Harga Avanza Surabaya: Lihat Spesifikasi dan Keunggulannya

Mobil Toyota Avanza merupakan mobil yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mobil yang akrab disebut sebagai mobil sejuta umat ini memang sudah merajai pasar otomotif Indonesia sejak tahun 2003. Mobil Avanza sendiri merupakan mobil MPV dengan harga termurah dari Toyota. Tidak heran Anda bisa mendapatkan harga Avanza Surabaya di kisaran Rp 191 jutaan saja.

Seiring berjalannya waktu Toyota terus memperbaharui mobil Avanzanya dengan berbagai peningkatan. Termasuk di tahun ini Toyota menghadirkan Avanza dengan berbagai peningkatan di beberapa sisi. Dengan harga Avanza Surabaya yang sekarang, mobil itu sebenarnya tidaklah mahal jika kita melihat kualitas yang ditawarkan. Berikut ini adalah spesifikasi dan keunggulannya.

Harga Avanza Surabaya: Lihat Spesifikasi dan Keunggulannya

Spesifikasi Mobil Toyota Avanza

1. Tampilan Eksterior yang menawan
Toyota terus memperbaiki segi eksteriornya yang pada awalnya memang tidak terlalu menjadi pusat perhatian oleh produsen Toyota. Dengan harga Avanza Surabaya sekarang, Toyota semakin memperbaiki segi desainnya menjadi lebih elegan dan stylish. Desain yang mengalami perubahan utama yaitu desain grill yang semakin besar dengan bilah horizontal semakin banyak. Dari segi velg yang digunakan juga berubah semakin rapat dengan kelir perak.

2. Tampilan interior yang modern
Inovasi pada bagian interior terlihat pada ruang kabin, kontrol AC serta desain di bagian lingkar kemudi yang semakin modern. Pada bagian control AC terjadi perubahan di bagian penggunaan warna.

3. Spesifikasi mesin yang tangguh
Dengan harga Avanza Surabaya yang sekarang, mobil ini sudah menggunakan mesin dual Variable Valve Timing Injection (dual VVT-I). Hal ini membuat mesin Toyota Avanza semakin tangguh melaju di jalanan. Dengan keberadaan dua mesin VVTI membuat power yang dihasilkan lebih terasa halus sehingga bahan bakar lebih irit. Dari segi pedal gas yang digunakan juga lebih ringan untuk diinjak sehingga Anda lebih mudah memperoleh kecepatan yang optimal.

4. Fitur keselamatan yang lengkap
Mobil ini dilengkapi oleh sistem keselamatan lengkap seperti kunci immobilizer. Dengan kunci immobilizer ini akan membuat Anda dapat menyalakan mesin menggunakan anak kunci yang memiliki sistem kode sama dengan mesinnya. Tentunya sistem kode ini akan membuat mobil aman.

Selain dari segi kunci, kini Toyota Avanza juga dilengkapi oleh sabuk keselamatan yang disematkan di tiga titik yaitu di penumpang tengah pada baris kedua. Toyota menyediakan seatbelt untuk seluruh penumpang di dalam mobil. Hal ini membuat harga Avanza Surabaya terbilang murah mengingat fasilitas yang diberikan.

Dari segi pengereman, mobil ini juga dilengkapi dengan pengereman ABS (Anti-lock Braking System). Piranti keselamatan berupa SRS Airbag juga terdapat di bagian depan. Piranti ini berguna untuk mencegah luka yang lebih parah ketika terjadi benturan akibat kecelakaan.


Keunggulan Mobil Toyota Avanza
Berikut berbagai keunggulan yang dimiliki Toyota Avanza, antara lain:

  • Mesin irit bahan bakar
Harga Avanza Surabaya yang kompetitif semakin unggul dengan keberadaan mesin dual VVT-I yang membuat mesin lebih hemat bahan bakar. Mesin mobil ini menggunakan tipe IL dengan 4 Cylinder DOHC. Mesin mobil mampu menghasilkan power sebesar 104 Horsepower di 6000 rpm. Pada torsi maksimal mencapai 137 Nm pada 4400 rpm.

  • Harga Avanza Surabaya yang dijual kembali lebih stabil
Jika Anda memiliki Toyota Avanza, Anda tidak perlu khawatir dengan harga jual kembalinya. Harga Avanza Surabaya bekas tidak akan jatuh drastic dibandingkan harga belinya.

Mobil keluaran Toyota bisa diperoleh melalui retailer resmi penjualan Toyota, Auto2000. Auto2000 menawarkan jasa layanan purna jual terbaik untuk mobil Toyota Anda. Anda bisa mengunjungi website resminya melalui Auto2000.co.id atau bisa langsung cek di https://auto2000.co.id/harga/toyota-avanza/surabaya/.

Atas

Tengah 1

Bawah