Cara Membagikan Video Facebook ke Whatsapp di Android

Bahkan Facebook dan Whatsapp sekarang dimiliki oleh satu organisasi, tetapi kedua platform populer ini tidak terhubung. Jadi, jika Anda ingin berbagi video, gambar / foto di lintas-platform, maka Anda tidak akan memiliki opsi langsung untuk membagikan video dari Facebook ke Whatsapp.

Terkadang ketika kita browsing di Facebook menemukan video yang sangat menarik untuk di bagikan ulang ke Whatsapp walaupun di facebook memiliki fitur tag teman tetapi tidak semua teman memiliki akun Facebook, tentu kita bisa melakukanya dengan sangat mudah dengan trik yang telah serbaCARA.com sediakan di artikel ini.

Pada artikel ini, kita akan membahas cara membagikan Video Facebook ke Whatsapp di Perangkat Android Anda. Jadi mari kita lihat cara terbaik untuk Berbagi Video dari Facebook ke Whatsapp di Perangkat Android Anda.

Cara Berbagi Video Facebook ke WhatsApp di Android
Mari kita memahami cara berbagi video Facebook di WhatsApp dengan dua metode mudah.

  1. Lakukan Secara Manual.
  2. Lalu tekan buka WhatsApp Anda.
  3. Menuju ke kontak dengan siapa Anda ingin berbagi video dan klik pada ikon lampiran.
  4. Setelah itu, Anda hanya perlu menuju ke galeri video dari mana Anda dapat memilih video yang Anda unduh dari Facebook untuk dibagikan ke Whatsapp.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga Untuk Mengunduh Videonya
Cara lain adalah dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga bernama HD Video Download untuk Facebook untuk mengirim video Facebook ke WhatsApp di android. Ini memungkinkan Anda untuk mengunduh langsung video Facebook ke perangkat Anda dan membagikannya ke kontak WhatsApp Anda.

  1. Unduh dan install Aplikasinya darisini.
  2. Selanjutnya, masuk menggunakan akun FB Anda.
  3. Kemudian tekan video untuk mengaktifkan bilah pemutaran di aplikasi.
    Cara Membagikan Video Facebook ke Whatsapp di Android
  4. Setelah Anda mengeklik video yang mau Anda unduh, tekan tombol DOWNLOAD SD untuk download kualitas rendah dan tekan tombol OTHER QUALITIES untuk memilih kualitas video yang mau di download.
  5. Beri nama video sesuai preferensi Anda dan simpan di SD card atau di memori internal ponsel Anda.
    Cara Membagikan Video Facebook ke Whatsapp di Android
  6. Sekarang Anda dapat berbagi video Facebook ke WhatsApp dengan siapa pun yang Anda suka.

Itu adalah cara membagikan video di Facebook ke Whatsapp. Memang agak sedikit ribet tetapi cara ini benar-benar bekerja dengan semestinya. Caranya memang harus mengunduh video di Fcebook tersebut, kemudian baru di bagikan ke Whatsapp.

Atas

Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel