Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Main Game Android di PC Atau Laptop

Pada saat sebelumnya kami sudah menjelaskan tentang cara main game PC di android, nah sekarang kami berbagi cara main game android di PC, ini bagi yang suka atau gamers PC yang ingin memainkan game-game yang ada di android bisa di mainkan di PC atau laptop. Game-game yang di android yang akan dimainkan seperti Clash of Clans(COC), Candy Crush Saga, Subay Surfers dan lain sebagainya. Cara memainkan game Android ke PC atau laptop itu bisa dibilang sangat mudah, yang anda butuhkan hanyalah aplikasi BlueStack. Sebenarnya ada banyak software untuk memainkan game Android di komputer atau laptop, seperti Android SDK, YouWave dan Andy. Aplikasi emulator Android PC tersebut bisa di gunakan di OS Windows, Mac, dan Linux.

main game android di pc

Selain untuk main game Android di PC atau laptop aplikasi tersebut juga bisa untuk membuka semua aplikasi android di PC karena software tersebut sebagai emulator atau virtual Android. Selain itu juga anda bisa download semua aplikasi dan game di Play Store. Jika anda memiliki PC atau laptop dengan sepsifikasi yang memadai untuk menjalankan APK tetapi tidak mempunyai ponsel android dan anda ingin sekali mencoba fitur Android maka anda bisa menggunakan software emulator Android ini untuk melihat seperti apa Android itu.

Proses Cara Main Game Android di PC

Bagi anda yang penasaran sekali dengan emulator Android ini maka anda bisa langsung download aplikasi BlueStack di situs resminya secara gratis di bluestacks.com/local/ind/home-ind.html. Tunggu download hingga selesai dan jika sudah selesai anda instal software BlueStack di PC atau laptop anda.

Tunggu proses instalasi sampai selesai jika sudah selesai buka aplikasi BlueStack. Setelah itu BlueStack akan mengunduh semua data-datanya, saat download data ini sedikit lama tergantung kecepatan koneksi internet anda. Jika proses download sudah selesai anda tinggal klik Continue. Lalu klik Exiting untuk login ke akun google anda. Tetapi jika anda belum punya akun google bisa pilih New untuk mendaftar akun google dan isi semua data diri anda. Jika sudah berhasil login klik Next dan seterusnya. Jika berhasil login maka tampilan pada aplikasi BlueStack akan seperti gambar di bawah ini.

Android di PC

Dengan software BlueStack anda juga bisa BBM di PC, Whatsapp di PC, Line di PC dan semua yang ada di Android di PC melalui aplikasi BlueStack ini. Bluestack ini masih banyak kekurangan terkadang mengalami crash walaupun spesifikasi PC sudah tinggi untuk BlueStack.

Begitulah cara main game android di pc atau laptop. Semoga artikel ini bisa berguna untuk anda yang sedang membutuhkan bermain android di PC dengan mudah. Bila anda kesulitan mengikuti tutorial ini anda bisa tanyakan di kolom komentar. Selamat mencoba!!

2 komentar: Leave Your Comments

  1. kereeennn ,,,
    kunjungi blog gue juga
    http://benzmediabatumirah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich, dll
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    -Masukan Kode: AG62928
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.

    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya..
    info lengkapnya di : http://www.gozhim.blogspot.com

    BalasHapus