Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Game Launcher di Samsung Galaxy

Jika Anda kebetulan pemilik Galaxy Note 10, Anda mungkin sudah tidak sabar untuk bermain di panel AMOLED yang cantik itu, tanpa gangguan. Game Launcher hanya meningkatkan pengalaman dengan mematikan notifikasi Anda, memastikan gameplay yang mulus dan tanpa gangguan. Game Launcher adalah pusat kendali utama Anda untuk game. Secara otomatis menambahkan game yang baru diunduh, dan ada berbagai opsi penyesuaian untuk dipilih.

Cara mengaktifkan Game Launcher di perangkat Samsung Galaxy Anda

Langkah 1: Buka Settings.

Langkah 2: Buka Advanced Features.

Langkah 3: Beralih pada Game Launcher.


Ini akan tersedia sekarang sebagai aplikasi terpisah. Lihatlah ke kotak aplikasi untuk menemukan aplikasi Game Launcher, lalu ketuk untuk membukanya, konfigurasikan bagaimana Anda ingin game berada di perangkat Samsung Galaxy Anda.

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Game Launcher di Samsung Galaxy

Cara mengaktifkan Game Launcher di perangkat Samsung Galaxy Anda
Untuk menonaktifkannya, matikan saja opsi Game Launcher seperti dijelaskan di atas (Pengaturan> Fitur lanjutan).


Fitur Game Launcher
Seperti Apple Game Center, Game Launcher Samsung juga memungkinkan Anda mengubah preferensi game Anda. Untuk mengatur Game Launcher , mulailah dengan terlebih dahulu membuka aplikasi dari kotak aplikasi. Sekarang mainkan dengan Pengaturan sesuai keinginan Anda.

Lansiran pemberitahuan masuk Anda di mute dan disembunyikan dari layar Anda. Jadi, kecuali Anda mendapat telepon, Anda tidak perlu khawatir tentang gangguan. Volume permainan juga di mute secara default, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan ini dengan menekan salah satu tombol volume.

Anda juga dapat memilih dari profil daya yang berbeda. Sementara mode Kinerja tinggi memastikan kinerja maksimum, itu mungkin menguras baterai perangkat Anda jauh lebih cepat. Penghematan daya, di sisi lain, menghemat baterai tetapi mempengaruhi kinerja secara negatif.

Beginilah cara mengaktifkan dan menonaktifkan game launcher di samsung. Sebelumnya, Samsung biasa membundel dalam sebuah aplikasi bernama Game Tools, yang digunakan untuk mencentang kotak yang hampir sama. Perusahaan Korea Selatan telah menghentikan layanan dan menggabungkannya dengan Game Launcher.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Game Launcher di Samsung Galaxy"

Posting Komentar

Atas

Tengah 1

Bawah