Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Mengobati Herpes Dengan Alami

Pada kesempatan ini Serba Cara akan mengupas cara mengobati herpes menggunakan bahan herbal.
Herpes adalah nama umum dari Herpes Simplex Virus atau HSV. Jika anda memiliki luka di sekitar mulut dan bibir itu herpes disebabkan oleh Herpes tipe 1 (HSV-1). Ada satu lagi jenis herpes, herpes tipe 2 (HSV-2) yang menyebabkan herpes genital. Ini tidak berarti bahwa herpes tipe 1 tidak dapat menyebabkan herpes genital tapi paling sering, hal itu disebabkan oleh jenis virus 2. Orang yang terinfeksi dengan HSV-2 memiliki luka di sekitar alat kelamin atau dubur mereka. Luka karena HSV-2 juga dapat terjadi di tempat lain tetapi biasanya ditemukan di bawah pinggang.


Pahami jika anda memiliki luka di bagian tubuh anda dan mungkin itu Herpes disebabkan baik oleh HSV-1 atau HSV-2. Terkadang ada yang keliru kutil kelamin di bilang herpes. Perbedaan antara herpes dan kutil kelamin adalah bahwa sementara herpes disebabkan oleh HSV, kutil kelamin disebabkan oleh HPV (Human Papilloma Virus). Berikut adalah beberapa cara mengobati herpes dengan bahan alami.

1. Lidah Buaya Untuk Mengobati Herpes
Secara tradisional jel diambil dari daun lidah buaya telah digunakan untuk berbagai tujuan medis, kondisi kulit seseorang. Sekarang banyak penelitian klinis juga telah membuktikan bahwa jel lidah buaya dapat menyembuhkan luka herpes secara efektif dan cepat. Lidah buaya terdiri dari berbagai antioksidan dan sangat membantu dalam mengurangi peradangan. Hal ini juga mengandung salisilat alami yang dapat membantu mengurangi rasa sakit. Namun, selalu dianjurkan untuk menggunakan jel lidah buaya yang masih segar.

Siapkan Daun lidah buaya yang segar (jika anda tidak bisa mendapatkan lidah buaya, anda bisa membeli gel lidah buaya yang murni. Bukan produk berlabel "mengandung lidah buaya")

Cuci daun lidah buaya dengan baik dengan air dan tangan anda dengan sabun lembut dan air. 
Gunakan pisau untuk memotong dan ambil jel keluar dari daun lidah buaya berair tebal. 
Potong buka irisan daun lidah buaya dan ambil jus tebal yang lengket. 
Oleskan jus ini pada herpes dan luka. 
Cara Mengobati Herpes
Jika diperlukan, anda dapat menggunakan kasa steril atau kapas.  Simak juga cara mengobati kadas kurap secara alami.


2. Bawang Putih Untuk Mengobati Herpes
Bahkan Hippocrates, bapak kedokteran Barat, menggunakan bawang putih untuk menyembuhkan berbagai infeksi. Bawang putih, ramuan sederhana mudah ditemukan di dapur, adalah salah satu sifat terbaik anti-mikroba yang membunuh sejumlah bakteri, virus, dan parasit, tidak untuk nama herpes simplex virus 2 juga. Penelitian menunjukkan bahwa ajoene allicin- adalah pabrik kimia yang ditemukan dalam bawang putih mentah yang efektif dalam membunuh virus. Meskipun anda dapat menggunakan bawang putih setiap hari dalam makanan anda, ingatlah untuk menggunakannya dalam bentuk mentah juga. Berikut adalah beberapa cara bagaimana anda dapat menggunakan bawang putih untuk menyembuhkan herpes. 

Siapkan Bawang putih - 1 
Air mendidih -1 liter 
Bak mandi air 1
 
Potong siung bawang putih.
Tuang air panas di atas bawang putih. 
Biarkan air dingin ke suhu hangat. 
Mentransfer air ini untuk cekungan atau bak. Tingkat air harus cukup untuk membenamkan daerah genital anda. Jika perlu untuk menggunakan air lebih sedikit. 
Sekarang duduk di dalam air ini selama sekitar 15-20 menit. 


3. Minyak Tea Tree Untuk Herpes
Antiseptik, antibakteri, anti-virus, dan minyak tea tree anti-jamur yang berasal dari tanaman yang asli dari Australia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu solusi terbaik untuk herpes dan luka lainnya. Jika anda menerapkan minyak tea tree pada tanda pertama dari wabah, anda dapat mencegah wabah sama sekali. Berikut cara mengobati herpes dengan minyak tea tree.

Siapkan minyak tea tree 1-2 tetes 
Minyak zaitun 1-2 sendok teh 

Cuci tangan anda dengan benar dengan sabun lembut dan air dan kemudian keringkan sepenuhnya. 
Jika anda menggunakan minyak tea tree pada kulit anda untuk pertama kalinya, gunakan minyak pembawa seperti minyak zaitun.
Campur minyak zaitun dengan 1-2 tetes minyak tea tree. 
Dengan bantuan kapas, oleskan minyak pada luka anda. Berhati-hatilah untuk tidak menerapkan di daerah lain. 
Jika anda terbiasa menggunakan minyak tea tree, Anda tidak perlu mencampurnya dengan minyak lain dan menerapkannya langsung di atas luka anda. 
Setelah menerapkan minyak, cuci tangan anda. 
Lakukan ini 2-4 kali sehari. 

Segitu aja obat herbal untuk herpes, gunakan herbal yang umum tersedia sehingga anda dapat merasa nyaman saat memilih dan menerapkan pilihan anda herbal untuk menyembuhkan herpes. Namun, tidak semua tumbuhan akan cocok untuk semua orang. Anda perlu bereksperimen dengan satu atau beberapa herbal untuk herpes dan mengetahui mana yang terbaik untuk pengobatan alami yang bekerja untuk herpes anda. Sekian pada artikel cara mengobati herpes dengan alami, semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Poskan Komentar