Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Mengatasi Foto Dari Internet Tidak Bisa di Save


Dalam kesempatan ini Serba Cara akan mengupas jelas cara menyimpan foto yang tidak bisa di simpan ke komputer. Anda yang hanya sekedar berkunjung ke artikel ini, atau anda yang tak sengaja berkunjung ke blog sederhana ini entah itu darimana mungkin ini hanyalah tutorial sampah atau tutorial lawas yang sudah tidak berguna lagi! Iya memang si ini tutorial lawas, tapi disini saya hanya berbagi cara saja siapa tahu ada teman disini yang belum tahu caranya.

Kadang foto yang ada di website-website tidak bisa di download atau di simpan ke komputer kita, itu terjadi karena pemilik website melarang kita untuk mengambil foto tersebut alhasil foto di kunci dan tidak bisa di simpan ke komputer kita. Jika anda saat browsing di internet dan tiba-tiba ada gambar atau foto yang anda sukai tetapi gambar atau foto tersebut tidak bisa di download atau tidak bisa kita simpan ke komputer kita, maka itu membuat kita jengkel dan kecewa lalu menjadi galau..!! hehehe

Namun anda jangan khawatir terhadap gambar atau foto anda sukai yang anda temukan di internet tidak bisa anda simpan ke komputer anda, disini saya akan mengupas jelas cara menyimpan foto dari internet yang tidak bisa di simpan ke komputer kita. Cara Ini bisa anda lakukan menggunakan mozilla firefox dan saya tidak tahu bisa atau tidak jika menggunakan browser yang lain seperti google chorme, opera, dan lain-lain. Baiklah langsung saja cara mengatasi foto dari internet tidak bisa di save ke komputer di bawah ini:


Pertama-tama mungkin anda pernah atau bahkan selalu menyimpan foto dari internet dengan mozilla, caranya juga hampir sama dengan cara save foto dari internet yang bisa di save. Jika foto atau gambar tersebut tidak bisa di save maka saat klik kanan pada mouse tidak ada pilihan Save Image As, maka yang perlu anda lakukan hanyalah dengan klik kanan pada mouse dan pilih View Page Info, jika pilihan View Page Info juga tidak ada coba anda klik kanannya jangan di foto atau gambar yang akan di save.

Cara Menyimpan foto dari internet yang tidak bisa di save

Jika sudah akan muncul jendela baru, pada tahab ini anda pilih tab Media lalu cari gambarnya di kolom Address dengan cara klik satu-satu yang ada di kolom Address maka gambar atau foto akan muncul dibawah. Jika sudah ketemu anda tinggal klik Save As.

Mudah bukan cara save foto dari internet yang tidak bisa di save. Jika anda menemukan hal seperti itu anda bisa gunakan cara di atas. Baiklah sekian dulu pada artikel cara mengatasi foto yang tidak bisa di save dari internet. Terimakasih sudah berkunjung semoga sukses dan sehat selalu!!

1 komentar: Leave Your Comments