Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Download Foto di Instagram Melalui Komputer

Pada kesempatan kali ini SerbaCara.com akan berbagi tutorial tentang cara download foto di instagram menggunakan komputer atau laptop anda. Instagram merupakan salah satu media sosial dimana disitu tempat untuk berbagi foto. Tak hanya tempat untuk berbagi foto tetapi instagram juga sebagai sarana mengikuti orang favorit anda untuk mendapatkan foto-foto terbaru mereka seperti Priyanka Chopra atau Selena Gomez. Selain itu anda juga dapat mengikuti teman atau keluarga anda. Instagram juga bermanfaat sekali bagi yang suka dengan fotografi karena anda bisa langsung berbagi hasil karya anda ke publik melalui instagram.

Mungkin anda sudah tahu bahwa instagram hanya bisa di akses melalui smartphone dan tidak bisa mendaftar melalui browser PC. Apalagi jika anda ingin mendownload foto di instagram maka itu tidak bisa anda lakukan walau menggunakan ponsel, mungkin bisa anda lakukan dengan cara screenshot, tetapi dengan cara itu kualitas foto tidak sebagus aslinya. Nah bagi anda yang sering menggunakan instagram dan ingin mendownload foto yang anda suka di instagram maka ikuti terus artikel ini karena saya akan berbagi cara download foto di instagram melalui PC.

Sebenarnya dengan menggunakan browser di komputer anda bisa mengunjungi profil instagram orang dan dapat melihat foto-foto mereka, contoh anda kunjungi: https://instagram.com/selenagomez/. Disitu anda dapat melihat foto-foto Selena tetapi anda tidak dapat mendownload/menyimpan foto-foto Selena Gomez. Mungkin hanya dengan cara dibawah ini anda bisa save foto-foto tersebut atau anda bisa menggunakan Cara Mengatasi Foto Dari Internet Tidak Bisa di Save. Berikut cara download foto di instagram melalui komputer anda.

6 Langkah Cara Download Foto di Instagram

Langkah 1: Download dan instal aplikasi bernama Save-O-Gram di PC anda melalui Url berikut: http://www.save-o-gram.com/ (Pilih yang Free Download)

Langkah 2: Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan cari nama pengguna instagram dengan mengetik di kotak pencarian bagian atas, ketik "selenagomez" jika anda ingin save foto-foto Selena Gomez. Apabila anda ingin save foto yang dibagikan oleh orang lain maka anda bisa ketik nama pengguna instagram yang anda suka. Setelah itu tekan Enter untuk menampilkan foto-fotonya.

Cara save foto instagram

Langkah 3: Anda akan melihat semua foto-foto yang dibagikan oleh pengguna instagram tersebut.

Langkah 4: Tandai foto-foto yang ingin anda save/download dengan cara klik kotak kecil di setiap foto, atau anda juga bisa langsung menandai semua foto yang ingin anda save di PC dengan cara meng-klik "SELECT THEM ALL".

Langkah 5: Selanjutnya klik "DOWNLOAD SELECTED PHOTOS" untuk menyimpan foto yang anda tandai, klik "DOWNLOAD AS ZIP FILE" untuk nge-save foto yang anda tandai ke dalam ZIP, atau anda bisa langsung mencetaknya dengan cara meng-klik "PRINT".

Langkah 6: Sekarang pilih folder di mana Anda ingin menyimpannya dan klik Save untuk mendownload foto yang anda pilih. Sekarang anda sudah berhasil menyimpan foto di instagram melalui PC. Apabila ingin menyimpan foto-foto tersebut ke ponsel anda maka tinggal anda copy foto dari instagram tersebut ke memori smartphone anda dengan cara menghubungkan ponsel anda ke PC dengan kabel USB.

Demikianlah artikel tentang cara download foto di instagram melalui komputer dengan menggunakan Save-O-Gram. Semoga artikel ini mudah di pahami dan di pelajari sehingga dapat membantu anda untuk menyimpan foto di instagram. Selamat mencoba..!

5 komentar: Leave Your Comments

  1. kok untuk twitter korea gak bisa ya? mksih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inikan untuk Instagram, bukan untuk Twitter. Kalau untuk Twitter tinggal buka Twitter di Komputer/Laptop sudah bisa.

      Hapus
  2. kok aku bisa ke download ya hmmm

    BalasHapus