Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Rahasia di Balik Popularitas-nya Game Clash of Clans (COC)


Clash of Clans memiliki banyak penggemar bahkan setiap tahunnya bisa bertambah. Ada jutaan orang yang menghabiskan waktu mereka bermain Clash of Clans. Seharusnya memang ada alasan mengapa mereka selalu memainkan game ini begitu lama. Kebanyakan gamer yang diambil dari teman-teman mereka yang merekomendasikan permainan mereka karena popularitas permainan. Game berbasis multiplayer online yang membuat Clash of Clans begitu populer. Bayangkan saja jika game Clash of Clans bukan permainan multiplayer online, Apakah kamu akan tetap memainkannya atau meninggalkannya dan berganti game lain? Mode multiplayer nya itulah yang memang membuat game tersebut begitu popular hingga mendunia.

Hal ini menjadi tempat perlindungan untuk melarikan diri dari bosannya dunia nyata sehingga menikmati negeri dongeng pertempuran di Clash of Clans. Menurut fakta yang sebenarnya dari Clash of Clans adalah bahwa semua pemain mengendalikan pasukan mereka dan membuat pasukannya terlihat luar biasa dan kuat. Pikiran manusia berpikir yang sama sekali berbeda dan karena itu pergerakan tidak bisa selamanya diketahui. 

Strategi gameplay dari Clash of Clans memang menarik sejumlah besar pemain dari seluruh dunia. Sebagian besar gamer begitu terjebak dalam dunia Clash of Clans itu menjadi dunia nyata dan menghibur mereka. Sementara banyak yang mengklaim bahwa Clash of Clans menyerupai game populer seperti Age of Empires dan Starcraft, kebanyakan orang setelah bermain game benar-benar melihat bagaimana sebenarnya mengkombinasikan manfaat dari kedua game.

Clash of Clans adalah Real-Time Strategy Game (RTS) yang membawa suatu hal yang baru untuk genre. Game ini adalah salah satu game RTS unik yang tersedia di toko Google Play dan Apple Store. Game luar biasa dan salah satu dari game semacam menarik beberapa gamer untuk memainkannya dan telah memperoleh popularitas dari waktu ke waktu. 

Clash of Clans (COC)

Apakah kamu tahu bahwa Clash of Clans bukanlah game berbayar? Ini sebenarnya game gratis. Dapat dengan mudah diunduh baik di Android atau iOS tanpa membayar dengan uang. Sementara game ini juga memiliki beberapa pembelian dalam aplikasi. 

Jadi bagaimana Supercell mendapatkan uang dari game Clash of Clans?
Untuk memastikan bahwa game menjadi sangat populer, sebuah perusahaan game harus memiliki strategi untuk memperoleh penghasilan. Clash of Clans mungkin gratis untuk di download dan dimainkan, tapi pembelian dalam aplikasi tertentu mungkin masuk akal setelah bermain game untuk sementara waktu. Supercell akan memikat para gamer ke dalam berinvestasi dalam permainan mereka. Apa yang membuat hal-hal yang lebih menarik adalah bahwa beberapa pembelian dalam aplikasi kurang dari $ 5.
 


Di dalam permainan mereka membantu kamu menghemat waktu berharga dan usaha yang berjalan dalam memperoleh Gems gratis pada penyelesaian misi dan tugas-tugas tertentu. Pernah mendengar tentang freemium? Supercell telah membuat strategis dimana menjual game sebagai free-to-play-one, mengetahui bahwa gamer akan terjebak pada saat itu dan akhirnya melakukan pembelian di-app. Nah, ini merupakan apa yang mendorong peringkat dan membuat populer. 

Apa yang kita suka tentang game adalah teknik nerve-wracking yang masuk ke permaianan game. Sensasi mempertahankan desa kamu ketika mencoba untuk mempertahankan serta menyerang basis musuh membuat tindakan dikemas secara beurutan yang membuat kamu terpaku pada perangkat mobile yang kamu miliki. Keuntungan utama adalah bahwa game ini dibuat tersedia untuk dua platform software mobile terbesar yakni Android dan iOS. Bagaimana gamer PC? Sementara tidak ada versi PC dari game ini, itu bisa dimainkan melalui beberapa emulator Android, bisa baca artikel Cara Ber-main Clash Of Clans (COC) di PC atau Laptop. Selain itu tersedia pada PC juga meskipun melalui cara-cara yang tidak konvensional, itu membuat permainan lebih dikenal dan dengan demikian lebih populer.

Game ini populer karena fakta bahwa data akun Clash of Clans kamu disimpan dan diupload ke server Clash of Clans. Ini berarti kamu bisa berpindah-pindah ponsel ke tablet atau sebaliknya bahkan setelah waktu yang sangat lama. Jika kamu keluar, kamu bisa mengetahui sekilas tentang bagaimana hal-hal yang berkembang dalam game hanya dengan membuka aplikasi saja. 


Apakah game Clash of Clans pernah membuat bosan? Saya rasa tidak!
Jutaan pemain yang secara online masih sangat asyik dan menyenangkan memainkan game ini. Clash of Clans adalah salah satu game yang dapat membuat kamu terus datang kembali ke permainnanya. Permainan ini memiliki pemutaran yang mengapa membuat orang selalu ingin kembali memainkannya. Hal itu juga membuat permainan ini telah berkembang begitu banyak dan menjadi sangat populer di kalangan massa.
Supercell telah berhasil membuat salah satu game mobile yang paling populer sepanjang masa!
 
 


Di Indonesia sendiri banyak yang memainkan game ini dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Di dalam permainan ini kita membutuhkan otak yang cerdas untuk mengatur semua misi-misi di Clash of Clans. Salah satu yang membuat game ini begitu popular di Indonesia sendiri yakni kita dapat menjual akun Clash of Clans yang sudah memiliki level tinggi. Tentu saja hal tersebut juga menguntungkan karena hanya dengan memainkan game hingga level tinggi kita bisa menjualnya.

0 komentar:

Poskan Komentar