Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Instal Dua Aplikasi Whatsapp di Smartphone Android


Semua dimulai dengan OGWhatsApp, yang berjanji untuk memungkinkan kita menginstal dua aplikasi WhatsApp dalam satu Samrtphone Android. Tapi tiba-tiba mereka berhenti memperbarui karena beberapa masalah hukum. Kemudian kami menemukan versi pembaruan dari OGWhatsApp yang tidak memerlukan update. Berarti setelah Anda menginstal, Anda tidak perlu untuk memperbaruinya. Tetapi beberapa orang gagal saat menggunakannya. Meskipun itu bekerja dengan sempurna bagi saya, tetapi banyak orang mendapat masalah dengan OGWhatsApp yang katanya validitasnya berakhir. Sekali lagi, saya bekerja dan menemukan alternatif dari OGWhatsApp atau ENWhatsApp, tapi itu cukup sama dengan OGWhatsApp.


Tapi setiap kali ada yang menutup satu pintu, maka membuka pintu lain juga dan di sini adalah pintu lain untuk mendapatkan dua WhatsApp dalam satu perangkat atau dalam satu ponsel Android. Bagian terbaik dari pintu ini adalah tidak hanya untuk Android, tetapi juga iOS atau iPhone. Berarti Anda dapat memiliki dua WhatsApp di iPhone. Sebelumnya itu hanya mungkin untuk Android. Tapi sekarang di iPhone Anda dapat memiliki dua Whatsapp tetapi Anda harus menunggu untuk peluncuran sebuah aplikasi di platform iOS yang diperlukan di sini. Jika Anda menggunakan Android maka Anda tidak perlu akses root untuk memiliki dua WhatsApp di smartphone Android anda.

Jadi Bagaimana Cara Instal Dua Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Perangkat Untuk iPhone & Android?

Di sini saya akan memberitahu Anda metode unik untuk memiliki dua akun WhatsApp dalam satu perangkat dan ini bukan menggunakan OGWhatsApp atau ENWhatsApp. Tapi metode yang berbeda. Jadi menggunakan ini Anda juga dapat mengakses WhatsApp. Aplikasi ini dalam tahap beta tapi bekerja sempurna.


Sekarang mari kita mulai! Bagaimana Cara instal Dua WhatsApp Dalam Satu Perangkat Untuk iPhone & Android. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Langkah Cara Instal Dua Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Android:

Langkah 1: Download dan instal aplikasi bernama Disa di PlayStore atau bisa langsung klik disini.
Cara 2 Akun Whatsapp1

Langkah 2: Buka aplikasi klik SKIP, maka Anda harus setuju dengan syarat dan kondisi dengan cara mencentang pada "I have read and agree to the terms of service and privacy" lalu tekan panah next dibagian kanan.

Langkah 3: Sekarang di bawah tab layanan Anda akan melihat "Add Service" Jangan di tekan dulu.

Langkah 4: Buka browser
standar pada ponsel Android anda, dan buka link berikut ini: http://waplugin.bitballoon.com/

Langkah 5: Lalu tekan pada kode QR
tersebut. Setelah itu klik "Restart"

Cara Instal Dua Aplikasi Whatsapp

Langkah 6: Setelah anda mengklik "Restart" Sekarang anda perlu mengkonfigurasi WhatsApp, Cukup klik pada "WhatsApp Settings Needed" di bagian atas.

Langkah 7: Lalu memasukkan rincian akun WhatsApp Anda seperti nama dan nomer HP anda.
Daftar Whatsapp

Langkah 8: Sekarang Anda perlu untuk memverifikasi WhatsApp Anda via SMS. Sekarang Anda dapat mengakses WhatsApp melalui Disa.

Baca juga : Cara Daftar WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Telepon

Jadi sekarang Anda memiliki dua WhatsApp pada ponsel Anda, satu adalah WhatsApp resmi dan yang satunya adalah Disa WhatsApp. Tapi ada beberapa keterbatasan dalam Disa, seperti Anda tidak dapat membuat panggilan melalui WhatsApp di Disa dan Anda tidak dapat memperbaharui validitas WhatsApp Anda. Untuk memperbaharui Anda harus menggunakan WhatsApp Resmi. Tapi Disa adalah cara yang bagus untuk memiliki dua WhatsApp dalam satu Android. Selain WhatsApp Anda juga dapat mengakses Facebook Messenger menggunakan Disa

Kelemahan menggunakan dua akun WhatsApp dengan Disa ini menyebabkan penggunaan banyak pada RAM dan banyak penggunaan baterai. Begitulah Cara Instal Dua Aplikasi Whatsapp di Smartphone Android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

4 komentar: Leave Your Comments

  1. setelah memasukan kode kok selalu munculnya. Ensure that your MCC and MNC is set to the phone number's carrier. pdahal sudah saya cek ke mcc-mnc.com nomor nya sudah betul mohon bantuanya...

    BalasHapus
  2. iyaa sudah kami coba , kenapa tidak bisa ya keterangannya please insert MCC and MNC , Mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  3. oke work akhirnya saya nemu website yang resolve problem ,, thanks gans

    BalasHapus
  4. Setelah saya klik veryfikasi via sms knp gagal. "Please update your whatsapp plugin" katane. Gmn yaa .. Mohon bantuannya

    BalasHapus