facebook yang kami utarakan pada artikel ini. Berharap Anda telah menemukan solusi dan akan membantu Anda untuk mencapainya.

0 komentar:

Poskan Komentar