Cara Menggunakan Mode Gelap di Instagram untuk Android

Sejak pembaruan iOS 13 Apple merilis Mode Gelap untuk iPhone, aplikasi melompat pada kereta musik untuk memastikan bahwa mereka dapat mendukung fitur baru ini. Mоdе Gelap dimaksudkan untuk memberi pengguna pengalaman menonton уаng lеbіh nуаmаn kеtіkа kecerahan роnѕеl Andа mеmеngаruhі mаtа Andа. Tentu saja, aplikasi media sosial sepertinya juga ingin mendukung fitur ini, dan pada hari Senin, 7 Oktober 2019, Instagram merilis Dark Mode untuk iOS dan Android. Jika Anda tidak menggunakan ponsel Apple, baca terus untuk mengetahui cara Mode Gelap di Instagram untuk Android, sehingga Anda dapat menggulir sosial media instagram ini lebih mudah di malam hari juga.

Sejak rilis fitur baru pada hari Senin, baik pengguna iOS dan Android pada sistem operasi terbaru telah dapat menggulir pencahayaan redup atau bahkan gelap gulita dengan Instagram Mode Gelap. Untungnya, pengguna iPhone dengan iOS 13 bisa masuk ke Mode Gelap di aplikasi hanya dengan meletakkan seluruh ponsel mereka di Mode Gelap. Dan itu tidak terlalu berbeda untuk ponsel Android, kecuali ada beberapa batasan. Namun, jangan terlalu terintimidasi, karena sangat sederhana untuk mendapatkan fitur baru, dengan pewarnaan abu-abu hitam-dan-gelap yang dimaksudkan untuk memudahkan mata Anda dalam kegelapan.

Cara Menggunakan Mode Gelap di Instagram untuk Android

Cara Mudah Menggunakan Dark Mode Instagram di ponsel Android
Ini bukan proses yang rumit, tetapi mungkin perlu waktu hingga ponsel Android Anda memiliki fitur ini. Mengapa? Nah, Anda harus memiliki Android 10, OS Android terbaru, untuk mengakses Mode Gelap di ponsel Anda.

  1. Periksa apakah Anda sudah memiliki Android 10 atau apakah Anda dapat meningkatkannya. Untuk melihat apakah ada peningkatan yang tersedia, buka Setelan> Sistem> Pembaruan Sistem.

  2. Setelah Anda memperbarui ke Android 10, nyalakan Mode Gelap Anda dengan masuk ke Setelan> Tampilan> Tema Gelap.

  3. Anda juga dapat mengaktifkan Mode Gelap melalui Mode Hemat Baterai dengan masuk ke Setelan> Baterai> Penghemat Baterai. Keduanya terhubung sekarang, karena Mode Gelap menghemat masa pakai baterai, jadi jika Anda mengaktifkan Mode Hemat Baterai, Anda akan secara otomatis masuk ke Mode Gelap.

  4. Buka aplikasi Instagram.

  5. Mode Gelap akan aktif di aplikasi Instagram Anda ketika dihidupkan dalam pengaturan ponsel Anda, dan Anda akan dapat menggulirnya sampai Anda mengaktifkan Mode Gelap di ponsel Anda.

Mode Gelap di Instagram sejauh ini mendapat umpan balik yang bagus dari pengguna Instagram.

Menghidupkan Mode Gelap Instagram dengan ponsel Android Anda sesederhana mungkin. Namun, tidak ada cara untuk menghidupkan dan mematikannya di dalam aplikasi Instagram. Semuanya berfungsi dari pengaturan ponsel Anda.

Ada beberapa kabar buruk bagi sebagian dari Anda pengguna Android. Tidak semua ponsel Android memiliki pembaruan Android 10 yang tersedia.

Aplikasi media sosial lainnya telah bekerja untuk mendukung Mode Gelap di iOS 13 dan Android sejak peluncurannya juga. Kembali pada September 2019, Twitter diperbarui untuk mengintegrasikan Mode Gelapnya dengan iOS 13.

Jika Anda salah satu pengguna Android yang beruntung yang memiliki Android 10, Anda harus memeriksa Instagram Dark Mode yang cantik yang tidak hanya menghemat baterai Anda dan terlihat bagus, tetapi juga lebih enak di mata.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Mode Gelap di Instagram untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



CARA DOWNLOAD LAGU MP3 TANPA IKLAN TERBARU 2020