10 Aplikasi eBook Reader untuk Membaca Buku Online

Membaca adalah salah satu kebiasaan yang harus dimiliki setiap orang, tetapi belakangan ini, masalah utama yang kita hadapi sebagian besar adalah kurangnya waktu. Gaya hidup modern telah melibatkan banyak orang sehingga mereka tidak perlu melakukan sesuatu yang mereka kagumi.

Lewatlah sudah hari-hari ketika orang biasa pergi ke perpustakaan untuk menemukan satu buku yang menghargai pikiran dan jiwa mereka. Ini adalah dunia modern, dan semuanya maju dan begitu juga cara orang membaca. Tidak dapat dikatakan bahwa membaca adalah kebiasaan lama, hanya saja caranya sudah berubah. Saat ini, orang lebih suka membaca eBook menggunakan aplikasi eBook Reader karena menghemat waktu dan nyaman untuk membaca di mana saja Anda suka.

Karena tren untuk aplikasi reader e-book meningkat di antara semua kelompok umur, ada berbagai pilihan untuk dipilih dari daftar aplikasi e-book reader terbaik berdasarkan preferensi pribadi masing-masing. Beberapa aplikasi Android juga tersedia yang memungkinkan kita mengunduh buku yang kita sukai dan baca di mana saja dan kapan saja yang kita sukai.

Saat ini, banyak essay writers bahkan lebih suka aplikasi e-book karena mereka menyediakan platform untuk berkembang, meningkatkan paparan yang mereka miliki. Berikut adalah daftar aplikasi pembaca e-book reader terbaik untuk Android, di mana kami telah membahas aplikasi terbaik untuk membaca buku online.

Aplikasi eBook Reader untuk Membaca Buku Online

Daftar Aplikasi eBook Reader untuk Baca Buku Online di Android

Amazon Kindle
Sebuah nama trendi dari rumah Amazon, Kindle, tidak diragukan lagi aplikasi e-book reader terbaik dari jenisnya. Dengan lebih dari 1 juta unduhan dari Google Play Store, aplikasi ini tersedia dalam versi 49,48 MB dan bentuk lain dengan nama Amazon Lite yang hanya 1,9 MB menjadikannya aplikasi bacaan paling ringan.

Selain itu, Anda tidak perlu memiliki perangkat Kindle untuk memiliki aksesnya; Anda dapat mengunduhnya untuk perangkat Android Anda. Fitur tambahannya termasuk keberadaan kamus inbuilt yang memungkinkan pengguna menemukan artinya tanpa mengganggu pembacaan.


Cool Reader App
Aplikasi ini memiliki opsi penyesuaian yang sangat baik sehingga luar biasa untuk penggunaan pribadi. Pemformatan teks dan pengguliran ekstra halus meningkatkan kesenangan saat membaca. Fitur tambahan yang menjadikannya aplikasi pembaca e-book terbaik adalah dapat mengubah Text to Speech dengan opsi toggle siang / malam.

Hal ini juga memungkinkan pembaca untuk terus memeriksa beberapa halaman yang tersisa, tanda bijak bab, dll. Cool Reader sangat diakui karena kemampuannya untuk mendukung berbagai font.


Google Play Books
Salah satu pemain utama dalam perlombaan aplikasi e-book reader terbaik, itu terbukti menjadi aplikasi serbaguna karena koleksi berbagai buku, majalah, buku audio, dan hal-hal informatif lainnya. Ini memiliki fitur mengunduh materi studi ke cloud untuk memungkinkan membaca bahkan tanpa internet.

Fitur tambahan seperti Night Light menjadikannya pilihan yang sempurna dari burung hantu malam. Itu memiliki klaim di seluruh dunia untuk memiliki 'koleksi e-book terbesar di dunia' yang membuatnya menonjol dalam daftar e-book reader terbaik di dunia.


Aldiko Book Reader
Aldiko Book Reader adalah pengganti terbaik dari banyak aplikasi e-book reader yang populer, karena kemampuannya untuk menjadi aplikasi bacaan yang sempurna untuk buku-buku dalam format PDF dan ePub. Aplikasi 14 MB ini menghemat memori karena tidak menyimpan eBook secara otomatis.

