Cara Mengganti Nama Gmail di Hp Android

Komunikasi telah berubah secara dramatis dan drastis. Komunikasi lebih baik dan lebih cepat melalui pesan instan dan email. Sebelumnya hari-hari penuh ketegangan menunggu surat offline tiba begitu lama. Namun sekarang, semuanya serba instan dan dalam waktu nyata. Anda dapat memilih nama apa saja yang ingin Anda tampilkan sebagai pengirim. Tutorial ini akan membahas bagaimana cara mengganti nama gmail di Hp Android.

Dalam lingkungan bisnis, penting bahwa nama tampilan email Anda mewakili Anda sebagai seorang profesional. Misalnya, "RockMusicFan" tidak akan menjadi nama tampilan yang sesuai, berbeda jika menggunakan nama asli Anda, seperti Roy Aditama, itu akan memberikan email Anda rasa profesionalisme sebelum penerima bahkan membukanya. Jika Anda perlu mengubah nama tampilan saat menggunakan akun email Gmail, Anda dapat melakukannya dengan menavigasi ke opsi Setelan saat mengakses akun Gmail melalui aplikasi Gmail. Tidak ada batasan bagaimana Anda diizinkan mengubah nama tampilan Gmail Anda.

Biarkan kami menunjukkan kepada Anda bagaimana mengubah nama di akun Gmail Anda dalam beberapa langkah mudah. Gmail adalah layanan email gratis yang paling banyak digunakan di dunia. Ini adalah salah satu layanan yang paling disukai yang ditawarkan oleh Google.

Cara Mengganti Nama Gmail Via Aplikasi

Di mana kita mulai? Sebelum kita melakukan perubahan, pastikan Anda memiliki akun yang Anda inginkan. Anda dapat membaca artikel kami tentang cara termudah untuk membuat akun Gmail menggunakan ponsel Android Anda.

  1. Buka aplikasi Gmail, login pakai Akun Anda jika itu belum login dengan Akun.

  2. Tekan gambar Profil Anda dibagian kanan atas.
  3. Pilih "Kelola Akun Goolge Anda".
    Cara Mengganti Nama Gmail di Hp Android
  4. Pilih tab "Info Pribadi" dan pilih pada NAMA untuk mengganti nama Anda di Gmail.
    Cara Mengganti Nama Gmail di Hp Android
  5. Masukkan Nama Depan dan Nama Belakang Anda dengan benar.

  6. Apabila Anda tidak memiliki Nama Belakang cukup di isi tanda -
    Cara Mengganti Nama Gmail di Hp Android

  7. Tekan tombol "SELESAI" untuk mengganti nama sepenuhnya.


Pertanyaan yang Sering Diajukan Pengguna Gmail

Mengapa saya harus mengganti nama email saya?
Terkadang kita memasukkan nama yang konyol atau lucu ketika kita pertama kali membuat akun. Penerima email dapat mengabaikan email Anda atau memindahkan email dari Anda ke folder Spam. Yang terbaik adalah penerima email Anda segera tahu bahwa dari siapa email itu berasal. Menggunakan nama asli Anda menghilangkan dugaan tersebut.

Mengapa saya tidak dapat mengubah nama saya lagi?
Anda hanya dapat mengubah nama Anda tiga kali setiap 90 hari. Anda harus menunggu setelah 90 hari hingga Anda dapat mengubah nama lagi. Hati-hati saat mengedit nama Anda.

Apa nama yang tepat untuk digunakan?
Jika Anda menggunakan akun Gmail Anda untuk korespondensi bisnis, yang terbaik adalah menggunakan nama asli Anda. Jika Anda adalah pebisnis yang mudah dikenali, Anda juga dapat menggunakan nama bisnis Anda sebagai nama di akun Gmail Anda. Hal yang sama bisa berlaku untuk teman dan keluarga Anda. Nama asli Anda membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi Anda sebagai pengirim.

Seseorang mengubah nama saya di akun Gmail saya!
Seseorang mungkin telah mendapatkan akses ke akun Anda tanpa izin Anda. Selalu gunakan kata sandi yang kuat dengan campuran huruf kapital dan karakter khusus dan tetap aman. Jangan pernah membagikan kata sandi Anda. Logout dari akun Anda setiap kali Anda menggunakan perangkat bersama atau publik. Ikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam artikel di atas dan ubah kembali nama Anda. Segera ubah kata sandi Anda jika Anda mencurigai akses tidak sah.

Anda baru saja belajar cara mengganti nama Gmail di Hp Android Anda. Bagikan kepada teman dan anggota keluarga Anda bahwa betapa mudahnya mengubah nama email Anda dengan membagikan artikel ini.

Atas

Tengah 1

Bawah