Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Inilah Harga Android Murah Terbaru dengan Ram 3 GB


Kemarin kami sudah memberikan tips tentang memilih smartphone, kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga android murah terbaru dengan Ram 3 GB. Selamat membaca.

Mungkin anda sendiri sudah tahu jika jaman sekarang semua orang menggunakan smartphone untuk aktifitas internet, chat, telpon dan lain-lain sebagainya, sehingga anda memerlukan smartphone yang tangguh seperti generasi terbaru ini dengan memori RAM berkapasitas 3 GB. Akan tetapi ponsel generasi terbaru ini masih bergaharga begitu mahal. Tetapi anda jangan khawatir karena pada smartphone terbaru yang berasal dari china ini akan rilis pada akhir bulan juni ini, yaitu Meizu MX5.

Harga Android Murah

Harga Android Murah RAM 3 GB Hanya 3 Jutaan

Smartphone Meizu MX5 ini dibekali layar 5,5 inchi dan memiliki memori internal 16 GB dan juga memori RAM 3 GB. Dengan begitu Meizu MX5 sangat cocok sekali untuk menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru dan juga bagus untuk para gamer android.

Selain itu ponsel Meizu MX5 ini juga memiliki kamera belakang 20,7 MP dan juga kamera depan 5 MP, dengan 20 MP anda bisa memotret dengan kualitas yang bagus. Untuk baterai pada ponsel ini dibekali Baterai 3150 mAH dimana anda bisa mengisi ulang baterai 25% hanya dengan waktu sepuluh menit saja sehingga tidak membuang-buang waktu anda hanya untuk menunggu baterai penuh.

Canggihnya lagi smartphone Meizu MX5 ini menggunakan sistem operasi Android 5.0.1 yang dibekali fitur kunci scanner jari. Jadi smartphone anda tidak akan mudah dipakai oleh orang lain karena menggunakan kunci dengan sidik jari anda.

Fitur yang ada di Meizu MX5 begitu banyak, apakah harganya juga mahal? Tidak, sebagai smartphone generasi terbaru Meizu MX5 ini tidak terlalu mahal, hanya dengan 3 jutaan anda sudah bisa memiliki smartphone Android Meizu MX5 dan menikmati berbagi fitur yang ada di Meizu MX5.

0 komentar:

Poskan Komentar