Cara Nonton Video YouTube Tanpa Iklan atau Dengarkan Musik Saat Layar Mati

YouTube adalah salah satu tempat favorit untuk hiburan terlepas dari profil usia. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa orang menghindari platform media sosial seperti Facebook, WhatsApp tetapi mereka juga menyukai YouTube.

YouTube adalah untuk semua orang. Ada saat ketika orang suka menempel dengan kotak idiot tapi sekarang mereka suka menatap layar enam inci. Sebagian besar orang normal suka menonton daripada mendengarkan dan membaca. YouTube adalah semacam TV di era ini. Dan apa yang kami benci pada TV sama dengan YouTube, yaitu iklan. Iklan frekuensi tinggi dan juga iklan yang tidak dapat dikirim pada awal video telah menjadi momen penting bagi semua. Detik-detik itu sambil menonton video yang intens sepertinya sangat menjengkelkan. Itu sebabnya saya beralih ke YouTube Vanced dari aplikasi YouTube Resmi.

YouTube Vanced, ini nama dari apk YouTube mod yang dimodifikasi. Mungkin ada aplikasi Mod YouTube lainnya, tetapi sejujurnya, aplikasi YouTube Vanced yang merupakan salah satu aplikasi mod YouTube ini berfungsi dengan baik dan dilengkapi dengan beberapa fitur keren. Jadi apa yang spesial dari aplikasi YouTube Mod ini?

Cara Nonton Video YouTube Tanpa Iklan atau Dengarkan Musik Saat Layar Mati

Fitur YouTube Vanced
  • Tonton YouTube tanpa iklan apa pun. Baik iklan di awal video atau di antara video
  • Putar Video YouTube di latar belakang dengan layar-ke-layar atau Gambar dalam mode gambar
  • Dengarkan musik atau lagu YouTube sambil mematikan layar ponsel Anda seperti aplikasi spotify.

Ada beberapa fitur kecil di aplikasi YouTube Vanced ini, tetapi ketiganya membuat aplikasi ini luar biasa. Bayangkan Anda sedang terburu-buru menonton beberapa video memasak atau video informatif, Anda tidak perlu membuang waktu dan data dengan menonton iklan awal yang tidak dapat dikirim. Ini dimungkinkan oleh aplikasi YouTube Vanced.

Dalam situasi lain, Anda ingin mendengarkan lagu melalui YouTube maka Anda dapat mematikan tampilan ponsel Anda masih dapat mendengarkan musik. Musik Anda tidak akan dihentikan segera setelah Anda mematikan layar seperti aplikasi YouTube resmi.

Anda dapat menonton video YouTube melalui mode gambar-dalam-gambar di desktop maupun di telepon, dan bahkan Anda dapat memutar video di WhatsApp tetapi aplikasi YouTube Vanced ini memungkinkan Anda memutar video YouTube melalui mini-player di aplikasi apa pun seperti multitasking. Fitur ini sangat berguna untuk pekerjaan multitasking, bahkan lebih baik daripada mode layar terbagi pada OS Android.


Apakah YouTube Vanced Aman?
Kami semua ragu untuk menginstal aplikasi mod apa pun dan saya juga menyarankan Anda untuk tidak menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dapat diandalkan. Tapi YouTube Vanced aman. Ini adalah versi mod dari aplikasi YouTube Resmi dengan beberapa penyesuaian. Bahkan pengembang xDA telah memberikan chit bersih untuk aplikasi ini. Saya telah menggunakan aplikasi ini selama lebih dari tiga bulan dan masih, saya belum menghadapi masalah.

Bagaimana cara menginstal apk YouTube Vanced?

  1. Pertama Unduh dan pasang MicroG apk (apk ini untuk masuk ke akun Google. Ini juga Aman)
  2. Sekarang unduh dan instal YouTube Vanced
  3. Sekarang buka YouTube Vanced dan masuk ke Akun Google Anda.
  4. Sampai disini selesai. Tinggal nikmati YouTube Vanced.

Bisa juga tonton video dibawah ini untuk langkah penggunaanya:


Anda juga dapat mengaktifkan mode gelap dengan masuk ke Setelan>> umum >> Mode gelap.
Nah itulah mengenai cara nonton video youtube tanpa iklan atau juga disebut dengan mendengarkan musik di youtube seperti spotify.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nonton Video YouTube Tanpa Iklan atau Dengarkan Musik Saat Layar Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel