Mencoba Download iOS 13 Beta Pertama

Pengguna yang terdaftar dalam program Apple Developer dapat download versi beta pertama iOS 13 untuk iPhone dan iPod touch, dan iPadOS 13 untuk iPad, iPad Mini, dan iPad Pro, dan macOS Catalina 10.15 untuk Mac.

iOS 13 dan iPadOS 13 menampilkan tema penampilan Mode Gelap opsional baru, peningkatan kinerja, revisi, dan fitur-fitur baru ke set inti aplikasi termasuk ke Foto, Mail, Pengingat, Pesan, dan Maps, keyboard berbasis QuickPath swipe baru, dan banyak lagi. Sedangkan untuk penamaan, iPadOS pada dasarnya adalah iOS rebrame untuk iPad dan diarahkan ke perangkat layar yang lebih besar, dan (saat ini) versi sama dengan iOS.

Mencoba Download iOS 13 Beta Pertama

Fitur MacOS Catalina penggantian iTunes menjadi tiga aplikasi terpisah untuk Musik, Podcast, dan TV, fitur SideCar baru yang memungkinkan Mac untuk menggunakan iPad sebagai tampilan sekunder, Screen Time, pembaruan ke suite aplikasi Mac termasuk Safari, Notes, dan Pengingat, dan banyak lagi.

Pengguna yang terdaftar dalam program Apple Developer dapat menemukan iOS 13 beta 1, iPadOS 13 beta 1, macOS 10.15 beta 1 tersedia untuk di download sekarang di link bawah ini dan sign menggunakan akun Anda:


Perangkat apa pun yang menginstal perangkat lunak sistem beta terbaru banyak yang kompatibel. Anda dapat memeriksa iPhone iOS 13 yang kompatibel, dan model iPad yang kompatibel dengan iPadOS, dan Anda juga dapat melihat daftar Mac yang kompatibel dengan MacOS Catalina.

Meskipun versi beta saat ini terbatas untuk Apple Developer, secara teknis siapa pun dapat membayar biaya keanggotaan tahunan $ 99 untuk menjadi terdaftar sebagai Apple Developer dan mendapatkan akses ke rilis beta developer perangkat lunak.

Sementara beta developer iOS 13, iPadOS 13, dan MacOS Catalina tersedia sekarang, seed beta publik akan tiba pada bulan Juli.

Secara terpisah, Apple juga telah merilis versi beta pertama watchOS 6 untuk Apple Watch dan tvOS 13 untuk Apple TV untuk developer yang memenuhi syarat.

Atas

Tengah 1

Bawah