Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Permanen


Sebelumnya kami sudah membahas tentang cara menghilangkan panu secara alami, tetapi kali ini kami akan membahas kembali cara menghilangkan panu karena ada beberapa tambahan yang belum ditambahkan pada artikel sebelumnya yang hanya beberapa cara saja. Bagi anda yang kesulitan menggunakan cara menghilangkan panu pada artikel sebelumnya maka anda bisa menggunakan cara yang kami ulas pada postingan ini.

Cara menghilangkan panu secara permanen memang agak sulit, kadang mengobati panu dengan obat-obat dari toko tidak bisa menghilangkan panu secara permanen. Setelah minum obat, dan panu sudah hilang tetapi lama-kelamaan muncul kembali, bisa muncul dari daerah yang berbeda, bisa di tangan, leher, punggung, kaki, dan lainnya. Untuk itu anda bisa mencoba cara mengilangkan panu menggunakan bahan alami yang kami jelaskan dibawah ini, dan pastinya aman untuk kulit anda karena ini menggunakan bahan alami.

4 Cara Menghilangkan Panu

Empat Cara Menghilangkan Panu

Baiklah langsung saja seperti nama judul artikel ini yaitu cara menghilangkan panu dibawah ini:

1. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Belimbing Wuluh
Belimbing Wuluh sendiri juga efektif untuk menghilangkan panu. Cara menggunakannya anda buat air perasan blimbing wuluh lalu campurkan dengan kapur sirih. Jika sudah tercampur selanjutnya anda oleskan campuran tersebut ke kulit yang terkena panu, biarkan 15-20 menit.

2. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Minyak Kelapa, Jeruk Nipis, dan Belerang
Ketiga bahan-bahan tersebut bisa juga untuk menghilangkan panu. Caranya anda tinggal mencampur ketiga bahan tersebut, apabilah sudah tercampur dengan benar lalu anda oleskan campuran tersebut ke kulit atau wajah yang terkena panu. Agar mendapat hasil yang bagus lakukan sehari 2 kali secara rutin.

3. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Daun Pare dan Kapur Sirih
Daun pare dan kapur sirih merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan panu. Untuk cara penggunaanya haluskan beberapa daun pare lalu campurkan dengan kapur sirih. Jika sudah tercampur oleskan pada bagian kulit yang terkena panu dengan rutin dan merata.

4. Cara Menghilangkan Panu Menggunakan Lidah Buaya
Selain untuk menghilangkan jerawat dan noda hitam pada wajah lidah buaya pun juga bisa untuk menghilangkan panu pada kulit anda. Untuk cara menghilangkan panu menggunakan lidah buaya anda bisa langsung ambil satu buah lidah buaya yang masih segar, lalu keluarkan gel yang ada di dalam lidah buaya, setelah itu langsung anda oleskan ke kulit yang terkena panu. Baca juga: Cara Menghilangkan Panu Part 1.

Ikuti Tips Cara Menghilangkan Panu Dengan Benar

Demikian lah cara menghilangkan panu dengan cepat dan permanen, semua cara-cara diatas meruapakan cara yang sederhana karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Silahkan anda coba salah satu dan semoga berhasil menghilangkan panu secara alami.

0 komentar:

Poskan Komentar