Cara Membuat Percakapan Palsu WhatsApp di Android dan iPhone

Whatsapp telah menjadi aplikasi messenger terbaik untuk komunikasi di seluruh Dunia. Kita juga dapat menggunakan WhatsApp untuk bersenang-senang atau bercanda dengan teman, dengan membuat Obrolan WhatsApp Palsu atau percakapan palsu. Mirip dengan Facebook, Twitter & platform lainnya, Anda juga dapat membuat Percakapan WhatsApp Palsu dengan mudah.

Ada begitu banyak Aplikasi atau situs web yang tersedia di mana Anda dapat membuat percakapan  WhatsApp Palsu. Jadi, mari kita lihat alat atau Aplikasi online untuk membuat percakapan Whatsapp palsu & lucu di Android Anda serta perangkat iPhone.


Cara Membuat Percakapan Whatsapp Palsu Di Android & iPhone

Kita dapat dengan mudah membuat percakapan WhatsApp Palsu dengan Aplikasi Gratis. Mari kita periksa alat / Aplikasi gratis untuk perangkat Android dan iOS (iPhone):

Cara Membuat Percakapan Palsu WhatsApp di Android dan iPhone

Aplikasi untuk Membuat Percakapan Palsu di WhatsApp untuk iPhone :

1. WhatsFake
WhatsFake adalah salah satu aplikasi Freeware terbaik untuk pengguna iOS untuk membuat Obrolan & percakapan WhatsApp Palsu. Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Anda harus menginstal aplikasi ini di perangkat iOS Anda dan mulai membuat Obrolan Palsu, Troll, atau Prank.

Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda juga dapat mengirim foto & audio di Obrolan Palsu. Selain itu, Anda dapat sepenuhnya mengatur status baca pesan, status terkirim, jam, kondisi baterai dan lain-lain.



2. WhatsPrank
WhatsPrank memberi Anda Prank Utama untuk WhatsApp. Anda dapat membuat Obrolan Palsu yang terlihat nyata. Cukup instal aplikasi ini di perangkat iPhone (iOS) Anda dan buat Obrolan Whatsapp lucu dan palsu dengan siapa pun.

Di WhatsPrank, Anda juga dapat mengirim & menerima pesan media palsu dan mengedit setiap detail dalam percakapan.




Aplikasi untuk Membuat Percakapan Palsu di WhatsApp Android:

1. WhatsFake Fingir Conversa Chat
WhatsFake adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat Obrolan Palsu di WhatsApp. Anda dapat dengan mudah membuat percakapan palsu yang mirip dengan WhatsApp.

Cukup Instal aplikasi WhatsFake di perangkat android Anda dari Google Play Store dan mulailah membuat percakapan WhatsApp palsu & mulai prank teman Anda.


2. Fake Chat Conversations (Percakapan Palsu)
Ini adalah aplikasi hebat lainnya untuk membuat percakapan palsu di WhatsApp. Seiring dengan Obrolan Whatsapp Palsu, Anda juga dapat membuat Profil Whatsapp Palsu, pesan Suara WhatsApp Palsu, Panggilan Palsu dan lain-lain.

Cukup download dan instal: Fake Chat Conversations di perangkat android Anda dari Google Play Store dan buat Obrolan Palsu untuk bercandain teman.


Yazzy (Fake Conversations)
Yazzay adalah salah satu aplikasi terbaik untuk Membuat Obrolan Palsu atau Percakapan untuk Perangkat Android. Menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat membuat 9 jenis foto Layar Palsu: Status Facebook palsu, komentar, Telegram dengan emoji & gambar, posting Instagram Palsu, dan lain-lain.

Secara default, aplikasi ini menyertakan watermark di gambar akhir. Tetapi Anda dapat menghapus ini dari Pengaturan -> hapus centang pada include watermark options.



Situs untuk Membuat Percakapan WhatsApp Palsu Gratis
Di sini kita akan berbagi 3 platform online dari mana Anda dapat membuat percakapan WhatsApp Palsu online secara instan. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun di perangkat Anda.

  • https://www.fakewhats.com/generator
  • https://igenerator.eu/?whatsapp_iphone
  • http://thunderify.com/fake/fakewha.htm

Cukup kunjungi situs web diatas dan masukkan Nama Palsu dan detail lainnya dan buat Percakapan Palsu Whatsapp. Anda juga dapat mengunggah foto profil orang yang Anda inginkan agar terlihat nyata.

Itulah cara membuat percakapan palsu whatsapp, jadi Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi Keren & situs web yang disebutkan di atas untuk membuat Percakapan Palsu di WhatsApp untuk Bercanda & bersenang-senang dengan teman-teman Anda.

Atas

Tengah 1

Tengah 2

Bawah