Kontrol kecerahan dan mode siang / malam membuat penggunaan lebih nyaman, dan aplikasi lebih ramah pengguna. Aldiko Book Reader memiliki fitur yang dikenal sebagai 'quick resume' di mana Anda dapat dengan cepat kembali ke halaman tempat Anda membaca sebelumnya.


Kobo Books
Ini memberi kami akses ke lebih dari 5 juta buku pemenang penghargaan, meningkatkan akses kami ke pengetahuan. Berbasis di Toronto, itu masuk ke pasar sebagai pilihan minimalis di antara semua, bersama dengan aplikasi. Seperti semua aplikasi e-book reader lainnya, ini juga menyajikan eBuku audio dan standar bersama dengan sinkronisasi lintas-perangkat yang membuat kehadirannya dicatat dalam daftar aplikasi pembaca e-book terbaik.

Namun, dalam beberapa kasus, buku mungkin dibayar. Juga, buku-buku dapat diunduh dari aplikasi untuk dibaca tanpa koneksi konstan ke internet, mode malam menjadi fitur utama di antara semua.


NOOK: Baca eBuku & Majalah
Untuk memiliki akses ke aplikasi luar biasa ini dari Barnes & Noble, Anda perlu mencari ini di Google Play Store, dan Anda siap melakukannya. Aplikasi ini memiliki fitur mode gelap bawaan yang memungkinkan Anda membaca selama berjam-jam di layar.

Anda juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan mode membaca, sehingga emisi lampu biru dikontrol secara efisien. Juga ada berbagai jenis buku dalam berbagai format yang dapat diambil untuk dibaca, karena Anda hanya perlu mengunduhnya.


AIReader
Aplikasi AIReader telah terdaftar dalam aplikasi pembaca ebook terbaik meskipun membuatnya bernilai untuk uang. Dukungannya bervariasi dari banyak sistem android yang lebih tua dan juga yang terbaru.

Meskipun aplikasi ini gratis, aplikasi ini membutuhkan investasi satu kali, menyediakan antarmuka dengan fasilitas penyesuaian, pengguliran otomatis, dan berbagai mode tampilan. Versi donasi aplikasi ini tersedia dengan biaya berkisar antara $ 0,99 hingga $ 9,72.


Bookari eBook Reader
Sebelumnya dikenal sebagai Mantano Reader, itu tetap menjadi salah satu aplikasi e-book reader terbaik dengan fitur sinkronisasi lintas-perangkat, sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses ini dari beberapa perangkat tanpa gangguan. Ini tersedia untuk $ 5,49 dan memiliki dua varian, satu dengan versi Pro tidak mengandung iklan.

Namun yang Dasar memang memiliki iklan yang dapat menjadi rintangan dalam membaca dengan damai, sehingga memilih versi Pro bermanfaat karena dilengkapi dengan manfaat tambahan.


Foxit PDF Reader
Foxit adalah salah satu pembaca PDF paling populer yang secara eksklusif menyediakan akses ke buku-buku PDF. Ini adalah paket lengkap dari banyak file PDF menjadikannya aplikasi pembaca e-book terbaik untuk mengakses file PDF saja. Ini memiliki opsi tambahan untuk membacakan file PDF membuat pengalaman membaca dan mendengarkan lebih produktif.


Full Reader
Aplikasi ini biasanya tersedia secara gratis, kecuali untuk beberapa varian yang tersedia setelah sumbangan tertentu. Ini mendukung banyak buku komik terkenal termasuk CBR dan format MP3 untuk buku audio juga.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang cukup mudah. Ini juga termasuk penerjemah, yang dapat digunakan untuk menerjemahkan buku ke 97 bahasa yang berbeda. Ini memiliki mode gelap AMOLED, membuatnya dapat digunakan dalam cahaya redup juga.


Pada artikel ini, kami telah menyebutkan beberapa aplikasi e-book reader terbaik untuk membaca buku online di Android. Namun, daftarnya tidak lengkap. Ada banyak opsi yang tersedia untuk berbagai format file - baik audio maupun eBook. Namun, untuk menjaga pengalaman membaca Anda luar biasa dan tanpa kerepotan, Anda harus memilih yang terbaik saja, dan kami telah mencoba memberi Anda wawasan tentang berbagai aplikasi e-book reader untuk Android.

Atas

Tengah 1

Bawah