5 Situs Anime untuk Nonton Anime Dengan Minim Iklan

Orang tidak dapat menyangkal bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menghibur diri, setidaknya dalam hal akses ke konten yang menghibur. Ada fokus intens untuk menghasilkan konten yang luar biasa dalam setiap bentuk tulisan dan visual yang memungkinkan. Pertunjukan anime adalah salah satu bentuk tertentu yang telah melihat beberapa hari yang sangat buruk dan masih bertahan menjadi fenomena global saat ini.

Aspek terpenting yang mempopulerkan Anime adalah seberapa mudahnya mengaksesnya. Dari forum komunitas ke situs web streaming berkualitas HD, anime adalah kekuatan yang kuat di internet dan terus mendapatkan lebih banyak daya tarik saat kita bicara.

Industri anime memiliki sepasukan penulis manga yang mantap menghasilkan konten yang kaya dan beragam yang tidak hanya sangat populer dengan otakus di Jepang, tetapi juga secara global. Kemungkinan Anda suka pada soundtrack anime di YouTube dan ingin tahu tentang acara tersebut. Ada opsi yang sangat nyaman untuk menontonnya di situs anime.

5 Situs Anime untuk Nonton Anime Dengan Minim Iklan

Situs web Terbaik untuk Nonton Streaming Anime

Berikut beberapa situs web keren tempat untuk memuaskan dahaga konten anime Anda.

1. KissAnime
KissAnime adalah pilihan paling populer di daftar kami. Anda akan mendapatkan beberapa opsi link streaming dan bahkan opsi yang ramah untuk pengguna seluler. Setiap anime yang mungkin ingin Anda tonton pasti akan tersedia di sini.

Anda dapat menemukan rilis terbaru, acara paling populer dan terkini secara sistematis dibagi menjadi beberapa bagian terpisah. Ada juga bilah pencarian yang dapat Anda gunakan jika Anda mencari genre atau anime yang sangat spesifik.

Tingkat organisasi dan prioritas untuk pertunjukan yang sedang berlangsung membuat KissAnime sangat ramah pengguna. Situs ini menyediakan video HD dan iklan adalah satu-satunya kelemahan terbesar yang tidak dapat diabaikan, tetapi dalam hal ini setidaknya dikelola dengan baik.


2. Anime Simple
Seperti namanya situs ini memiliki desain yang cukup sederhana dan bersih. Anime Simple memiliki sistem filter yang bagus untuk pertunjukkan, yang digabungkan dengan fakta bahwa itu mengalirkan sebagian besar pertunjukkan yang tersedia menjadikan ini pilihan yang bagus.

Sistem filter komprehensif memungkinkan Anda memilih bahkan musim tahun rilis dan ini sangat penting. Satu pertunjukan tidak hanya memiliki beberapa musim, tetapi bahkan OVAs, ONAs, movies, and specials, terutama pertunjukan yang berjalan lama.

Aspek lain yang menarik dari Anime Simple adalah betapa menyenangkan episode aWatchre dibagi menjadi beberapa folder dengan sub dan dub dipisahkan. Situs ini relatif lebih baru daripada KissAnime, tetapi akan segera menyusul, terutama karena pengalaman streaming HD bebas iklan. Dan kami hanya menemukan satu iklan yang selalu muncul sebelum video diputar dan itu juga sangat cukup memuaskan.


3. Watchanime
Watchanime memiliki sebagian besar acara anime, arus utama dan lainnya. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan pertunjukan ini seperti di Anime Simple. Salah satu aspek utama yang dibutuhkan situs ini adalah sistem filter yang lumayan.

Tetapi sebaliknya, situs web ini benar-benar memberikan lebih. Ada beberapa mirror untuk satu video sehingga Anda dapat menguji mana yang tercepat. Pengalaman iklan juga mirip dengan apa yang kami alami di Anime Simple. Juga memiliki variasi yang lebih baik daripada Anime Simple.

Watch Anime sebenarnya adalah pilihan yang bagus untuk pengamat anime berpengalaman. Jika Anda tahu apa yang Anda cari dan ingin menghindari terlalu banyak dengan iklan, ini adalah pilihan yang bagus.


4. Kuroani
Situs ini menghasilkan poin besar untuk pengalaman yang sepenuhnya bebas iklan selama Anda memiliki pemblokir iklan. Namun tetap saja, itu menunjukkan iklan yang relatif lebih rendah dibandingkan banyak situs streaming lainnya.

Kuroani juga memiliki antarmuka yang cukup baik yang menampilkan episode terbaru terlebih dahulu. Juga, ada link ke Discord dimana itu komunitas anime tempat Anda dapat meminta animes yang hilang dari situs ini. Cara non-intrusif yang telah mereka capai benar-benar layak disebut. Sangat menyenangkan untuk tidak dibombardir dengan komentar dan peringkat di mana pun Anda melihat isinya.

Meskipun situs ini masih dapat menggunakan beberapa peningkatan dan ini masih dalam proses, kami menghargai seberapa baik pengelola kontennya dan menjaga iklan tetap minimum.


5. Crunchyroll
Itu membuat perbedaan ketika Anda mendapatkan langganan berbayar. Crunchyroll adalah satu-satunya langganan berbayar dengan serangkaian pertunjukan yang sangat komprehensif yang tersedia di situs web yang sudah berusia hampir sepuluh tahun ini.

Jika Anda ragu dengan yang ini, kami sarankan mengikuti uji coba 14 hari untuk mengetahui apakah Anda ingin bergabung. Jujur saja Crunchyroll benar-benar dapat bekerja untuk membangun antarmuka yang lebih bersih dan mengurangi jumlah kekacauan pada halaman daftar acara dan bagian news.

Sementara ada opsi streaming yang lebih baik tersedia, Crunchyroll berada di atas angin karena memberikan konten dari produsen media terkemuka secara langsung dan mereka memberikan akses ke siaran simul juga.


Jika Anda seorang Otaku, langganan berbayar ini mungkin sesuatu yang benar-benar akan Anda nikmati, terutama untuk pengiriman konten dengan cepat.

Inilah tip penting sebelum Anda memutuskan untuk bertualang dalam perjalanan anime Anda, banyak situs streaming gratis cenderung turun dan kembali sebagai situs mirror dan proxy. KissAnime telah melakukan ini sekali dan kami yakin opsi lain akan melalui ini juga. Dalam kasus seperti itu, ketik sederhana nama utama, misalnya, ‘Kissanime’ di bilah pencarian dan Anda akan melihat situs proxy dengan konten yang sama dengan aslinya. Akses situs dari Google jika mereka tidak membuka secara langsung.

Namun terkadang situs anime tiba-tiba tidak aktif secara permanen. Salah satunya Masterani.me dan Animeseason.com adalah dua situs populer yang tidak berfungsi lagi.

Dapatkan pengalaman streaming anime yang aman dan menyenangkan! Beri tahu kami jika ada situs anime yang lain.

Atas

Tengah 1

Tengah 2

Bawah