Tak Cuma Jawa, Properti Pekanbaru Juga Ada di HarPropNas 2019

Pernah mendengar atau bahkan berpartisipasi pada event HarPropNas pada tahun 2018 silam? Ya, gelaran properti terakbar di Indonesia ini kembali hadir membawa tajuk yang sama, yakni HarPropNas 2019.

HarPropNas atau Hari Properti Nasional merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh marketplace properti ternama tanah air, 99.co Indonesia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, akan ada puluhan developer ternama, serta lebih dari 50 projek properti turut serta dalam gelaran HarPropNas 2019 mendatang.

Salah satu pengembang besar yang turut memasarkan propertinya di acara tersebut adalah Ciputra Group, salah satu developer nasional yang berhasil mengembangkan berbagai properti di Pekanbaru. Pekanbaru sendiri dianggap sebagai salah satu kota di Pulau Sumatera yang memiliki prospek properti cukup cerah, tak heran jika banyak developer raksasa tertarik untuk mengembangkan wilayah ini.

Kabar baiknya, bagi Anda yang ingin membeli rumah di Pekanbaru – baik hunian pribadi atau sebagai investasi, maka Anda bisa melakukannya saat event HarPropNas 2019 berlangsung.

Pasalnya, HarPropNas 2019 tidak cuma memasarkan berbagai proyek properti seputar Pulau Jawa saja, namun juga Pulau Sumatera, seperti Pekanbaru.

Lantas, apa sih keuntungan membeli rumah di Pekanbaru saat HarPropNas? Berikut penjabarannya.

Tak Cuma Jawa, Properti Pekanbaru Juga Ada di HarPropNas 2019

Keuntungan Beli Rumah di Pekanbaru saat HarPropNas 2019
Sebagai kota tujuan investasi, harga beli rumah di Pekanbaru tidak bisa dikatakan murah. Oleh karenanya, perlu ada event-event properti seperti HarPropNas untuk mendapatkan hunian berharga miring di sana.

Perlu digarisbawahi, pesta properti tersebut bukan hanya untuk pembeli dan pengembang perumahan saja, namun juga kesempatan emas bagi para agen properti untuk mendapatkan keuntungan.

Pasalnya, agen properti bisa menjadi partner 99.co Indonesia untuk memasarkan berbagai jenis properti yang tergabung dalam event HarPropNas 2019.

Dengan begitu, baik pembeli dan pengembang sama-sama diuntungkan. Di satu sisi, Anda sebagai pembeli bisa beli rumah di Pekanbaru secara pribadi dan juga lewat jasa agen properti.

Di sisi lain, bagi para pengembang perumahan, mereka bisa memasarkan produk propertinya secara pribadi ataupun dengan bantuan agen properti profesional.

Selain itu, sebagai pembeli Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran harga properti (rumah, apartemen, ruko, dan lain-lain) dengan harga yang paling murah di tahun ini.

Bahkan, potongan harga beli rumah di Pekanbaru yang Anda inginkan bisa mencapai 25 persen, lho! Berbeda dengan pengembang, bagi mereka gelaran HarPropNas 2019 bisa jadi ajang “cuci gudang” segala jenis produk propertinya.

Lewat event ini pula, para pengembang perumahan bisa memberikan diskon kepada pembeli rumah tanpa harus terkesan menurunkan brand image-nya. Ingat, brand image penting lho dalam bisnis properti.

Sedang agen properti sendiri, mereka bisa memasarkan segala jenis properti yang mereka jual tanpa harus kesulitan mencari customer.

Selain itu, agen properti juga berkesempatan untuk mendapat fee yang berlipat dari setiap penjualannya.

Menarik sekali bukan? Namun, sebelum dapat menikmati segala keuntungan tersebut, berikut ini dijelaskan mekanisme jual-beli properti di HarPropNas 2019.


Mekanisme Jual-Beli Properti di HarPropNas 2019
Secara umum, ada dua metode berbeda bagi pembeli dan agen properti yang ingin ikut berpartisipasi dalam event HarPropNas 2019, seperti sebagai berikut:


Bagi Agen Properti
Sebagai orang yang bertugas dalam menjual proyek kepada pembeli, agen properti harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke laman resmi 99.co/harpropnas.

