Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Tujuh Alasan Mengapa Android Lebih Baik Dari iOS

Di kategori Wiki kali ini, kami akan mengulas alasan mengapa Android lebih baik dari IOS.

Android dan iOS adalah dua sistem operasi mobile paling populer di dunia, tapi dalam hiper-kompetitif dunia teknologi hanya ada satu pemenang, dan kami percaya itu adalah Android. Berikut tujuh alasan utama kami mengapa Anda lebih baik memiliki sebuah ponsel Android daripada iPhone. 

Android Lebih Baik Dari Pada iOS

1. Play Store lebih besar daripada App Store
Pada tahun 2014, Play Store menyalip App Store Apple untuk jumlah aplikasi yang tersedia untuk men-download. Sekarang Anda dapat men-download 1,4 juta aplikasi di Play Store, dibandingkan dengan 1,2 juta aplikasi di App Store.

2. Android Lebih Dapat Disesuaikan
Sementara beberapa orang cukup puas dengan homogenitas yang ditawarkan oleh iOS.
Perangkat Android membiarkan Anda mengubah hampir setiap aspek dari penampilan mereka di layar - dari keyboard, ke peluncur layar awal, untuk aplikasi email Anda. Jika Anda mendapatkan CyanogenMod, Anda dapat cukup banyak menanggalkan semua fitur yang tidak perlu yang datang pre-loaded pada ponsel Android Anda.


3. Pengisi Baterai Micro-USB di mana-mana
Android vs IOSJika Anda seorang pengguna Android dan saat-saat penting tiba-tiba baterai habis, maka meminta sekitar untuk pengisi hanya dengan beberapa detik, mengingat sejumlah besar smartphone dan perangkat lain yang menggunakan konektor micro USB untuk mengisi baterai. Pengisi baterai iPhone dirancang khusus untuk iPhone dan iPads saja, sehingga lebih menyusahkan anda ketika anda ingin mengisi baterai dalam keadaan tak memungkinkan.

4. Ada ponsel Android untuk semua orang
Menurut teori The Paradox of Choice, memiliki terlalu banyak pilihan membuat kita bahagia dengan pilihan yang kita buat, karena kita bertanya-tanya jika salah satu dari banyak alternatif sudah lebih baik.
Kami pikir Android membuktikan teori ini.
 


Butuh telepon kasar bahwa Anda dapat bersepeda gunung atau scuba diving? Dapatkan Sony Xperia Z3. Menginginkan ponsel high-end yang tidak penuh dengan aplikasi dan layanan Google? Bisa dengan OnePlus One. Besar kamera? Samsung Galaxy Note 4. Android penuh dengan pilihan dan kami menyukainya. 

5. Anda Tidak Perlu menggunakan iTunes
Apple adalah pelopor perangkat keras dan perancangan perangkat lunak, namun iTunes - yang diperlukan untuk mentransfer musik antara iPhone dan komputer tetapi ini masih berantakan dan kurang efektif. Menguninstall iTunes adalah mimpi buruk juga, bahwa Apple pernah menerbitkan sebuah buku yang luas untuk bagaimana untuk sepenuhnya menghapus iTunes dari PC Anda.

Pengguna Android tidak perlu iTunes, dan dapat drag-and-drop lagu antara perangkat Android dan komputer mereka. Lebih memilih untuk menyelaraskan musik Anda secara otomatis daripada mengelola secara manual? Cobalah aplikasi seperti iSyncr.
 


6. Memperbesar Penyimpanan Anda dengan kartu memori microSD
Kartu memori microSD dapat berlipat ganda, tiga atau empat kali lipat dari kapasitas ponsel Anda dengan biaya minimal, sehingga sangat heran mengapa semua perangkat tidak mengandung slot microSD. Sementara semua perangkat Apple tidak memilik slot microSD.

MicroSD Android IOS

Jika anda pengguna Apple iPhone satu-satunya cara untuk meng-upgrade kapasitas penyimpanan ponsel Anda harus membeli iPhone yang baru. Untuk ponsel Android anda tinggal menambah memori MicroSD atau
SanDisk dengan kapasitas yang anda inginkan.

7. Anda dapat mengganti baterai ponsel Anda
Meskipun tidak semua ponsel Android memiliki baterai yang bisa dilepas. Salah satu kekurangan dari semua baterai smartphone adalah lebih lemah dari waktu ke waktu, sehingga itu meyakinkan untuk mengetahui bahwa Anda dapat menukar baterai yang habis dengan baterai yang sudah penuh ketika ponsel mulai menunjukkan tanda-tanda baterai akan habis. Anda secara teknis dapat mengubah baterai iPhone, tetapi itu adalah operasi yang sensitif yang kebanyakan orang tidak akan merasa nyaman.

0 komentar:

Poskan Komentar