Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Tips Memilih Smartphone Yang Perlu Diketahui

Smartphone sekarang menjadi barang yang perlu sekali dimiliki oleh seseorang bahkan di semua negara termasuk Indonesia, bahkan sesorang rela membeli smartphone yang berharga mahal demi memiliki sebuah smartphone. Tetapi ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda membali smartphone, karena jika kita hendak ingin membeli telepon genggam maka kita harus tahu beberapa hal tentang handphone/smartphone agar anda tidak menyesal setelah membeli handphone tersebut karena ternyata ponsel yang anda beli tidak sesuai dengan keinginan anda sendiri karena saat anda hendak membeli handphone hanya memperhatikan harganya atau mereknya saja tetapi tidak memperhatikan yang lainnya.

Tips Memilih Smartphone

Berikut Tips Memilih Smartphone:

1. Ukuran Pada Layar Smartphone
Tidak seperti beberapa tahun lalu, dimana semua orang akan terlihat aneh jika menggunakan ponsel berlayar bongsor/lebar. Tetapi roda telah berputar yang kini semua orang menggunakan layar handphone yang besar dan harus yang besar. Nah untuk itu ukuran layar merupakan hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum membeli smartphone, anda bisa memilih ukuran kecil, sedang, dan besar.

2. Desain Yang Menarik
Desain pada sebuah smartphone merupakan hal yang perlu juga di pertimbangkan sebelum membeli handphone karena dengan desain ini membuat pemilik smartphone dilirik oleh orang lain. Untuk desain ponsel mulai dari baterai yang dapat dilepas, layar yang melengkung, dukungan memori eksternal, dan lain sebagainya. Jadi anda bisa memilih desain smartphone yang anda sukai.

3. Prossesor Yang Lebih Bertenaga
Tenaga pada prossesor sangat mempengaruhi kinerja smartphone dan yang tidak cepat panas saat digunakan kini banyak diminati oleh banyak orang. Walaupun harga sedikit mahal tetapi banyak sekali orang yang meminati prossesor yang bertenaga.

Smartphone generasi terbaru kini dengan RAM 3 GB dan juga prossesor yang lebih bertenaga pastinya.

4. Kualitas Kamera
Kualitas kamera pada sebuah smartphone merupakan hal yang paling utama yang dipilih oleh pembeli. Para produsen pun berlomba-lomba membuat kamera beresolusi lebih tinggi pada smartphone yang mereka buat, tak hanya pada kamera belakang saja tetapi pada kamera depan juga.

5. Ketahanan Smartphone
Memilih smartphone dengan daya tahan juga perlu sekali untuk dipertimbangkan sebelum membeli smartphone. Karena ketahanan juga penting dimana setiap pengguna sering menjatuhkan ponselnya secara tidak sengaja. Jadi pilihlah ponsel yang memiliki ketahanan yang lebih baik.

6. Dukungan Konektivitas
Untuk dukungan konektivitas sangatlah penting, dimana gunanya smartphone untuk berhubungan dengan orang secara jarak jauh. Sebelum anda membeli smartphone pilihlah dukungan konektivitas yang lebih lengkap, seperti mendukung Wifi, Bluetooth, Near Field Communication dan 4G LTE.

Itulah tips memilih smartphone yang perlu anda ketahui sebelum anda membeli sebuah ponsel yang anda inginkan.

0 komentar:

Poskan Komentar