Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

5 Cara Memutihkan Selangkangan Wanita Secara Alami


Pada postingan kali ini kami akan mengulas di kategori kesehatan, yaitu tentang cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan bahan alami yang pastinya aman sekali untuk kulit anda. Biasanya ini di lakukan oleh perempuan dimana para perempuan ingin selalu tampil cantik dibagian tubuh yang terlihat maupun bagian yang tak terlihat/tertutup.

Biasanya selangkangan berwarna kehitaman dan itu membuat risih untuk mereka sendiri, jadi bagi anda yang ingin memutihkan selangkangan anda bisa mengikuti tips di artikel ini. Bagian selangkangan mudah menghitam karena bagian tesebut selalu lembab dan jarang terawat, jadi kali ini anda bisa rawat dengan mengikuti tips cara memutihkan selangkangan dibawah ini.

Cara Memutihkan Selangkangan Perempuan

Berikut Cara Memutihkan Selangkangan:

1. Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Kapur sirih dan jeruk nipis merupakan termasuk bahan efektif untuk membersihkan noda hitam yang menempel di bagian selangkangan wanita. Sekarang anda siapkan 2 buah jeruk nipis lalu masing-masing belah menjadi dua dan peras airnya. Setelah itu campurkan air jeruk nipis yang anda peras tadi dengan kapur sirih secukupnya saja. Jika sudah tecampur selanjutnya gosokkan ke selangkangan, untuk hasil yang bagus lakukan ini 3 kali dalam seminggu secara rutin.

2. Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Batu Tawas
Tawas tidak hanya untuk menghilangkan bau badan tetapi juga bisa untuk memutihkan selangkangan. Caranya ambil tawas secukupnya saja, lalu rendam ke dalam air panas dan tunggu hingga batu tawasnya menghilang karena tercampur dengan air. Setelah itu gunakan kain halus dan bersih, lalu celupkan kain kedalam air rendaman tersebut dan gosokkan ke selangkangan yang menghitam. Lakukan cara ini 2 minggu sekali secara rutin sampai selangkangan terlihat putih.

3. Cara Memutihkan Selangkangan Dengan Buah Mentimun
Mentimun merupakan bahan alami yang ampuh juga untuk memutihkan selangkangan, tidak hanya sebagai buah tetapi juga dapat membersihkan selangkangan. Untuk cara memutihkan selangkangan  menggunakan mentimun bisa simak berikut: Ambilah satu buah mentimun yang masih segar, lalu haluskan buah mentimun tersebut mengunakan blander. Setelah itu anda campurkan dengan air perasan jeruk nipis, aduk hingga merata. Selanjutnya bisa langsung oleskan campuran tersebut ke bagian selangkangan. Biarkan selama 10-15 menit dan terakhir bersihkan dengan air bersih. Agar mendapat hasil yang maksimal lakukan cara ini setiap 3-4 kali dalam seminggu. Baca juga: Cara Menghilangkan Panu.

4. Cara Memutihkan Selangkangan Menggunakan Kentang
Kentang tidak hanya sebagai bahan sayuran, tetapi bermanfaat juga untuk menghilangkan flek hitam dan noda pada selangkangan atau pada ketiak. Caranya siapkan kentang satu biji, lalu haluskan menggunakan blender atau parut. Setelah itu tempelkan ke bagian selangkangan atau ketiak yang menghitam dan biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang bagus.

5. Cara Memutihkan Selangkangan Menggunakan Buah Pepaya
Jangan meremehkan buah pepaya karena pepaya memiliki banyak kandungan, seperti Vitamin A, B, C, kalsium dan lain-lain sebagainya. Maka dari itu pepaya salah satu buah yang juga dapat digunakan untuk memutihkan Selangkangan. Caranya ambil pepaya yang belum matang, lalu tumbuk atau blender. Setelah itu tempelkan pada selangkangan yang menghitam.

Itulah Cara Memutihkan Selangkangan Yang Aman dan Sederhana

Demikianlah artikel tentang cara memutihkan selangkangan wanita secara alami. Perlu di ingat jangan menggunakan parut atau pisau blender yang berkarat, bukannya memutihkan tetapi malah membuat selakangan terkena jamur dan bakteri kuman, dan juga lakukan dengan hati-hati supaya tidak terkena daerah kewanitaan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk like atau share ke facebook, twitter, google+ dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan dibawah ini.

0 komentar:

Poskan Komentar