Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik

Dengan membaca artikel ini, Anda mengakui bahwa hack perangkat dan akun yang tidak Anda miliki dianggap ilegal. Dan jika Anda memutuskan untuk terus melakukannya, Anda mengambil tanggung jawab ini sendiri dan serbaCARA.com tidak menanggung konsekuensi hukum atas tindakan Anda.

Hack jaringan WiFi adalah bagian penting dari mempelajari seluk-beluk peretasan etika dan pengujian penetrasi. Aplikasi pembobol password WiFi berkualitas di Android diperlukan untuk menguji keamanan jaringan Anda. Mari kita lihat alat dan teknik apa yang valid di bidang ini.

Bagaimana cara bobol WiFi menggunakan Android dan WIBR +?

WIBR + adalah hack WiFi secara brute force, yang memungkinkan Anda membobol jaringan WPA dan WPA2 yang tidak aman. Ini adalah aplikasi seluler yang kuat yang mendukung:
  • aplikasi dengan kekuatan kasar,
  • kemampuan untuk menambahkan kamus khusus,
  • antrian jaringan WiFi untuk serangan brute force
  • dan pemantauan lanjutan jaringan nirkabel.

Hal terbaik tentang WIBR + adalah aplikasi ini mendukung serangan brute force dan juga serangan kamus. Itu sebabnya sangat kuat dan khusus untuk pengguna tingkat lanjut. Tetapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu akan langsung pada intinya.

Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik

Wibr +: petunjuk penggunaan
  1. Unduh file WIBR + APK dari situs web resmi dan instal di ponsel Android Anda.

  2. Setelah terinstal, luncurkan aplikasi WIBR +, dan dari daftar jaringan wifi, pilih jaringan WiFi yang ingin Anda bobol.

  3. Anda akan diminta untuk memilih jenis serangan (kamus atau brute force). Jika Anda ingin melakukan serangan kamus, Anda dapat mengimpor file daftar kata Anda sendiri atau menggunakan daftar kata yang telah ditentukan yang disediakan dalam aplikasi. Penting untuk dicatat di sini bahwa panjang password minimum untuk password WiFi berbasis WPA adalah 8 karakter, password yang lebih pendek akan diabaikan secara otomatis.

  4. Jalankan serangan hack pada jaringan WiFi dan tunggu hingga password yang benar ditemukan. Waktu tunggu sepenuhnya tergantung pada panjang password karena aplikasi akan mencoba semua kemungkinan kombinasi karakter dari alfabet. Selain itu, jumlah total kombinasi meningkat dengan meningkatnya panjang password.

Kekurangan dari Aplikasi Wibr+ ini:
Android sistem operasi yang sedikit lambat dalam mengelola koneksi WiFi, sehingga aplikasi ini hanya mampu memproses maksimal 8 password per menit. Misalnya, jika daftar kamus yang Anda pilih berisi 1.500 kata, Anda akan membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk menyelesaikan upaya hack WiFi.

Demikian juga, ia menghabiskan banyak daya baterai karena WiFi harus selalu ada.

Tetapi jika berhasil, aplikasi akan berhasil menghubungkan perangkat Android Anda ke jaringan WiFi. Jika tidak, jika gagal, jaringan wifi yang ditargetkan menggunakan password yang kuat yang tidak ada dalam file daftar kata kamus Anda.



Aplikasi WIFI WPS WPA TESTER
Wifi Wps Wpa Tester dikembangkan oleh Saniorgl SRL dan tersedia di Play Store. Aplikasi ini adalah salah satu pembobol wifi paling populer untuk kata sandi di Android.

Ini menganalisis dan mengidentifikasi kerentanan dalam jaringan Wi-Fi di sekitar Anda, dan menguji koneksi mereka ke titik akses dengan mencari kode PIN WPS mereka. Untuk melakukan ini, itu menggunakan banyak algoritma seperti Zhao, FTE-xx, Dlink, TrendNet dan lainnya.
Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik
Titik lemah pada Wifi WPS WPA Tester
Terhubung jika berhasil, tetapi aplikasi tidak akan mengungkapkan kata sandi yang digunakan kecuali Anda memiliki Android yang di-root dengan Android 5.0 Lollipop OS atau lebih tinggi. Anda bisa membaca Cara Membobol Password Wifi Menggunakan Alat ini yang sudah di ROOT.



