Hack Cerita Instagram untuk Mempromosikan Bisnis Anda

Cerita Instagram adalah bisnis besar! Itu dapat menghasilkan sekitar 300 juta tampilan harian untuk aplikasi berbagi foto sejak diperkenalkan pada November 2017.

Tapi apa yang membuat mereka begitu menggoda?

Menurut pendapat kami, Cerita Instagram dapat disamakan dengan reality TV. Orang dan merek dapat membagikan apa yang sedang mereka kerjakan, produksi, dan alami setiap hari. Dan dengan akses langsung ke semua merek dan profil favorit Anda, sulit untuk membayangkan Cerita Instagram tidak menjadi hit.

Jika Anda atau merek Anda memiliki akun Instagram dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan lebih banyak dari itu, maka posting blog ini adalah untuk Anda. Kami membagikan koleksi Hack Cerita Instagram kami. Beberapa diketahui, yang lain tidak begitu banyak tetapi semua diarahkan untuk membantu Anda membuat konten yang kreatif dan efektif.

Kami akan menjalankan Anda melalui setiap pembuatan dan membagikan beberapa kiat bermanfaat untuk membantu Anda membuat Cerita Instagram yang hebat.

Hack Cerita Instagram untuk Mempromosikan Bisnis Anda

Desain Cerita Instagram Anda Seperti Seorang Profesional
Desain akan selalu memainkan peran utama dalam menarik dan mengubah audiens Anda menjadi pelanggan. Namun tidak semua desain sama.

Saat membuat cerita Anda, ide yang bagus untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang dasar-dasar desain grafis, karena Anda harus menerapkannya dengan setiap konten yang Anda sertakan dalam Cerita Instagram Anda.

Inilah kursus kilat singkat tentang cara menggunakan kontrak, warna, ukuran, bentuk, posisi, pengulangan, penyelarasan, kedekatan, dan ruang putih untuk membuat Cerita Instagram terbaik Anda.


Menggunakan Kontras
Desain lebih menarik ketika mereka menyertakan dua atau lebih elemen yang menciptakan kontras satu sama lain. Kontras mudah dicapai dengan menggunakan berbagai warna, ukuran, bentuk, dan posisi elemen dalam cerita instagram Anda.


Warna
Seringkali, mencari kombinasi warna terbaik bukanlah hal termudah di dunia untuk dilakukan.

Inilah hack yang akan mengubahnya: gunakan roda warna.

Ini adalah cara termudah untuk mencocokkan warna untuk Cerita Instagram Anda. Anda dapat menciptakan kontras dengan menggunakan warna yang berdekatan satu sama lain, memberikan penonton rasa harmoni dan kontinuitas. Ingin membuat rasa tegang? Pasangkan warna lebih jauh terpisah pada roda warna.


Ukuran
Ukuran digunakan untuk mengomunikasikan pentingnya elemen. Misalnya, teks yang lebih besar dalam sebuah cerita memberi tahu audiens Anda bahwa pesan itu penting.


Bentuk
Bentuk dapat digunakan untuk mengarahkan mata audiens Anda ke konten tertentu dan ajakan untuk bertindak, atau mengatur informasi dalam cerita Anda sehingga lebih mudah dimengerti. Misalnya, kotak diketahui mewakili kejujuran, stabilitas, keseragaman, dan  dalam beberapa kasus, kekakuan. Menggunakan kotak untuk mewakili keseragaman pada mata adalah alasan mengapa teks biasanya disusun dalam blok dalam buku.

Di sisi lain, memperkenalkan lingkaran, yang merepresentasikan kedamaian, perlindungan, dan tak terhingga akan memungkinkan Anda untuk mencapai kontras dengan menempatkannya di samping kotak.


Posisi
Posisi dapat digunakan untuk membuat kontras dengan hanya menempatkan satu objek di lokasi tertentu dalam kaitannya dengan yang lain. Misalnya, dengan membuat satu elemen tampak tidak selaras dengan segala sesuatu yang lain dalam sebuah cerita, Anda dapat menciptakan rasa ketidakseimbangan dalam cerita Anda.


Pengulangan
Pengulangan menciptakan perasaan keseimbangan dan harmoni. Ini karena mata cepat melihat pola. Pola memberi tahu otak bahwa materi pelajaran konsisten dan karenanya hampir 'dapat diprediksi' dan 'aman'.


Penjajaran
Penggunaan perataan yang benar menciptakan rasa harmoni bagi mata. Seperti halnya pola, konten yang diselaraskan dengan baik memungkinkan mata untuk dengan cepat memahami apa yang diamati dan kemudian mengambil tindakan.


Kedekatan
Kedekatan adalah semua tentang penempatan elemen dalam hubungannya satu sama lain. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan tajuk bersama dengan teks isi, semakin dekat tajuk dengan teks, semakin jelas hubungan antara informasi yang Anda bagikan dengan audiens Anda.

Ketika sampai pada cerita, sudah biasa melihat teks tersebar di layar Anda, dan judul tanpa teks lanjutan terhubung dengan jelas. Saat Anda membuat cerita, arahkan dengan lebih sedikit untuk lebih banyak berkomunikasi.

Layar seluler tidak cukup besar untuk berbagi banyak informasi. Ketika Anda berbagi konten yang sulit dimengerti, audiens Anda menggunakan swipe yang dapat membuat mereka dengan mudah swipe ke kiri dan melewati cerita Anda.


Ruang Putih
Ruang putih digunakan untuk menciptakan keseimbangan bagi mata. Ketika memasukkan ruang putih ke dalam cerita Anda, fokuslah untuk menarik perhatian audiens Anda ke elemen tertentu. Ini paling baik dicapai dengan membatasi jumlah elemen yang Anda tambahkan ke sebuah cerita.

Atas

Tengah 1

Bawah