Setelah itu, agen properti akan mendapatkan sebuah kode unik berupa link properti, yang bisa dibagikan kepada calon pembeli.

Jika mereka membeli properti tersebut lewat link yang agen berikan, nantinya agen tersebut akan menerima notifikasi lewat SMS dan berhak menerima fee dari setiap hasil penjualannya.


Bagi Pembeli Individual
Lebih memilih beli rumah di Pekanbaru secara pribadi tanpa bantuan agen properti? Bisa kok. Namun, Anda harus terlebih dahulu membeli sebuah ¬e-Key¬ sebelum dapat membeli rumah tersebut.

Setelah memilih e-Key yang Anda inginkan, nantinya Anda akan diminta untuk memasukkan kode OTP untuk memverifikasi bahwa nomor telepon yang terdaftar sudah benar.

Kemudian Anda akan mendapatkan sebuah SMS notifikasi untuk mengunduh e-Key tersebut. e-Key sendiri dapat dikatakan sebagai “tiket masuk” untuk membeli segala proyek properti yang Anda inginkan.

Daftar proyek properti yang tergabung dalam HarPropNas 2019 sendiri bisa Anda lihat di laman resminya, yakni 99.co/harpropnas.


Apa itu e-Key?
Sekilas telah dijelaskan, bahwa e-Key sendiri berfungsi sebagai kartu pass atau  voucher elektronik dalam membeli segala jenis properti yang terdaftar di HarPropNas 2019, termasuk beli rumah di Pekanbaru.

Lebih dari itu, e-Key juga memberikan beragam benefit ketika Anda ingin melakukan pembelian rumah saat acara HarPropNas berlangsung, di antaranya berupa:

  1. Diskon booking fee;
  2. Diskon harga properti terbesar sepanjang tahun; serta
  3. Hadiah khusus promor HarPropNas 2019.

e-Key sendiri terbagi dalam 3 jenis/kategori, yakni Silver Key, Golden Key, dan Diamond Key. Masing-masing e-Key tersebut memiliki harga dan benefit yang berbeda-beda.

Contohnya seperti silver key yang dibanderol dengan harga Rp1 juta, kunci ini bisa Anda pilih ketika ingin membeli properti dengan rentang harga di bawah Rp500 juta.

Jika Anda ingin membeli rumah di Pekanbaru dengan harga Rp500 juta – Rp1 miliar, maka Anda harus membeli jenis golden key. Kunci ini

Sedang, diamond key berfungsi untuk pembelian properti dengan harga di atas Rp1 miliar. Sebab nilai transaksinya cukup tinggi, harga kunci ini juga yang paling mahal di antara yang lainnya, yakni Rp5 juta.


Pekanbaru Sebagai Lokasi Investasi Properti Masa Depan
Setiap tahunnya, gelit investasi properti Pekanbaru memang semakin menggairahkan. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya investor yang melakukan investasi di kota tersebut.

Selain itu, berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, serta pusat bisnis dan perkantoran di Kota Pekanbaru membuat daerah ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Status Pekanbaru sebagai rumah dari beberapa perusahaan multinasional, terutama di sektor minyak-gas dan perkebunan, membuat pertumbuhan ekonominya di atas 8 persen.

Pertumbuhan ekonomi ini membuktikan bahwa konsumsi masyarakat Pekanbaru akan bergerak dinamis setiap tahunnya.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin beli rumah di Pekanbaru, sekarang saat yang tepat untuk mewujudkannya, sebab Anda bisa menjadikan rumah tersebut sebagai investasi properti Anda.

Jika tidak, Anda juga bisa menempati rumah tersebut secara pribadi, sebab kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang tersedia di kota tersebut akan membuat Anda betah untuk tinggal di sana.

Agar proses beli rumah di Pekanbaru berjalan dengan lancar dan menguntungkan, jangan lupa untuk membelinya pada saat gelaran HarPropNas 2019 berlangsung ya.

Catat tanggalnya, acara tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 9 September 2019 mendatang. Bersiaplah untuk mendapatkan harga rumah termurah di event properti terbesar di Indonesia!

Semoga informasi ini bermanfaat, selamat berburu properti!

Atas

Tengah 2

Bawah

Loading...