Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook-(Fitur Baru)

Facebook yang menjadi situs jejaring sosial terbesar di dunia yang telah didirikan oleh Mark Zuckerberg tak henti-hentinya terus membuat inovasi baru seperti cara membuat foto profil bergerak di Facebook ini. Yapss...!! Benar sekali sekarang Facebook telah meluncurkan fitur baru yang dimana kita dapat mengubah foto profil kita menjadi bergerak yang biasanya disebut foto berformat GIF. Tapi sayangnya tidak semua pengguna Facebook belum bisa mencoba foto profil bergerak ini karena yang bisa membuat foto profil bergerak baru di aplikasi Facebook mobile. Dan untuk sementara masih di iOS saja.

Foto Profil Bergerak FacebookJika anda pengguna iOS bisa mencobanya dengan cara menuju ke profil lalu jika anda melihat foto profil anda berada di tengah maka anda mendapat kesempatan mencoba fitur foto profil bergerak di facebook. Selanjutnya anda akan ditanya apakah mau menambahkan ringkasan terbaru untuk edit, bio, atau memasukan emoji yang anda inginkan.

Baca juga: Cara Upload Gambar Animasi GIF(Gambar Bergerak) di Facebook

Selanjutnya pada foto profil anda terdapat simbol ikon yang berkedip antar simbol video dan kamera. Lalu anda tekan ikon tersebut, akan ada pilihan menggunakan video yang sudah ada dari galeri atau menggunakan video baru dalam arti merekam video baru. Jadi foto profil bergerak ini kita ambil dari sebuah video.

Video yang bisa digunakan untuk foto profil bergerak merupakan video yang berdurasi 6 detik. Jadi anda periksa terlebih dahulu video yang ada di galeri anda serta mengeditnya menjadi 6 detik. Mungkin akan lebih mudah mengambil video baru atau merekam langsung.

Begitulah cara membuat foto profil bergerak di Facebook. Walaupun dalam sementara fitur foto profil bergerak ini hanya bisa di edit menggunakan aplikasi Facebook mobile di iOS tapi masih bisa dilihat melalui web.

1 komentar: Leave Your Comments