Aircrack-ng
Aircrack-ng adalah serangkaian alat komprehensif untuk menilai keamanan jaringan WiFi.

Semua alat yang disediakannya ada di baris perintah, yang menghasilkan skrip yang cukup berat. Namun, banyak antarmuka grafis dapat memanfaatkan fungsinya. Aircrack-ng berfungsi terutama di Linux tetapi juga di Windows, OS X, FreeBSD, OpenBSD, NetBSD, serta di Solaris dan bahkan eComStation 2.

Berikut ini berfokus pada berbagai bidang keamanan WiFi:
  • Pemantauan: Pengambilan package dan ekspor data ke file teks untuk diproses lebih lanjut oleh alat pihak ketiga
  • Serangan, deauthentikasi, jalur akses palsu, dan injeksi package
  • Pengujian: Verifikasi WiFi card dan kapasitas pilot
  • WEP dan WPA PSK hacker (WPA 1 dan 2)

Aircrack-ng di Android:
  • Menggunakan binari yang dikompilasi
  • Di Linux / BSD: Gunakan manajer paket Anda untuk mengunduh Aircrack-ng
  • Di Windows: Instal driver "monitor" yang sesuai untuk card Anda (driver standar tidak berfungsi untuk pengambilan data). Aircrack-ng adalah alat baris perintah. Untuk mengakses baris perintah, buka menu Start -> Run -> cmd.exe


Aplikasi Wifi Cracko
Membobol password WiFi di iPhone atau Android Anda menggunakan aplikasi "WiFi Cracko"

WiFi Cracko adalah aplikasi yang menggunakan teknologi serangan brute force, tetapi juga memiliki fungsi yang memungkinkan akses ke semua versi router modern, dengan sistem keamanan seperti WPA, WPA-2 (PSK) dan WEP .

Langkah pertama (setelah download dan menginstal aplikasi) adalah mencari jaringan Wi-Fi terdekat. Setelah aplikasi selesai muncul, pilih satu dengan sinyal terkuat untuk mengaksesnya.

WiFi Cracko memiliki plugin identifikasi jenis keamanan nirkabel. Jadi itu akan memberi tahu Anda apakah itu WEP, WPA atau keamanan lainnya. Klik fungsi ini di dalam alat setelah analisis jaringan selesai.

Setelah memilih jaringan yang diinginkan dan memilih jenis keamanannya, mulai peretasan.

Tekan tombol "Start" dan alat pertama akan memecahkan password. Yang harus Anda lakukan adalah menunggu sampai proses selesai. Waktu tergantung pada kekuatan password. Seperti mayoritas pengguna Internet yang hanya menggunakan huruf kecil, dalam 85% kasus Anda akan dapat membobol password WiFi hanya dalam beberapa menit. Hack wifi tidak terlalu sulit jika dengan aplikasi yang tepat!



Nmap
Nmap adalah aplikasi yang berguna untuk bobol WiFi dan mengetahui segalanya:
  • host di jaringan,
  • layanan saat ini,
  • package,
  • firewall, dll.

Nmap untuk Android diperuntukkan perangkat Android yang di-ROOT dan tidak-di-root. Namun, pengguna non-root tidak akan bisa mendapatkan fitur canggih seperti pemindaian SYN dan sidik jari dari sistem operasi.

Pengembang aplikasi hack WiFi ini sudah mampu menggunakan dukungan dari OpenSSL. Dan memungkinkan aplikasi ini untuk digunakan di platform lain seperti Windows, Linux, dll.

Alat hack untuk Windows, Linux, macOS dan iOS 
Setelah memperkenalkan Anda ke dunia aplikasi pembobol WiFi untuk Android, ketahuilah bahwa alat tersebut juga ada untuk platform lain. Anda juga dapat memilih sistem operasi yang didedikasikan untuk peretasan yang etis.

Aplikasi yang digunakan untuk membobol Wifi

Pendapat kami: Nmap, Wifi cracko, Aircrack-ng, Wifi wps wpa tester dan Wibr + adalah aplikasi yang digunakan untuk memecahkan dan meretas jaringan wifi. Mereka menginstal pada ponsel Android, kadang-kadang pada iPhone, tetapi mereka semua memiliki versi Linux.

Demikian mengenai aplikasi pembobol password wifi ini, semoga bisa memberi Anda ilmu baru mengenai jaringan Wifi. Tetapi tetap gunakan pengetahuan tersebut untuk hal yang baik dan membantu banyak orang.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel