Cara Registrasi Kartu Axis Untuk Pelanggan Kartu Axis yang Baru

Provider Axis merupakan salah satu operator seluler Indonesia yang menawarkan tarif terjangkau. Hal ini menjadikan tidak sedikit pengguna layanan telekomunikasi lainnya kemudian tertarik menggunakan kartu Axis. Untuk itu disini Anda bisa mencoba cara registrasi kartu Axis yang mungkin baru Anda beli sehingga masih belum terdaftar dan belum bisa digunakan sebagaimana semestinya.

Bahkan banyak orang yang kemudian berbondong – bondong beralih menggunakan kartu Axis karena layanan yang banyak, fitur yang mumpuni dan pastinya harga yang sangat murah. Jika Anda salah satu orang yang baru saja beralih menggunakan kartu Axis, bagi Anda diwajibkan untuk melakukan registrasi agar mendapatkan berbagai layanan menarik dari operator tersebut serta bisa menggunakan kartu Axis Anda dengan maksimal.

Lantas, bagaimana cara registrasi kartu Axis khususnya bagi pelanggan Axis yang baru? Disini kami akan berikan ulasan informasinya untuk Anda!

Cara Registrasi Kartu Axis Untuk Pelanggan Kartu Axis yang Baru

Berikut Cara Registrasi Kartu Axis Dengan Mudah

Sebelum kita membahas tentang cara registrasi kartu Axis, terlebih dahulu kita akan membahas mengenai apa saja syarat – syarat registrasi yang diperlukan. Adapun syarat – syarat registrasi yang perlu disiapkan bagi pelanggan kartu Axis diantaranya :
  • Nomor Induk Kependudukan (NIK)
  • Nomor KK (Kartu Keluarga)

Jika sudah Anda siapkan semua persyaratannya, kemudian Anda lakukan proses atau prosedur registrasinya. Cara pertama yang bisa Anda lakukan yaitu sebagai berikut :
  • Anda harus melalui menu yang muncul ketika kartu pertama kali diaktifkan
  • Anda cukup tap OK
  • Kemudian isi NIK dan nomor KK
  • Kalau sudah sukses, pelanggan dapat melakukan restart ponsel untuk mulai menikmati layanan Axis

Kemudian, cara kedua adalah melalui SMS. Caranya yang bisa Anda lakukan sebagai berikut :
  • Buka badan SMS HP Anda
  • Ketik DAFTAR#NIK#NOMOR KARTU KELUARGA
  • Kemudian setelah Anda ketik prosedur tersebut, kirimkan ke nomor 4444
  • Ikuti petunjuk selanjutnya
  • Ada baiknya setelah proses registrasinya selesai, lakukan restart pada HP Anda.


Restart ponsel tersebut sangat penting dilakukan agar layanan Axis dapat berjalan dengan lancar. Registrasi yang dilakukan oleh pelanggan Axis baru ini memang sedikit berbeda dengan pelanggan yang lama.

Untuk pelanggan Axis yang lama, mereka dapat melakukan registrasi ulang yang cenderung mudah. Cara registrasi kartu Axis untuk pelanggan lama sebagai berikut :

Ketik ULANG#NIK (16 digit) #Nomor Kartu Keluarga dan selanjutnya kirim ke 4444. Hal yang sama juga dapat dilakukan ketika terdapat perubahan pada nomor KK.

Sangat simple bukan? Namun sayangnya prosedur tersebut sudah tidak berlaku dan untuk pelanggan kartu Axis yang baru, metode registrasinya yang perlu dilakukan seperti informasi yang sebelumnya kami sampaikan.

Kartu Axis juga punya berbagai layanan terbaru. Salah satu layanan terbaru dari Axis adalah paket Owsem Unlimited. Paket internet yang satu ini merupakan paket internet terbaru yang belum ada di provider yang lain.

Paket ini merupakan paket dengan unlimited gaming di Indonesia. Paket ini sangat cocok untuk para gamer. Selain terdapat kuota yang besar, pelanggan juga akan mendapat banderol harga yang terjangkau serta terdapat berbagai akses ke sejumlah aplikasi social media sampai game dengan sangat mudah.

Tentunya paket tersebut semakin menjadikan banyak gamer yang berpindah provider menggunakan provider Axis yang dinilai sangat ramah dengan gamer. Terbukti layanan terbaru Axis sangat memanjakan gamer.

Tertarik untuk berpindah kartu juga? Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat. Dan bagi Anda yang baru menggunakan kartu Axis bisa mencoba cara registrasi kartu Axis diatas dengan mudah.

Dengan mudahnya untuk menggunakan kartu Axis maka itu memberi Anda semua kenyamanan dalam menggunakan alat komunikasi ini sehingga aktivitas Anda akan menjadi lebih maksimal.

Atas

Tengah 1

Bawah