Aplikasi Penghemat Baterai untuk Android

Sejak Smartphone pertama, satu konstanta hampir tidak berubah. Masalahnya adalah semakin banyaknya fungsi yang menggunakan perangkat keras yang semakin lengkap, hingga penggunaan yang menghabiskan energi.

Untungnya, ada penghemat baterai Android. Di sini kita akan melihat 4 aplikasi teratas untuk menghemat baterai ponsel Android Anda dan menjaganya tetap dalam kondisi prima.


DU Battery Saver
DU Battery Saver - perbaikan baterai adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan Anda menghemat energi smartphone Anda dengan membersihkan kelebihan, terutama dalam hal pengaturan sistem. Ini adalah aplikasi penghemat baterai Android gratis yang memperpanjang usia baterai ponsel Anda.

DU Battery Saver melakukan tugasnya dengan sempurna, penuh dengan opsi, memungkinkan Anda untuk menggunakan preset, pengelolaan data seluler yang mudah, koneksi dan frekuensi prosesor. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk secara sistematis mengontrol, mengelola, dan menonaktifkan aplikasi yang menghabiskan prosesor untuk melindungi perangkat keras Anda.


Autorun Manager
Aplikasi Autorun Manager sebagai penghemat baterai Android, tetapi seperti namanya, ini memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi mana yang akan diluncurkan ketika ponsel Android Anda memulai. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menonaktifkan layanan penting. Di sisi lain, melarang beberapa aplikasi media sosial untuk memulai sendiri mungkin merupakan ide yang bagus. Seperti pada PC, aplikasi ini akan mulai secara normal ketika Anda memilih untuk menjalankanya.


Tasker
Tasker adalah aplikasi luar biasa yang didedikasikan untuk Android. Lebih dari sekadar penghemat baterai atau penghenti program yang menguras baterai, ini mengotomatiskan tindakan yang dilakukan secara teratur hingga ke detail terkecil.

Menurut kegunaannya, sesuai dengan jadwal, sesuai dengan bahan yang digunakan (tentukan apa yang harus dilakukan ketika Anda memasang helm misalnya). Ini adalah gulungan otomatisasi. Apa yang mengkonfigurasi perangkat Android Anda sehingga tidak menghabiskan terlalu banyak baterai.


Battery Defender
Battery Defender memperpanjang usia baterai Anda. Ketika Anda mematikan layar smartphone Anda, yang terakhir secara otomatis menonaktifkan koneksi wifi, bluetooth, dan GPS, untuk menghemat baterai Android.

Ada juga kemungkinan mengaktifkan mode khusus untuk malam dan ketika baterai hampir habis (nonaktifkan jaringan pada malam hari, atau ketika baterai turun di bawah 30% misalnya).

Meskipun smartphone saat ini sudah memiliki fitur penghemat baterai akan tetapi terkadang masih kurang dalam menjalankan tugasnya sehingga aplikasi penghemat baterai untuk Android ini merupakan salah satu untuk menghemat baterai.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghemat Baterai untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



CARA DOWNLOAD LAGU MP3 TANPA IKLAN TERBARU 2020