Bot Auto Like Instagram Penambah Suka Otomatis

Anda mungkin pernah mendengar tentang bot atau robot dan terutama bot auto like Instagram. Ini sangat umum dengan orang yang melakukan bisnis di Instagram seperti penjual dari semua jenis dan pemasar. Layanan bot Instagram banyak tersedia di pasaran. Ada yang gratis dan berbayar yang menawarkan fitur yang kira-kira sama, tetapi manfaatnya tetap di sisi premium. Jadi, untuk memiliki ribuan pelanggan, haruskah Anda mengotomatisasi dengan layanan gratis atau berbayar? Apa jawaban yang benar?

Bot atau robot adalah perangkat lunak atau aplikasi yang mengotomatiskan suatu proses. Bot sudah digunakan dalam banyak kasus seperti respons otomatis di situs, email, dan lainnya, tetapi juga untuk mengotomatiskan proses berulang yang biasanya dilakukan manusia seperti menguji aplikasi yang sedang dikembangkan. Singkatnya, otomatisasi bot bukanlah hal baru.

Ini secara bertahap tiba di semua sektor kegiatan. Di jejaring sosial, bot membantu manajer komunitas dan aktor lain untuk mengotomatisasi tugas mereka. Di Instagram, bot memungkinkan Anda untuk mencari dan mengikuti akun dengan tema yang sama, membuat komentar otomatis, menyukai publikasi, mengirim pesan, dan sebagainya.

Bot Auto Like Instagram Penambah Suka Otomatis

Untuk akun brand besar, misalnya yang memiliki jutaan follower, sulit untuk mengikuti semua orang dan tertarik pada posting mereka. Dengan bot seperti ini, menyukai menjadi cepat dan tanpa campur tangan manusia. Bot juga akan dapat menemukan dan mengikuti ratusan akun untuk mengisi akun yang besar.

Instagram bot untuk mengotomatiskan suka atau juga disebut Auto Like Instagram
Salah satu fitur asli bot Instagram adalah seperti otomatisasi. Selalu ambil kasus brand besar. Untuk memaksimalkan kemasyhurannya dan juga mempertahankan para pengikutnya, perlu untuk menunjukkan minat pada kegiatan semua orang. Jadi, menyukai jutaan orang setiap hari, setiap jam, setidaknya satu pos per orang tidaklah mudah. Namun dengan bot, hanya perlu beberapa detik dan sisanya dilakukan secara otomatis berkat auto like instagram.


Kenapa Harus Auto Like Instagram?
Untuk akun pribadi, menyukai secara otomatis sama sekali tidak ada gunanya, bahkan untuk ribuan pengikut. Mengapa Karena kontaknya tetap manusia dan orang itu tahu setidaknya seperempat dari pengikutnya dan itu selalu menyenangkan untuk menyukai secara pribadi. Tetapi untuk akun profesional, ini tidak mungkin kecuali orang ditunjuk untuk menyukai publikasi setiap hari dalam seminggu.

Tetapi sekali lagi, itu tidak mungkin, karena ini adalah pengeluaran yang tidak perlu. Dengan bot beberapa dollar per bulan, dibutuhkan beberapa orang dalam beberapa menit, dan tersedia sepanjang hari. Oleh karena itu Like secara otomatis memungkinkan akun profesional untuk tetap berhubungan dengan pengikutnya, untuk berinteraksi dengan mereka, untuk menunjukkan bahwa mereka tertarik pada mereka tanpa menghabiskan banyak waktu dan uang.


Apakah program ini bisa untuk semua orang?
Seperti yang kami katakan, bot Instagram tidak direkomendasikan untuk semua orang. Tentu saja tidak ada yang mencegah Anda menggunakannya di akun pribadi Anda, tetapi itu tidak menambah nilai tambah. Tapi untuk akun besar, ada segalanya untuk diraih: waktu, uang, pelanggan, prospek, dan sebagainya.


Layanan auto like instagram gratis atau berbayar?
Ketika berbicara tentang aplikasi dan perangkat lunak, selalu ada masalah layanan gratis dan berbayar. Di sini, taruhannya tinggi. Dengan bot yang berfungsi buruk, Anda dapat dilaporkan sebagai spammer, dan Anda akan kehilangan akun dan pengikut Anda secara permanen. Karena itu perlu dicatat bahwa penggunaan bot auto like dilarang oleh Instagram. Dengan bot non-operasional Anda berisiko memiliki pengikut yang tidak tertarik pada merek, tetap menyukai publikasi, singkatnya, bot akan melakukan apa saja.

Masalah ini terjadi terutama dengan layanan gratis. Jenis layanan ini terbatas dalam fungsionalitas dan terutama filter konfigurasi. Adapun layanan berbayar, mereka menawarkan penawaran lengkap, tetapi Anda harus menemukan penyedia yang tepat. Karena di sana juga, Anda dapat memiliki bot yang tidak akan sangat efisien. Tetapi antara berbayar dan gratis, pilihan terbaik tetap dengan layanan berbayar. Selain itu, Anda akan mendapat bantuan dari mereka untuk menggunakan bot dengan benar.

Kelebihan layanan Auto Like Instagram berbayar
  • Aplikasi diuji, diverifikasi, dan bekerja dengan baik
  • Aplikasi yang kompatibel dengan beberapa sistem operasi
  • Layanan VPN termasuk untuk beberapa penyedia
  • Jumlah interaksi per hari dapat dikonfigurasi
  • Pemfilteran tingkat lanjut untuk detail seperti: jumlah interaksi per hari, minat orang untuk mengikuti, jenis gambar dan publikasi yang disukai
  • Konfigurasi lanjutan sebagai jenis komentar yang akan dibuat pada jenis foto tertentu
  • Bantuan permanen dan layanan pelanggan gratis
  • Dasbor lengkap dengan statistik interaksi yang dibuat oleh bot
  • Hasil yang signifikan setelah hanya satu minggu penggunaan

Bot Auto Like Instagram Penambah Suka Otomatis

Combin, salah satu layanan bot Instagram teratas
Ada beberapa layanan berbayar di pasar. Salah satunya adalah Combin yang merupakan yang terbaik saat ini. Ini adalah bot yang hanya digunakan untuk Instagram. Keuntungannya:
  • Pencarian Instagram lanjutan untuk menemukan akun untuk diikuti
  • Konfigurasi lanjutan dan analisis penelitian yang akan dilakukan
  • Manajemen pemirsa
  • Statistik aktivitas


Combin menawarkan penggunaan gratis selama 3 hari untuk uji coba premium. Aplikasinya kompatibel dengan Mac OS, windows dan juga Linux. Dengan berlangganan, Anda dapat menggunakan beberapa akun Instagram. Namun, layanan VPN tidak termasuk dalam penawaran.

Penggunaannya berada dalam jangkauan semua orang. Berikut cara melakukannya:
  • Instal aplikasi di perangkat Anda
  • Jalankan aplikasinya dan login
  • Buka dasbor dan lakukan riset
  • Konfigurasikan filter

Untuk tarifnya, Anda memiliki pilihan antara berlangganan pribadi sebesar 10 € per bulan dan bisnis dengan € 30 per bulan. Langganan bisnis menawarkan lebih banyak keuntungan daripada langganan pribadi.

Belum ada Komentar untuk "Bot Auto Like Instagram Penambah Suka Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel