Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Mengirim Gambar Tipuan di WhatsApp

WhatsApp adalah media jejaring sosial yang besar sampai saat ini. Kita dapat dengan mudah berbagi gambar, audio, video dan bahkan sekarang mendokumentasikan berkas melalui WhatsApp. Dari semua itu juga memberikan hal yang menyenangkan juga, Terutama lelucon atau gambar dan pada hari April mop. Yang disebut gambar palsu.

Di mana penampilan gambar yang menarik tetapi ketika kita download menunjukan gambar berbeda atau gambar yang tidak sama dengan penampilan utamanya, contoh: Ketika seseorang mengirim gambar melalui WhatsApp dengan tampilan gambar perempuan cantik, ketika kita tekan gambar tersebut ternyata gambar hantu. Preview gambar ini adalah salah satu dan versi download lainnya. Pada malam April yang merupakan hari menipu, saya menerima banyak jenis gambar yang menarik perhatian saya untuk membuat gambar palsu tersebut atau preview gambar palsu.

Gambar palsu atau gambar preview palsu yang sangat menarik dan Anda dapat membuat seseorang tertipu dengan mengirimkan jenis gambar palsu melalui WhatsApp tetapi kondisi ini penerima harus menonaktifkan auto-download jika tidak akan tidak menyenangkan untuk mengirim gambar seperti ini.

Gambar palsu pada dasarnya campuran dari dua gambar. Salah satunya adalah nyata dan lainnya adalah gambar preview atau tampilanya saja. Ketika Anda mengirim gambar dan penerima melihat preview gambar, tetapi ketika ia tekan di atasnya untuk men-download gambar, ia mendapat bayangan nyata yang merupakan sesuatu yang lain. 

Jadi jika Anda ingin membuat gambar palsu Anda sendiri di whatsapp dan mengirim ke teman Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuat Gambar Tipuan di WhatsApp

1. Pertama Download dan install aplikasi bernama Image Preview Changer di perangkat Android Anda.
2. Kemudian buka aplikasinya.
3. Sekarang isi gambar asli yang mau dikirim dengan menekan tombol "Click to Selec Photo" pada "Original Image".
Membuat Gambar Tipuan WhatsApp

4. Kemudian masukkan foto palsu untuk memancing penerima melihat gambar yang Anda kirim pada "Preview Image".
5. Sekarang tinggal menekan tombol "SHARE WITH WHATSAPP" untuk mengirim foto tipuan tersebut ke teman Anda.

Baca Juga: Cara Install Dua Aplikasi WhatsApp di Android
Selesai!! Anda tidak perlu mengkompilasi dari aplikasi untuk setiap kali. Sekarang penerima akan melihat gambar preview dan sekali dia download gambar, ia akan mendapatkan gambar asli. Jadi gunakan otak Anda untuk menempatkan jenis gambar dalam dua bagian sebelum membuat gambar palsu yang menarik perhatian. Aplikasi ini gratis dan bagus untuk membuat gambar pratinjau untuk berbagi di WhatsApp.

Demikianlah artikel tentang bagaimana cara membuat gambar palsu untuk dikirim melalui WhatsApp. Trik ini hanya untuk kesenangan saja, jadi gunakanlah dengan baik dan benar. Selamat mencoba!!

0 komentar:

Poskan Komentar